Part 10

1.7K 114 5
                                    

Hai maaf baru di lanjut lagi, tapi tenang aja ceritanya sudah mau tamat ko, jadi aku cicil sedikit-sedikit.

Masih ada typo

Happy reading

***

Kyuhyun menatap dokumen yang baru saja di serahkan orang kepercayaan yang ia miliki, jika saja dokumen itu tidak penting ingin rasanya Kyuhyun membakar dokumen dihadapannya itu.

"Apa hanya ini alasan dia mendekatiku?" Kyuhyun bertanya pada orang dihadapannya datar yang sama sekali tidak terintimidasi olehnya.

"Kau bisa cari tahu sendiri jika tidak percaya informasi dariku, lagi pula kenapa kau tidak tanyakan langsung pada orangnya, bukankah kau dekat dengannya selama ini?" Lee Donghae Ditektif yang bekerja di bawah naungan perusahaan Kyuhyun terlihat santai menghadapi bosnya itu.

"Buat apa aku menyuruhmu jika bisa kutanyakan langsung, lalu bagaimana dengan data wanita jalang itu? Apa kau sudah mendapatkannya?" Donghae mengangkat alisnya heran kenapa Kyuhyun tiba-tiba terlihat membenci orang-orang yang dekat dengannya.

"Bukankah wanita itu juga sudah sering bermain denganmu? Ada apa? Apa kau tidak ingin bercerita padaku?" Kyuhyun memutar bola matanya sebal karena Donghae yang selalu ingin tahu.

"Kau cukup menuruti perintahku, tidak usah banyak bertanya, setidaknya bukan sekarang nanti jika semua sudah selesai." Donghae menghelah nafas lalu mengangkat bahunya acuh.

"Minimal nanti sore aku bisa menyerahkannya padamu, masih ada yang harus aku pastikan tentang wanita itu. Baiklah aku pergi." Donghae pergi ketika melihat Kyuhyun mengangguk dan tepat Donghae membuka pintu seseorang bermaksud masuk ke ruangan kerjanya.

"Oh Hyung? Masuklah Kyuhyun juga sedang tidak sibuk." Kim Man jo tersenyum pada Donghae lalu masuk ke  ruangan Kyuhyun tanpa menyadari exspresi keras Kyuhyun yang perlahan berusaha Kyuhyun sembunyikan.

"Ah Hyung duduklah, kenapa kau baru datang lagi? Dan sepertinya kau terlihat senang? Ada apa?" Man jo terduduk di kursi di hadapan Kyuhyun.

"Mian aku sedang sibuk dengan sesuatu dan yah aku sedikit senang sesuatu hal yang berhubungan dengan yeoja." Kyuhyun mengetatkan rahangnya tapi berusaha tersenyum kecil.

"Oh iya? Siapa dia? Apa aku mengenalnya?" Pertanyaan Kyuhyun hanya di balas kibasan tangan dari Man jo.

"Tidak kau tidak mengenalnya, sudahlah aku kesini ingin mengetahui keadaanmu, bagaimana dengan rumah tanggamu? Apa sekarang sudah membaik?" Kyuhyun rasanya ingin meninju orang di hadapannya jika saja bukan karena rencana yang ia susun dia tidak akan menahan diri seperti ini.

"Buruk bahkan sepertinya aku berniat menceraikannya, aku sudah tidak tahan dengan Hyunmie yang dikelilingi namja seperti wanita murahan." Kyuhyun bersumpah melihat senyum licik di wajah Man jo walapun hanya sebentar.

"Ah... aku turut menyesal mendengarnya, kau memang tidak seharusnya menikahi gadis seperti Hyunmie aku tentu mendukungmu." Kyuhyun mengepalkan tinjunya di bawah meja ingin sekali mengahiri pertemuan menjijikan ini.

"Terimakasih Hyung, ah Hyung kemari bukan hanya ingin menyapaku sajakan?" Man Jo nampak tersinggung tapi kemudian kembali tersenyum kecil.

"Tentu saja, ini mengenai Seo Jin, kau tahukan dia sangat dekat denganku dan dia mulai merengek kepadaku tentang iya... mungkin saja kau mau serius dengannya apa lagi kau bilang kau ingin menceraikan Hyunmie bukan? Aku berjanji padanya untuk bicara padamu, jadi bagaimana menurutmu?" Kyuhyun memijat keningnya pusing, amarah yang ia tahan membuat Kyuhyun pening, sialan orang-orang ini mereka benar-benar sampah.

"Mungkin... aku akan memikirkannya nanti, Hyung aku sangat ingin beristirahat besok aku berencana kepengadilan jadi mungkin kita tidak bisa berbicara banyak hari ini." Man jo kembali tersenyum senang lalu berdiri dari kursi.

"Tentu saja, kenapa tidak aku benar-benar senang akhirnya kau terbebas dari gadis seperti Hyunmie, aku pergi." Man jo keluar dari ruangan Kyuhyun dengan angkuh dan setelah pintu tertutup Kyuhyun menggebrak meja kerjanya keras-keras.

"Bajingan, berharap saja setelah semua ini selesai aku tidak menemukanmu." Sekali lagi Kyuhyun menggebrak meja kerjanya murka, Kyuhyun menggosok wajahnya berusaha meredam amarah yang kini nyaris meledakan kepalanya.

Tidak sampai lima menit rasanya Kyuhyun berusaha menenangkan diri ketika ponsel pribadinya berbunyi, sedikit panil Kyuhyun mengangkat panggilannya.

"Yeobseo? Ada apa? Apa terjadi sesuatu pada Hyunmie?"

"Sialan Kyu sebaiknya kau kemari sekarang juga Hyunmie menghilang." Ucapan di seberang telpon membuat Kyuhyun menahan nafas tubuhnya tegang karena amarah

"Sial." Kyuhyun berlari keluar ruangan, jika bajingan itu belum jauh Kyuhyun pasti bisa menggejarnya karena bisa di pastikan Man Jolah yang menculik Hyunmie.

Tapi sayang setelah sampai parkiran Kyuhyun sudah melihat mobil Man Jo menjauh.

Tbc

Rabu 9 mei 2018

Keumanhae Kyuhyun_Ah (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang