Hai aku Repost lagi cerita ini di watpad, sebelumnya selalu ku post via Wordpress, tapi karena kendala satu dan lain hal aku terpaksa pindah kesini.
part selanjutnya akan ku privat, jadi silahkan di follow dulu iya akunya
***
Langit nampak mendung hari ini, menandakan hujan akan datang dalam beberapa menit kedepan, mengguyur kawasan elit Gangnam siang ini. Tapi cuaca hari ini seolah tidak menyurutkan rasa senang yang Hyunmie rasakan, nyonya muda ini masih asyik menyiapkan makan siang untuk suaminya Cho Kyuhyun. Untuk pertama kalinya setelah 3 bulan pernikahan mereka, Kyuhyun memintanya untuk membawa bekal makan siang, dan bagi Hyunmie itu adalah sebuah pertanda jika Kyuhyun ingin merubah keadaan yang terlanjur mengerikan dalam rumah tangganya. Tidak peduli sekecil apapun kesempatan itu Hyunmie dengan senang hati akan melakukannya untuk Kyuhyun, sekalipun selama ini sudah berulang kali Kyuhyun menyakitinya.
"Aku ingin makan siang. Kau bisakan mengantarkannya kekantor?" Hyunmie kembali teringat percakapannya tadi pagi dengan Kyuhyun yang langsung di balas anggukan senang dari Hyunmie, sekalipun namja itu mengatakannya dengan exspresi datar, tapi bagi Hyunmie itu tidak menjadi masalah. Semua tidak bisa langsung membaik dan Hyunmie sanggup untuk menjalani prosesnya jika itu bisa membuat Kyuhyun kembali memandangnya, mencintainya terlebih memaafkannya.
Hyunmie melangkahkan kakinya dengan riang menuju kantor Rage coorpotion milik keluarga Cho, hatinya yang senang seolah tidak memperdulikan bisikan-bisikan yang di lontarkan para karyawan, pasalanya ini pertama kalinya Hyunmie datang kekantor setelah pernikahan megah yang terjadi 3 bulan lalu. Beberapa berbisik meremehkan tapi tak jarang ada yang berbisik kasihan untuk Hyunmie, terlebih beberapa orang yang bekerja tak jauh dari ruangan Kyuhyun. Mereka tahu apa saja yang Kyuhyun lakukan ketika makan siang di kantornya. Bos baru mereka terkenal memiliki watak tak baik, itulah kesan yang para karyawan dapat selama 3 bulan Kyuhyun memimpin perusahaan. Walaupun sebenarnya dulu Kyuhyun jauh dari kesan tak baik, namja itu dulu sangat sopan, lembut dan ceria tapi semua hilang hanya karena kejadian yang ia lihat dan ia dengar tiga hari sebelum pernikahaan megahnya.
"Presdir ada? Aku ingin memberikannya makan siang?" ucap Hyunmie riang kepada seorang gadis yang tengah terduduk tepat di hadapan ruangan kerja Cho Kyuhyun, gadis itu nampak mengerutkan keningnya, seolah mengingat siapa yeoja cantik di hadapannya tapi sesaat kemudian gadis itu terlihat gugup dan salah tingkah, beberapa kali yeoja itu melihat pintu tempat ruangan Kyuhyun bekerja, membuat Hyunmie mengerutkan keningnya binggung.
"Ada apa? Apa presdir sedang sibuk? Kalau iya tidak apa-apa aku bisa menunggunya, dia sangat menginginkannya tadi pagi." Sekali lagi Hyunmie tersenyum riang, sepertinya sudah lama ia tidak tersenyum, tapi berbeda dengan sekertaris Kyuhyun yang terlihat cemas. Ia masih ingat nasehat Kyuhyun yang meminta menyuruh istrinya masuk apapun yang sedang ia lakukan di dalam, tapi yang jadi masalah sekertaris cantik itu tahu apa yang Kyuhyun lakukan pasti akan membuat gadis di hadapannya terluka, sekertaris Kang minjung tahu betul kalau Hyunmie sangat menyukai Kyuhyun.
"Presdir ada di dalam, beliau menyuruh nyonya masuk, hanya saja lebih baik nyonya pulang." Ucapan sekertaris Kang membuat Hyunmie semakin kebinggungan, gadis di hadapannya ini pasti tengah menyembunyikan sesuatu.
"Aku akan tetap masuk jika Kyuhyun yang menyuruhnya, tidak apa-apakan?" Sekertaris Kang nampak memasang wajah frustasi, dia hanya bisa mengangguk pasrah karena tidak bisa memaksa agar Hyunmie tidak masuk, dia hanya seorang sekertaris biasa yang tidak memiliki hubungan spesial dengan Hyunmie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keumanhae Kyuhyun_Ah (END)
Storie d'amoreCERITA MASIH LENGKAP Kyuhyun tidak menyangka kejutan untuk Tunangannya berakhir dengan luka yang berusaha ia kubur, dengan caranya Kyuhyun membalas semua rasa sakit itu kepada Tunangannya tanpa tahu ada kebenaran lain yang tidak ia ketahui, hingga a...