•1

39.9K 1.5K 94
                                    

Hallo semuanya ini cerita pertama saya, jadi maaf kalau ceritanya jelek...
Perkenalkan nama ku Rei Yamazaki...
Kalian boleh memanggilku Rei...
Tanpa embel-embel apapun...
Kecuali...
Kak Rei...
Aku line 94...
Salam kenal semuanya...


















Normal Pov

Kei Hasegawa adalah pangeran di kampusnya. Walaupun memilik sifat terbalik dari wajahnya itu, tidak menyurutkan jumlah fans yang dia milik malah fansnya bertambah banyak.

Kei Hasegawa selalu di puja oleh fansnya biar pun Kei sudah memaki dan berkata kasar. Mereka tidak pernah peduli, yang terpenting bagi Kei apapun yang menjadi keinginannya harus terlaksana.

Beda halnya dengan seorang laki-laki manis dan imut bernama Rey Akizawa, wajah manis dan imut nya sama seperti perilaku yang dia miliki, baik dan ramah adalah nilai plus darinya. Tapi bagaimana jika mereka di pertemukan di suatu kejadian.

Rey Pov

Hari ini aku mulai rutinitas ku belajar, setelah beberapa hari aku ijin karena sakit. Aku memulai memasuki gerbang sekolahku dengan senyum cerah dan kotak miliku.

Tapi seperti nya dewi fortuna tidak berpihak pada ku hari ini, di saat aku menuju kelas ku , aku tidak sengaja menginjak selang air di depan kelas ku, yang di gunakan penjaga kebun sekolah untuk menyiram.

Hal asli airnya berhenti mengalir setelah ku lepas pijakan ku, bisa kulihat jelas ada seorang yang kebasahan terkena percikan air, baju sekolah yang basah dan rambut hitam pekat yang mencolok.

Tanpa aku sadari aku menelan ludah sendiri melihat hasil karya dari perbuatanku sendiri.

Shit singkirkan pikiran kotor mu Rey, bukan waktu nya memikir kan hal seperti itu.

Akhirnya ku beranikan diri mendekat padanya guna meminta maaf , tapi aku menunduk kan kepala karena ketakutan, aku jadi benar-benar takut, merasakan aura kekesalan dan tatap yang menusukku.

Aku hanya mampu terus menunduk dan berdoa dalam hati.

Dipikiranku sekarang hanya ada kepasrahan, kan aku yang salah. Dasar Rey Akizawa, kau memang bodoh, runtuk dalam hati.

"Maaf , aku tidak sengaja melakukannya? Aishh baju mu jadi basah, maaf aku benar-benar minta maaf ?"

Aku makin menundukkan kepalaku, karena tidak mendengar jawaban darinya.

"Hay kau dengar aku? Silahkan pukul aku atau apa pun itu tidak apa, aku tahu aku salah?" tapi masih tidak ada respon darinya.

Kutepuk bahunya dan berhasil dia merespon apa yang aku ucapakan kali ini, masalah akan bertambah ternyata dia Kei Hasegawa.

Shit mati lah kau Rey Akizawa, kau salah mencari masalah , umpatku dalam hati.

"Maaf, sekali lagi maaf ? Kau tidak marah kan ?"

"Kau siapa? Apa aku sudah mati sampai melihat malaikat manis di depan ku sekarang ?" katanya.

Aku malu dan wajahku saja tiba-tiba merona. Kalau seperti ini dia tahu aku malu.

Tapi lupakan itu sekarang, aku kembali tersadar, aku menjadi shock, bagaimana mungkin seorang Kei Hasegawa seperti ini, apa dia salah minum obat kali iya.

" HAH !!! " ucap ku berteriak aku tidak salah dengar, dia bilang apa? Aku malaikat dan manis katanya.

"Tidak perlu berteriak begitu telingga ku jadi sakit."

"Salah mu sendri bicara begitu , jadi bukan salah ku jika aku kaget dan berteriak seperti tadi ?" sambil memajukan bibir ku.

"Jangan mengoda ku seperti itu. Aku Akan memaafkan mu tapi dengan satu syarat?"

" Hah !! Syarat apa? Tapi baiklah berhubung ini salah ku." kata ku tegas.

Kei Pov

Kei Hasegawa apa kau gila tidak pernah menyadari ada uke manis di sekolah ini.

Kupikir hanya ada wanita-wanita dan uke tidak bermutu? Kemana saja uke manis ku bersembunyi selama ini.

Aku benar benar terpesona padanya. Aku harus medapatkan dia. Tidak apa lah baju basah, harga diri hilang, asal bisa bersama uke manis ini. Shit Kei kau mulai tidak waras sekarang ini.

Kulihat dia tampak ketakutan karena pandangan ku dan syarat yang aku ajukan padanya.

Tenang uke ku kau tak perlu takut aku akan membuat kau menjadi miliki jadi tak usah takut aku tidak akan menyakiti mu.

"Syarat ku hanya satu, itu pun kalau mau kau ku maafkan?" ucap ku sambil menyeringai.

"Apa pun itu aku mau. Kecuali kau tidak membully ku?" shit rupanya dia takut di bully.

"Hanya satu. Tapi tidak ada penolakan bagaimana?"

"Baii..iikk..lah." ucap dia gugup.

"Tapi sebelum itu siapa nama mu dan kelas apa kamu?" tanya ku lagi.

Dia nampak kaget dengan pertanyaan ku walaupun tetap di jawab. Ayolah manis jangan buat seme mu ini menunggu.

"Aku kelas 2.8 dan nama Rey Akizawa."

"Oh kelas 2.8 dan nama mu Rey Akizawa?"dia mengangguk sebagai jawaban.

"Baikalah Rey mulai hari ini kau resmi jadi kekasih ku, jadi menurut jangan membantah dan satu lagi kemarikan ponsel mu? "

Tanpa pikir panjang ku ambil handphone nya di saku baju sekolahnya dan ku ketik nomerku dengan nama ' Kei Is Mine '.

Setelah itu ku kembalikan ponselnya. Tentu tak lupa menelpon ponsel ku sendiri.

Kurasakan getaran di saku celana ku. Kulihat dia masih shock belum pulih dari dunianya.

Hingga gemas akhir nya ku kecup bibir manisnya itu sedikit lumatan, good akhir nya di sadar dan langsung mendorong ku.

"Kau apa-apaan berani mencium ku seperti itu?"

"Bukankah wajar aku mencium kekasihku sendiri, tidak pernah ada larangan untuk itu!!"

"Oh iya Sayang, aku pergi dulu kelas pelajaran akan di mulai."

"Orang-orang sudah ramai berdatangan, jangan lupakan besok aku akan memberi mu kejutan Sayang." tidak lupa aku mencium lagi bibirnya.

Normal Pov

Rey masih shock tapi bel sekolah menyadarkan dia dari rasa shocknya, dia amat kesal karena ciuman pertamanya telah dicuri.

Apa-apaan kata pacar itu, Rey tidak menanggapinya dia pikir itu hanya kelakuan iseng.

Dia berharap semuanya baik baik saja.
Tak tahu kah kau Rey hidup mu akan berubah mulai besok pagi.



























Tbc
😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊
Terimakasih telah mampir ke karya ku yang jelek dan gak Bagus ini..
Vote komentar boleh lah buat saya...

PROTEKTIF BOYFRIEND | END - BOOK 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang