•11

5.5K 359 2
                                    

Normal pov

Kei sekarang berada di apartemennya lebih tempatnya di kamar Rey juga dirinya, disana dia mengahancurkan semua barang yang dia lihat.

Karena amarahnya masih belum tersampaikan dia lebih memilih keluar apartemen dan menuju ke rumah utama, rumah kediaman keluarga Hasegawa.

Kei melajukan mobil miliknya sangat cepat, dia tidak peduli orang lain yang berkendara.

Jarak waktu apartemen dan mansion keluarga Hasegawa lumayan jauh, bisa menempuh waktu 30 menit, tapi karena Hasegawa Kei tengah di landa emosi jarak tempuhnya menjadi 10 menit, jadi kalian bayangkan saja berapa km kecepatan laju mobil Kei saat ini.

Kei telah sampai di depan rumahnya dan tanpa permisi dia masuk dan mengamuk di depan ruang tamu, guci dan perabotan lain yang terbuat dari kaca dengan harga lumayan fantastis bisa membeli rumah di daerah busan itu, sudah terlihat berantakan dan menjadi sampah.

Para pelayan yang mendengar segera menuju tempat kerimbutan guna melihat apa yang terjadi, siapa tahu ada orang jahat pikir mereka.

Ketika melihat apa yang terjadi dan berniat untuk menegur, tapi setelah tahu siapa pelakunya mereka tidak berani dan malah bergidik ngeri melihat kelakuan majikan mereka.

Aura di tubuh majikan mereka sangat menyeramkan dan mereka tidak berani mendekat.

Setelah cukup lama mengamuk di ruang tamu, Kei memasuki kamarnya dan melakukan hal sama seperti yang di lakukan dibawah.

Tapi bedanya disana hanya ada telepon, televisi, laptop, kulkas kecil, serta beberapa buku yang terdapat di rak tersebut.

Tanpa pikir panjang Kei melempar semua barang itu dan membantingnya hingga hancur. Barang mahal sudah menjadi seonggok sampah yang tidak layak pakai.

Sambil terus membanting apa yang bisa dia lihat Kei terus melakukannya. Tanpa berpikir raut wajah ketakutan dari semua pelayan yang ada di rumahnya.

Kei akhirnya lelah mengamuk dia menjatuhkan dirinya disamping tempat tidur sambil bersandar di bawah ranjang.

Dia berteriak kencang dan menangis sangat keras setelahnya.

"BERENGSEK KAU AKIZAWA REY BERANINYA KAU BERHIANAT PADAKU!!!"

"DASAR JALANG MURAHAN!!"

"AKU MENCINTAIMU REY SANGAT MENCINTAIMU!!"

Kei terus berteriak bak orang kesetanan dan membuat semua yang mendengar menjadi ikut merasakan kesakitan yang di alami oleh majikan muda mereka.

Di balik itu kepala pelayan Haru merasa sangat perihatin melihat tingkah Tuan muda mereka. Dia berinisiatif menelpon Tuan dan Nyonya mereka yang sedang melakukan bisnis di Korea.

Via tlpn on

"Hallo?"

"Hallo Nyonya ini saya kepala pelayan Haru."

"Ada apa kau menelepon?"

"Nyonya dan Tuan apakah anda bisa pulang sekarang?!"

"Tuan muda Kei mengamuk dan menghancurkan semua barang yang berada di mansion."

Tou-san dan Kaa-san Hasegawa tampak kaget setelah mendengar ucapan pelayan Haru dan terdapat keheningan di seberang sana.

"Baik kami akan tiba 2 jam lagi."

"Baik Nyonya."

Via tlpn off

Selama menunggu Tuan dan Nyonya mereka untuk datang, para pelayan membersihkan kekacauan yang di buat oleh Tuan muda mereka.

PROTEKTIF BOYFRIEND | END - BOOK 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang