•2

20.1K 996 43
                                    

Normal Pov

Hari ini adalah hari sial bagi seorang Rey Akizawa. Tepatnya hari ini saat mulai memasuki gerbang sekolahnya ,Rey di seret paksa oleh seorang yang dia benci siapa lagi kalau bukan Kei Hasegawa.

Rey kini tengah berada di halaman sekolah nya , terlihat banyak yang berkumpul karena teriakan mengema dari Kei, mereka penasaran akan apa yang di kata kan oleh pangeran sekolah mereka.

Jangan lupa bahwa Kei membawa laki-laki manis di sampingnya sambil merangkul pundak Rey tentu nya.

Kei Pov

Hari ini aku akan menemui uke manis ku dan akan mengumunkan di seluruh sekolah bahwa Rey Akizawa adalah miliku.

"Woy kalian semua berkumpul sekarang, aku ingin berbicara pada kalian semua disini sekarang juga!"

Kulihat mereka mulai mendekat dan banyak yang penasaran apa yang akan aku katakan.

Mereka harus tahu bahwa sekarang , tidak lebih tepatnya dari kemarin Rey Akizawa sudah resmi menjadi milik ku.

Aku tidak peduli Rey Akizawa akan menolaknya, karena tidak ada yang berani menolak pesona seorang dari Kei Hasegawa.

"Kalian semua dengar hari ini, detik ini dan pukul ini, di halaman sekolah ini, Rey Akizawa resmi menjadi kekasih ku!"

"Aku harap tidak ada yang berani mendekatinya karena Rey Akizawa hanya milikku , apa kalian mengerti?"ucapku tegas dan bisa kulihat mereka kaget dan tak banyak pula yang berbisik.

Normal Pov

Setelah mengucapkan itu Kei pergi sambil menyeret Rey masuk kekelas mereka , kenapa kelas mereka karena Kei sudah pindah dari kelas lamanya hanya demi Rey. Dan kalian tak perlu heran , jangan lupa sekolah itu milik keluarga Hasegawa.

Pasti nya itu mudah bagi seorang Kei Hasegawa yang mengunakan kekuasaan miliknya. Tapi Kei melupakan satu hal.

Di antara orang-orang tersebut ada orang yang tidak menyukai keputusan Kei, dia sudah menyiapkan sesuatu yang licik untuk memisahkan Kei dan Rey.

"Hey Tuan Hasegawa apa-apa keputusan mu itu dan kenapa kau bisa ada disini, duduk di bangkuku , bukankah kelas kita berbeda Tuan Hasegawa?"

"Itu adalah keinginanku , mulai sekarang kau resmi menjadi kekasih manisku dan masalah kelasku , aku pindah."

"Itu tidak perlu aku jelasakan, seharusnya kau sudah mengerti Reireyku Sayang."kata Kei dengan seringai di wajahnya.

"Aku tahu Tuan Hasegawa kau sangat berkuasa, tapi apa-apa Reirey itu, aku itu bukan Reirey nama ku itu Rey Akizawa!"tegas Rey.

"Itu nama panggilan ku untuk mu Reirey Sayang, Reirey itu artinya keberuntungan dan aku beruntung memilikmu sekarang Rey Akizawa."

"Kau tidak bisa menolak, karena ini perintah. Apa kau lupa bahwa kataku absolut dan mutlak? "

"Ini tidak adil sekali Hasegawa, aku tidak mau!"

"Mau tidak mau kau harus mau , jika sampai kau menolak ku , aku akan mencium mu dengan lidah disini di depan guru yang sebentar lagi akan masuk bagaimana?"

"Baai..ii.kk..lahh Hasegawa aku bersedia."jawab Rey takut.

"Bagus anak manis, Ohh iya berhenti memanggil ku dengan marga ku , aku tidak suka!"

"Kau bisa memanggil ku Honey , Sayang , Beibh atau Babby?"kata Kei Hasegawa, sambil menaik turun kan alisnya.

"Aishh itu terlalu menjijikan aku tidak mau, tapi tunggu. Aku akan berpikir dulu apa nama yang bagus saat aku memanggil mu."

PROTEKTIF BOYFRIEND | END - BOOK 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang