prolog

653 9 0
                                    

Park rae yun =>   gadis 18 tahun yang menjadi keponakan manager BTS dan berhasil membuat jimin dan taehyung tergila gila padanya. Dia mempunyai karakter yang baik,  pintar, cantik, tinggi dan mendapatkan beasiswa di korea.

Kim taehyung = seorang idol tampan yang mempunya fans wanita terbanyak,  sedikit aneh, sedikit konyol dan mempunyai sifat kekanak kanakan. Namun dia di juluki sebagai pria tampan dengan sifat kekonyolan yang membuat wanita jatuh cinta padanya.

Park jimin => teman satu grup taehyung,  tampan dan mempunyai tahun kelahiran yang sama dengan taehyung.  Mempunyai seribu satu cara membuat wanita nyaman padanya namun tak membuat wanita menyukainya.

Jeon jungkook => si golden maknae dari BTS,   yang harus berkorban demi membantu hyungnya hyungnya mendapatkan hati raeyun.

Tuan wook => adalah nama manager BTS, sangat menyanyangi raeyun. Tidak suka jika ada orang yang menyakiti raeyun.

Mau tau kisah cinta segitiga antara taehyung, jimin dan raeyun. Dan bagaimana cara jimin membuat raeyun nyaman atau bagaimana cara taehyung membuat raeyun menyukainya. 










Haii selamat kenal para pembaca 😘.
Ini cerita baru jadi masih dalam proses, untuk cerita selanjutnya akan di update nanti malam atau mungkin besok pagi. Ini adalah cerita bernuansa romantis yang lebih memihak kepada cinta segitiga.

Semoga para pembaca suka yaa
Jangan lupa follow ,like , comen saran dan ide kalian yahh buat nambah ceritanya. Boleh juga kalian nanya soal cerita ini, pasti bakalan di jawab kok😂.
Maaf ada perubahan sedikit 🙏.
           

Oke selamat membaca 😍.

Sarangheo❤

for whom my heart ? (Vmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang