Seperti yang saya bilang ending di tentukan dari comment, terimakasih partisipasinya selama ini mau baca ceritaku yang ini dari post mulai di WP sampe ke Wattpad.
Terimakasih yang mau comment sama vote ceritaku juga nunggu hampir bertahun-tahun ^^ tanpa dukungan kalian saya mungkin masih dalam mode block writter
Tolong dukung ceritaku yang lain iya.
Masih ada typo
Happy reading
****
Dandelion cukup menjadi wakil dalam setiap perjalanan hidupku, mungkin inilah saatnya bagiku tumbuh kembali di tempat dimana tidak akan ada yang tahu siapa aku.
***
Malam ini semua bergerak melambat, setiap rasa sakit seolah mengepung jiwa yang ikut merasakan tanpa ampun, ketika kesadaran semakin menipis merenggut sisa kewarasannya Hyunmie berusaha menjauh dari tebing menggapai tangan Kyuhyun yang terulur di depannya.
Tapi seolah semua masalah dan rasa sakit yang Hyunmie alami belum cukup, tanah tempat Hyunmie berpijak meluruh membuat teriakan panik bergema di malam yang sunyi. Sebelum semua terlambat Kyuhyun berlari secepat kilat membungkus Hyunmie dari setiap bebatuan atau ranting yang berusaha menyakiti Hyunmie saat keduanya terjatuh dari tebing.
Ketika sampai di dasar Kyuhyun merasakan semua tubuhnya kebas dan muntah darah tidak bisa Kyuhyun tahan, jari jemarinya terasa kaku menahan rasa sakit yang perlahan muncul setelah dia muntah darah, tapi sesuatu dalam pelukannya membuat Kyuhyun mempertahankan kesadarannya yang mulai menipis.
"Hyu...Hyunmie..." Kyuhyun menarik nafas sambil menggeram kesakitan, berusaha melonggarkan pelukannya lalu menatap Hyunmie yang terpejam.
"Ba...bagun Hyunmie..." Kyuhyun ingin sekali berteriak atau mengguncang tubuh dalam pelukannya tapi kesadaran semakin menjauh darinya.
Sekali lagi Kyuhyun berusaha mempertahankan kesadarannya lalu menatap seluruh tubuh istrinya memastikan jika Hyunmie baik-baik saja dan setelah tidak menemukan luka Kyuhyun jatuh pingsan.
Ketika kembali terbangun Kyuhyun semakin merasakan setiap sendi atau tulang yang patah tapi setidaknya dia sudah bukan di jurang tempat terakhir ia terjatuh dengan Hyunmie, ingat dengan istrinya Kyuhyun terbangun dengan cepat lalu mengerang ketika tubuhnya memprotes dan kembali berbaring di ranjang yang Kyuhyun pastikan rumah sakit.
"Jika aku jadi kau aku tidak akan bangun seperti itu." Kyuhyun menelan ludah tapi lidahnya seolah kering tanpa cairan di mulutnya, perlahan menatap orang di sampingnya yang tersenyum pahit pada Kyuhyun.
"Minum?" Kyuhyun hanya mengangguk kecil membiarkan orang di sampingnya membantu Kyuhyun untuk minum, setelah merasa tenggorokannya tidak sekering tadi Kyuhyun menatap cemas orang di sampingnya.
"Hyu... Hyunmie..." gumam Kyuhyun pelan.
"Dia di rawat di tempat lain." Melihat wajah orang di sampingnya Kyuhyun di landa perasaan sakit yang semakin menyesakan.
"Dia... baik-baik sajakan?" Orang di sampingnya menghelah nafas lalu tersenyum miris.
"Tidak bisa di katakan begitu tapi setidaknya dia selamat." Kyuhyun menatap orang di sampingnya bingung, Kyuhyun ingat Hyunmie sama sekali tidak terluka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keumanhae Kyuhyun_Ah (END)
Storie d'amoreCERITA MASIH LENGKAP Kyuhyun tidak menyangka kejutan untuk Tunangannya berakhir dengan luka yang berusaha ia kubur, dengan caranya Kyuhyun membalas semua rasa sakit itu kepada Tunangannya tanpa tahu ada kebenaran lain yang tidak ia ketahui, hingga a...