•8

8.7K 468 3
                                    

Normal Pov

Orang tua Kei sibuk memikirkan syarat apa untuk anak kurang ajarnya itu. Setelah berpikir cukup lama dan melihat Kei sangat penasaran dengan persyaratan yang akan di berikan oleh orang tua, dia hanya bisa diam mendengarkan dengan baik.

"Kei, persyaratannya sangat mudah."

"Aolah Tou-san cepat kata kan aku sangat penasaran, aku tidak suka kau bertele tele!" kata Kei mulai kesal pada sang Tou-san.

"Kau ini, bisa sabar tidak, kalau kau masih seperti itu, lebih baik kita batal kan saja pertunangannya?!" ucap Tou-san Kei mengancam.

"Maaf Tou-san aku tidak bermaksud seperti itu Tou-san, aku hanya tidak sabaran saja, sekali lagi maafkan Kei Tou-san?" kata Kei dengan wajah memelas.

Rey, Akira dan Kaa-sannya hanya bisa tertawa dalam hati melihat kelakuan Kei yang sangat patuh dengan ancaman dari sang Tou-san, karena ini moment langka bagi keluarga Hasegawa melihat anak angkuhnya memohon.

"Tou-san hanya meminta 3 syarat dan mau tidak mau kau harus mengabulkannya jika ingin Tou-san meneruskan perjodohan ini." kata Tou-san Hasegawa pada Kei.

"Iya Tou-san, berapapun syarat yang Tou-san beri akan aku kabulkan, asalkan aku bisa bersama Rey untuk selamanya." jawab Kei tegas kepada sang Tou-san.

Kei Pov

Kalian lihat, sekarang aku sama sekali tidak punya harga diri, ini karena Tou-san seenaknya saja mengancamku, kalau bukan demi Rey aku tidak akan melakukan ini pada Tou-san.

Dan apa maksudnya 3 persyaratan, jangankan 3, 1000 persyaratan akan ku kabulkan tanpa terkecuali. "Syarat pertama."

"Mau tidak mau kau harus melanjutkan perusahan keluarga Hasegawa dan dokumen pengaliahan besok akan ada di tanganmu, kau cukup tanda tangan sebagai persetujuan." kata Tou-san pada ku.

Perusahan akan menjadi tanggung jawabku, padahal selama ini aku menolak mati matian permintaan Tou-san tentang perusahan dan sekarang aku sendiri yang mengacukan diri menjadi pemimpin, ini semua demi Reyku.

"Kedua."

"Kau boleh menikah dengan Rey setelah kalian lulus sma, kalau masalah kuliah kalian bisa urusi nanti belakangan." kata Tou-san lagi pada ku.

Aku hanya mendengarkan, dia lupa atau gimana sih kalau masalah pernikahan masih lama. Aku pastikan itu tidak akan terjadi karena aku punya rencana yang lebih bagus, aku yakin jika aku akan menikah dengan Rey secepatnya, jadi sekarang aku hanya bisa menyetujui apa mau Tou-san.

"Ketiga."

"Karus bisa melindungi Rey dengan nyawa mu sekalipun, jika sampai kau malah yang menyakitinya, detik itu juga kau akan aku coret dari kartu keluarga Hasegawa."

"Kami tidak mau calon, ehh maksudnya menantu kami terluka atau tersakiti walaupun seujung kuku." kata Tou-san kini tegas penuh dengan ancaman.

"Aku akan lakukan apa yang Tou-san perintahkan dan jangan khawatir masalah menjaga Rey, itu tidak di ragukan lagi."

"Aku akan lakukan apapun demi menjaga Rey. Tou-san tidak usah takut aku menyakiti Rey,"

"Jika aku menyakiti Rey saat itu aku harap Tou-san langsung membunuhku detik itu juga." jawab ku tegas dan tak kalah serius dari Tou-san tadi.

Kuarasakan lengan memeluku dari belakang dan aku tahu siapa pemilik lengan tersebut, Rey tengah memelukku erat dan sambil menangis di punggung ku.

Segera saja ku balikan badan dan ku rekuh tubuhnya, terus aku hujami dia dengan kecupan ringan di puncak kepalanya, dan dapat ku dengan dia berkata lirih.

"Keii..ii terima kasih.."

"Tidak perlu berterima kasih sayang, aku mencintaimu dengan sangat, ini ku lakukan semua untuk kebahagian kita." ucapku pada Rey dan kurasakan kepalanya mengangguk di depan dada ku.

"Kei, aku mencintaimu, sangat."

"Iya sayang aku tahu, aku juga mencintaimu, apapun untuk mu kecuali perpisahan!"

Kalian tahu aku tidak pernah romantis seperti ini, aku pria arongan akuh dan sombong bisa luluh dengan seorang uke yang super manis bernama Akizawa Rey, tidak bukan Akizawa Rey tapi Hasegawa Rey.

Bahkan orang tuaku sendiri mengunakan Rey untuk kelemahan ku, sekarang kalian bisa lihat keluargaku di penuhi dengan senyum kemenangan.

Rey Pov

Ku akui bahwa aku sangat beruntung memliki seorang jeon Kei, walaupun dia egois, posesif dan jangan lupa ke cemburuannya bisa melebihi batas normal aku tidak peduli.

Yang jelas dari semua kekurangannya tersebut bisa aku rasa kan cinta yang sangat besar untuk ku. Setelah aktivitas drama yang di lakukan oleh keluarga Hasegawa tadi, kami menuju ruang makan yang sudah di sediakan oleh pelayan.

"Akira bagaimana hubungan mu dengan Ryou?" kata Tou-san mulai perbincangan, ternyata Akira Onii-chan sudah punya kekasih.

Wajar saja sih dia kan sangat cantik, siapa yang mau menolak dia. Tapi tunggu dulu sepertinya ada sesuatu, tapi aku lupa.

"aik Tou-san, kurasa minggu depan acara pertunangan ku dengan Ryou Onii-chan sudah siap." kata Akira Onii-chan dan...

1 detik..

5 detik..

8 detik..

10 detik..

" APA!!"

"ONII-CHAN, MAKSUDNYA AKIZAWA RYOU!!!" kataku sambil berteriak, mereka hanya bisa menutup telingga mereka karena terikan kencang ku.

Aku jadi malu, tapi sumpah aku shock, sangat shock. "Maaf,"

"Sekali lagi maaf, Tou-san, Kaa-san dan Onii-chan aku benar benar minta maaf ?"

"Aku hanya kaget saja." jawab ku sambil bangun dan segera membungkukkan badan meminta maaf berkali kali.

"Tidak apa Rey, kami mengerti jika kau tidak tahu bahwa kakakmu menjalin hubungan dengan Akira."

"Kami juga tidak bermaksud merahasiakan ini dari media, kau tahu sendri bagaimana media."

"Kami akan segera mengumumkan pertunangannya minggu depan pada seluruh dunia."

"Untuk semua keluarga mereka sudah tahu mereka memilik hubungan, Tou-san heran kenapa kau tidak tahu?" tanya Tou-san padaku.

"Rey benar tidak tahu Tou-san, jika Ryou Onii-chan menjalin hubungan dengan Akira Onii-chan." kata ku pelan.

"Aku juga baru tahu beberapa hari yang lalu Rey sayang, tapi sungguh aku tidak tahu bahwa kau adik Ryou Onii-chan."

"Disini bukan hanya kau yang tidak tahu, aku pun juga sama, jadi tak usah muram begitu Rey?" jujur Kei pada ku.

"Baiklah kalau gitu Kei."

Normal Pov

Acara makan telah selasai dan kini Kei sedang mengatarkan Rey ke rumahnya dan Kei kaget dengan orang yang membukakankan pintu, kalian tau siapa.

Di sana di rumah Rey ada Shiro Onii-chan sepupunya dan parahnya lagi ternyata kekasih Shiro adalah Ritsu adik kandung dari Rey.

Seperti yang di bilang oleh kedua orang tua Kei pertunangan Akira dan Ryou dilaksanakan dengan meriah di siarankan di seluruh dunia dan pada hari pertunangan tersebut juga di umumkan bahwa Rey adalah kekasih Kei.

Tentu saja itu paksaan dari Tuan muda Hasegawa kita, katanya agar seluruh dunia tahu bahwa Hasegawa Rey miliknya.



Bersambung...
Makasi 😀😀😀😀😍😉😁😒😂😪😒😒😂😂😂😰

PROTEKTIF BOYFRIEND | END - BOOK 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang