Sampailah pada part terakhir, sekali lagi terimakasih untuk dukungannya selama ini.
Kasih cinta untuk ceritaku yang lain.
Masih ada typo
Happy reading
***
Jika kenangan itu luka untukmu akan ku isi semua kenangan yang menyakitkan dulu menjadi kenangan indah untuk kita berdua.
***
Kyuhyun tidak tahu harus bergembira atau malah bersedih dengan semua yang terjadi tidak lebih dari dua hari terakhir ini, setelah pembicaraan yang memberinya tekanan luar biasa dua hari yang lalu. Kyuhyun bangun di pagi hari dan melihat istrinya terbangun dengan kejang-kejang di tubuhnya, untungnya saat itu Hyun soo sudah ada di ruang tamu setelah semalam meninggalkan Kyuhyun dan Hyunmie berdua.
Kyuhyun senang istrinya bangun dari tidur panjangnya bahkan berbicara sedikit demi sedikit pada Hyun soo, tapi seolah kejutan yang di berikan pada Tuhan belum cukup, Kyuhyun harus menerima jika istri tercintanya mengalami Amnesia.
"Yang benar saja, kenapa hanya aku saja yang tidak ia ingat." Saat itu Kyuhyun hanya bisa protes pada Hyun soo yang hanya memutar bola matanya sebal.
"Bukankah seharusnya kau senang akhirnya Hyunmie bangun, itu yang terpenting bukan sekarang?" Kyuhyun mengacak rambutnya frustasi, tentu saja Kyuhyun senang tapi jika Hyunmie tidak mengingatnya bukankah sama saja Kyuhyun tidak berarti lagi untuk hidup Hyunmie?
"Lagi pula sebenarnya bagus juga untuk Hyunmie, jika Hyunmie masih mengingat apa yang terjadi sebelumnya kita tidak yakin Hyunmie tidak gila, kau tahu dengan pasti kondisi terakhir Hyunmie saat itu bukan." Kali ini Minho berusaha memberikan pengertiannya pada Kyuhyun berharap Kyuhyun tidak terlalu tertekan dengan cobaan lain yang akan Kyuhyun hadapi di masa depan.
"Sungguh menarik karena Hyunmie hanya mengingat 16 tahun perjalanan hidupnya dan lebih menarik lagi dia hanya ingat bagian terbaik dalam hidupnya dan berpikir Siwon masih hidup, kita tahu dengan pasti jika Hyunmie sangat mencintai Siwon." Ucapan Seungi sukses membuat Kyuhyun mendelik kesal dan membuat Seunggi tertawa geli, sangat menyenangkan menggoda suami sahabatnya itu sekarang.
"Kita akan berusaha memberikan Hyunmie pengertian dan jika aku tidak salah, Hyunmie berusia 16 tahun bisa menerima jika dia sudah bersuami, kita akan menceritakan kematian Siwon sisanya akan lebih baik jika kita menyembunyikannya." Ucapan bijaksana dari Changwook hanya di balas helah nafas pasrah dari Kyuhyun.
Tapi satu lagi kenyataan yang ada adalah ketika Hyun soo bilang jika ada kemungkinan ingatan Hyunmie terhapus secara permanen mengingat ada sel otak Hyunmie yang rusak ketika jatuh dari tebing membuat Kyuhyun harus memulai semuanya dari nol bersama Hyunmie, walaupun ada di sudut hati paling dalam Kyuhyun bersyukur Hyunmie melupakan setiap luka dalam hidupnya termasuk luka yang Kyuhyun berikan.
"Aku menunggu kau bisa menaklukan Hyunmie Kyuhyun_ssi, apa lagi Hyunmie berumur 16 tahun tidak mudah di hadapi." Ucapan Wonbin membuat Kyuhyun mengangkat alisnya heran, tapi setelah menatap kelima sahabat istrinya dengan berbagai exspresi menatap Kyuhyun, Kyuhyun hanya bisa menggerutu dan mendesah frustasi.
Dan di sinilah dia berada sekarang duduk di sofa sambil menatap istri tercintanya yang di kelilingi kelima sahabatnya. Hyunmie tadi pagi menangis sedih ketika di beritahukan jika Siwon sudah meninggal karena Hyunmie terus bertanya tentang keberadaan namja yang di pikir masih kekasihnya itu. Butuh beberapa jam agar Hyunmie berhenti menagis dan baru benar-benar berhenti setelah di ingatkan jika gadis itu tengah hamil dan baru saja bangun dari komanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keumanhae Kyuhyun_Ah (END)
RomansaCERITA MASIH LENGKAP Kyuhyun tidak menyangka kejutan untuk Tunangannya berakhir dengan luka yang berusaha ia kubur, dengan caranya Kyuhyun membalas semua rasa sakit itu kepada Tunangannya tanpa tahu ada kebenaran lain yang tidak ia ketahui, hingga a...