(Re-publish)
.
.
.
.
.
.
.
.
.KONOHA High School tampak begitu ramai dan penuh dengan sorakan maupun jeritan. Sekolah menengah atas ini memang selalu ramai —maksudku, Konoha High School salah satu sekolah ternama tentu begitu banyak siswa yang bersekolah disana.
Tapi tidak kali ini, semua orang-orang yang berdesakan dan sorakan —jeritan itu memenuhi salah satu lapangan indoor yang kini sedang mengadakan pertandingan basket antar sekolah.
Konoha High School vs Oto Unity Academy.
Sorak dari sporter Konoha High School menggelegar saat sang kapten tim Jiffyman —nama tim basket KHS —berhasil mencetak 3 angka hasil jumpshoot nya dari tengah lapangan dengan sempurna. Membuat skor pemain Oto kalah telak.
Dengungan yang berasal dari tribun penonton dan teriakan penyemangat dari tim pemandu sorak menjadi backsound tersendiri di seluruh lapangan yang besar itu.
Dari banyaknya manusia disana seorang gadis berhelaian merah muda duduk di bangku tribun sisi pendukung tim Jiffyman, mata emerald beningnya memancarkan kebahagiaan dan kekaguman dalam bersamaan. Turut dalam euforia kemenangan tim sekolahnya yang sudah di depan mata.
Pemain dari Oto Unity Academy tak berputus asa karena kini terlihat salah satu dari mereka mencoba menghadang one-by-one dengan orang yang menjebol angka hingga skor mereka tertinggal jauh.
Wajah dingin dengan sorot mata tajam sang kapten Konoha menatap lawan yang menghalangi permainannya dengan datar.
"Takkan kubiarkan kau lolos, huh, Uchiha?!"
Kapten tim Oto berujar tegang dengan mata coklat miliknya tak sedikit pun melewati pergerakan lawan didepannya.
"Tch, benarkah." Nada datar diiringi tatapan tajam kedua onyx gelap itu memandang dingin pada lawan yang menganggu kesenangan permainannya.
Melempar seringai meremehkan sebelum melakukan drive dengan sekali kedipan mata kapten dengan rambut raven itu me- shooting bola orange —setelah lay up nya yang begitu memukau —masuk ke dalam ring diiringi peluit tanda berakhirnya pertandingan babak kedua dan sorakan-jeritan dari seluruh penonton yang mendukung tim Jiffyman —club basket Konoha High School menggema diseluruh sisi lapangan basket indoor Konoha.
Para pemain Jiffyman bergumul mendekat kearah sang bintang pada pertandingan kali ini. Menghujani kata-kata pujian dan pelukan serta jitakan kepada sang kapten mereka. Jelas sekali kegembiraan tercetak di wajah setiap pemain Konoha High School.
Pertandingan yang begitu hebat yang membuahkan hasil kemenangan hanya dengan sekejap mata lelaki —seperti nama tim mereka Jiffyman.
Tim Cheerleaders Konoha melakukan atraksi di tepi lapangan dengan teriakan yang melengking.
"Give me M, give me Y"
"Give me C, give me A, give me P, give me T"
"Give me S, give me A, give me S, give me U, give me K, give me E!"
"IS... MY CAPT SASUKE!!!"
Seorang gadis di bangku tribun memutar bola mata melihat cewek-cewek —anak cheerl's —yang bersorak kelewat antusias sampai tidak tahu apa yang mereka sorakan.
Hilang sudah mata berbinarnya beberapa menit yang lalu. Tetapi euforia yang ia rasakan masih terasa sangat pekat setelah permainan berakhir dengan kemenangan jatuh ditangan Konoha sebagai tuan rumah penyelenggara pertandingan basket yang bergengsi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
What You're Looking For?
Hayran Kurgu[A SasuSaku Fanfiction] Haruno Sakura bukanlah gadis feminim dengan gaun dan rok mini, ia juga bukan tim pemandu sorak yang famous. Dan itu semua bukanlah tipikal gadis kesukaan sahabatnya -yang sialnya ia menyukai sahabatnya itu. Pesta piyama diru...