Maaf baru lanjut, cerita ini sedikit membingungkan untuk di lanjutkan.
Bahkan tadinya aku pikir buat unpublis cerita ini aja,selain kayaknya banyak yang kurang tertarik sama cerita ini, alur ceritanya sedikit rumit.
Tapi aku coba lanjut Walau pun sedikit-sedikit.
Happy reading..
****
Malam mulai merangkak semakin gelap beberapa orang di sebuah apartemen di kawasan Gangnam kini sudah tertidur nyenyak, tapi tidak dengan Hyunmie tidur nyenyaknya sepertinya terganggu dengan mimpi buruk yang membuat seluruh tubuhnya banjir keringat, Hyunmie terlihat gelisah dan meracau membangunkan seorang namja yang kini tertidur di sofa dekat ranjang Hyunmie. Dengan gerakan cepat namja itu membangunkan Hyunmie.
"Hyunmie bangun..." setelah menggucangkan tubuh Hyunmie beberapa kali akhirnya Hyunmie terbangun sambil menatap sedih namja di sampingnya lalu perlahan memeluk namja itu sambil menangis.
"Chang Wook oppa... aku takut..." Chang Wook mengeratkan pelukanya sambil mengelus kepala Hyunmie sayang.
"Tenanglah itu hanya mimpi." Hyunmie mengangguk kecil sambil berusaha menghentikan tangisannya.
Hyunmie semakin tersiksa dengan mimpi buruknya, karena sekarang mimpi buruknya menjadi bertambah. Kilas balik masa lalu yang perih yang ia lalui sebelum bertemu Kyuhyun tumpang tindih dengan rasa sakit saat sesudah menikah dengan Kyuhyun membuat sebuah bayangan baru di dalam mimpinya yang sangat menakutkan.
Sepertinya tangisan Hyunmie bisa terdengar keluar kamar karena beberapa namja yang tertidur di luar kamar juga terbangun dan masuk kedalam kamar lalu menatap Hyunmie sedih, setiap malam namja-namja itu bergantian menjaga Hyunmie di kamarnya karena Hyun Mie tidak bisa bangun dari mimpi buruknya tanpa di bangunkan.
"Kau ingin minum?" Chang wook bertanya ketika Hyunmie sedikit lebih baik, kini Hyunmie hanya merasa lemah dan benar-benar bersandar pada Chang wook. Hyunmie hanya mengangguk kecil dia sudah tidak sanggup untuk berbicara setelah menangis cukup lama.
Chang Wook meraih gelas di nakas sambil masih memeluk Hyunmie, lalu mengangsurkannya pada Hyunmie. Perlahan Hyunmie meminum air yang Chang Wook berikan lalu meminumnya hampir habis.
"Sekarang tidurlah kembali, aku akan menemanimu disini." Hyunmie lagi-lagi mengangguk kecil lalu kembali berbaring.
Setelah yakin Hyunmie kembali tertidur Chang Wook baru keluar dari kamar, ia melihat ke tiga temannya yang sepertinya menunggu Chang Wook keluar.
"Bagaimana, apa dia sudah tidur?" Seung Gi langsung bertanya ketika Chang Wook duduk di sampingnya. Chang Wook hanya bergumam kecil, dia mulai lelah melihat Hyun Mie yang tidak ada perkembangan sama sekali semenjak dua minggu yang lalu keluar dari rumah sakit.
Sahabat kecilnya itu tidak bisa bangkit dari keterpurukannya seperti dulu, tapi jika dulu Hyunmie punya Siwon kali ini Hyunmie tidak punya seorangpun yang bisa menjadi penyemangat untuknya. Kehadiran sahabat-sahabat Hyunmie memang sedikit membantu Hyunmie tapi tidak bisa membantu Hyunmie dari keterpurukan yang terjadi di dalam hidupnya.
Kyuhyun yang di harapkan bisa membantu juga di tolak mentah-mentah kehadirannya oleh Hyunmie. Kesempatan itu di manfaatkan langsung oleh Seung gi yang memang sudah tidak suka pada Kyuhyun dari awal. Seung gi langsung mengusir Kyuhyun ketika Hyunmie bahkan tidak mau menatap namja yang menjadi suaminya itu.
Kyuhyun sendiri tetap berusaha agar ia bisa di terima setidaknya oleh para namja yang mengaku sahabat istrinya sejak kecil jika ingin bertemu dengan Hyunmie. Untuk sekarang Kyuhyun bahkan sudah tidak memikirkan balas dendamnya lagi, tidak jika Hyunmie saja tidak bisa ia ketahui keadaanya.
Tbc
11 july 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Keumanhae Kyuhyun_Ah (END)
RomanceCERITA MASIH LENGKAP Kyuhyun tidak menyangka kejutan untuk Tunangannya berakhir dengan luka yang berusaha ia kubur, dengan caranya Kyuhyun membalas semua rasa sakit itu kepada Tunangannya tanpa tahu ada kebenaran lain yang tidak ia ketahui, hingga a...