Part 5

1.9K 119 10
                                    

Hai setelah sekian lama baru bisa lanjut, maaf atas kekurangan ku yang nulis kalau emang lagi mood aja..

Aku harap masih ada yang mau baca ceritaku ini.

Kedepannya mungkin Aku akan privat cerita ini secara random, jadi kalau ingin baca silahkan di follow dulu ^^

Masih ada typo dan tidak sesuai EYD

happy reading

_____

Seperti dandelion, terbang bebas pun akhirnya akan berhenti di satu tempat untuk kembali tumbuh.
Apakah tempat itu kau? Tempat bersandar terakhir yang aku miliki?

♡♡♡♡

Rumah sakit Samsung seperti biasa ramai dikunjungi banyak pasien, tapi di salah satu lorong rumah sakit itu ada kegaduhan yang di buat beberapa pria tampan di depan ruang UGD, Lee Seung Gi salah satu namja yang kini tengah di pegangi oleh kedua temannya masih belum bisa menurunkan tatap kebenciannya dari namja yang kini nampak terduduk di lantai.


"Apa yang di lakukan Kim Hyun soo, kenapa dia lama sekali menangani Hyunmie?" Lee Seung Gi namja itu sejak tadi mondar mandir di depan ruang operasi, sebenarnya lebih baik dari sejam yang lalu, dia hamper memukul Kyuhyun jika tidak Lee Min Hoo yang menenangkan sahabatnya yang sedikit tempramen itu. Bagi SeungGi, Kyuhyun sama sekali tidak layak untuk menjadi pengganti Siwon. Dialah orang pertama yang menentang Hyunmie menikah dengan Kyuhyun beberapa bulan lalu.

"Kau tahu Hyun Soo dan Jae Hyun dokter terbaik, mereka pasti akan menangani Hyunmie dengan baik." Lee Min Ho, namja penyabar itu lagi-lagi berusaha menenangkan sahabatnya, Seung Gi menatap Kyuhyun sinis. Terlihat jelas kebencian dimatanya.

"Seharusnya dari awal kita tidak memilih Kyuhyun sebagai pengganti tuan Cho untuk menjaga Hyunmie, Tuan Cho lebih baik dari anaknya." Gerutuan SeungGi mendapat gelengan kerasa dari Min Ho, tahu bisa saja Kyuhyun mendengarnya. Tapi Seunggi tidak peduli lagi.

Sesekali namja yang tidak lain adalah Kyuhyun menatap lampu di atas  ruang UGD yang masih menyala. Tulang rusuk dan rahangnya sakit sekali setelah mendapat pukulan dua kali dari namja yang berbeda. Tapi bahkan untuk memikirkan rasa sakitnya saja Kyuhyun tidak sempat, di kepalanya sekarang hanya ada Hyunmie seorang. Dia tidak bisa memikirkan hal apapun selain rasa sakit yang di alami oleh Hyunmie.

"Kau puas sekarang? Ini yang kau inginkan bukan? Cih ini juga semua karena kalian mengizinkan Hyunmie menikahi bajingan tengik ini." Seung gi kembali ingin menghantam wajah Kyuhyun tapi kedua tangannya kembali di pegang erat oleh Minho dan Won Bin, tatapan Chang wook juga membuat Seung gi membuang muka kesal.

"Jika terjadi sesuatu dengan Hyunmie ku pasti kan kau tidak akan pernah bisa melihatnya lagi." Kali ini Chang wook yang berbicara pada Kyuhyun yang juga menatap Chang wook tajam, Kyuhyun masih belum tahu apa hubungan ke empat pria di hadapannya dengan Hyunmie tapi melihat amarah mereka Kyuhyun yakin orang-orang ini sangat mengenal istrinya.

"Kau tidak ada hak membawa isteriku. Lagi pula siapa kalian setelah memukuliku kalian pikir kalian akan lepas begitu saja?" Chang Wook hanya menarik sudut bibirnya mengejek.

"Kau mau melaporkan kami? Silahkan kebetulan orang yang baru saja memukul wajahmu adalah seorang polisi." Kyuhyun menatap tidak percaya pada Seung Gi yang menarik bibirnya licik.

"Atau kau butuh pengacara? Untuk menuntutku? Dokter gratis? atau preman untuk memukuliku? Temanku juga bisa membantumu." Kali ini Kyuhyun menatap satu persatu orang di hadapannya, Kyuhyun tidak menyangka jika Hyunmie memilik kenalan seperti mereka. Hyunmie bahkan tidak pernah membicarakan salah satu di antara mereka.

Perlahan Kyuhyun berdiri lalu menatap Chang wook tajam.

"Aku tidak perduli siapa kalian, jika Hyunmie masih ingin bersamaku tidak ada seorangpun yang akan aku izinkan membawanya anni bahkan jika Hyunmie tidak menginginkanku lagi aku tetap tidak akan membiarkan siapapun membawanya." Chang wook nampak mengepalkan tangannya penuh amarah.

Kyuhyun adalah namja egois yang tidak pantas bersanding dengan Hyunmie ataupun menjadi pengganti Siwon yang sudah tidak ada. Chang Wook berusaha menahan amarahnya lalu tersenyum meremehkan.

"Kau pikir Hyunmie masih ingin bersamamu setelah semua yang kau lalukan padanya? Anni bahkan sekalipun dia masih ingin bersamamu aku tidak akan membiarkannya, karena kau tidak bisa menjaganya" Ucapan Chang Wook menohok hati Kyuhyun, dia sekarang tidak yakin Hyunmie masih mau bersamanya setelah kejadian ini dan apa yang Chang wook katakan semakin membuatnya tidak percaya diri.

"Sebaiknya kau pergi saja, aku yakin saat bangun dia tidak akan Mau melihat wajahmu." Ucapan Seung gi membuat Kyuhyun semakin tertunduk dalam. Sekali saja Kyuhyun ingin egois pada perasaannya.

"Aku akan tetap disini." Chang wook hanya tersenyum mengejek ketika Kyuhyun masih keras kepala tetap menatapnya dengan ke angkuahan yang tidak berkurang sama sekali.

"Terserah kau saja. Tapi jangan harap kau bisa masuk setelah ini." Kyuhyun mengepalkan tangannya menahan amarah ketika Chang wook dan Seung gi menatapnya tajam, Won bin dan Min ho lebih memilih menatap pintu ruang operasi yang sampai 2 jam belum juga terbuka. Akhirnya Kyuhyun lebih memilih kembali menatap pintu ruang operasi dari pada amarahnya semakin tersulut oleh Chang wook dan Seung gi.

Saat lampu UGD mati semua orang langsung berdiri menanti berita dari sang dokter.

Tbc

Keumanhae Kyuhyun_Ah (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang