plomoci

20.6K 907 39
                                    

Bukan apa-apa sihhh.

Mau apdet doang dicini.

Padahal udah sering promosi ini cerita.

Tapi yaudalaya.

Side Story-nya Fangirl Enemy

Yaitu Police Love Line:: Back to High School.

Sebenernya tuh gue nulis Police Love Line dulu waktu zaman SMA pas tugas bikin cerpen.

Tugas dari ibu Hj. Zubaidah yang selalu bilang "sukses" saat salim tangan. Dan murid-muridnya tentu berkata Aminnnnn.....

Pokoknya ibu itu guru Bahasa Indonesia gue yang super sekali. Profesionalismenya sebagai guru itu lho. Numero uno deh 😂

Setelah selesai nulis PLL yg masih acakadut karena itu cerita sekali abis dan dibuat dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Tapi itu keknya cerpan dah soalnya panjang, celetuk temen gue pada waktu itu. Jumlah katanya masih kategori cerpen kok. Namun gue nulis dibuku gede lembarnya lumayan buanyak. Ya lebih banyak daripada temen-temen.

Temen-temen gue, apalagi yang cowok, mengernyit-ngernyit saat gue ngumpulin itu tugas. Tebel amet cerpen doang. Ya suka suka ane dong bang.

Nilainya?

Hamdallah memuaskan.

Tapi banyak juga kok yg nilainya bagus walau ga sepanjang gue.

Terus-terus, setelah tuh buku digilir temen-temen gue baca, gue berpikiran untuk seriusin cerita itu.

Karena belum nemu wp. Gue nulis di blog wordpress. Itu juga dalam mode draft doang ga pernah dipublish.

Kemudian Galang sama Lintang kan polisi yg nyamar jadi anak SMA ceritanya. Ya gue mau aja orang ketiganya tuh artes getoh. Maka terciptalah Kiev Bhagaskara.

Nah, Kiev ini punya fans berat yaitu Gina dan si Dion itu sewot mulu kalau Gina lagi ngalay ngepens ama si Kiev.

Eh uwe malah suka mereka berdua yang ribut mele. Maka jadilah eng ing eng Fangirl Enemy.

Jadi cerita utama tuh sebenernya PLL tapi aku ternyata jatuh cinta benget ama FE gimana dong yha.

Lalu cerita bermula dari pertemuan Dion sama Gina pas kelas sebelas. Sedangkan pas ketemu Galang Lintang kan udah kelas dua belas nyehehe.

Udah deh pokoknya gityu.

POLICE LOVE LINE

Cover by: nailayaa

Blurb

dr. Binar Lintang Aninda:
     Seorang dokter yang kemudian menjadi polisi diusianya yang terbilang muda. Dibanding otaknya yang kelewat encer, Lintang termasuk makhluk gagal move on
 
  Iptu Galang Puguh Raditya:
    Cowok gablek tapi ganteng yang dulu pas masih SMA seorang playboy cap buaya darat dan menjabat sebagai Jendral tawuran, yang setelah lulus AKPOL dikira bakal jadi polisi tamvan menggoda kek di ig ig, tapi malah jadi pakpol kumisan yang mungkin telah mendapat hidayah meninggalkan sifat buruk masa SMA dan mengabdi sepenuh hati pada negeri.
   
    Kedua polisi ini ditugaskan untuk melindungi seorang putri negara yang telah disembunyikan bertahun-tahun.
    Demi melaksanakan misi itu, Galang dan Lintang harus kembali merasakan pahit manisnya masa SMA dan tinggal bersama.
   
    Fakta yang lebih wawnya adalah Galang itu Mantan Ter-Gak-Indah-nya Lintang!
   
    Bagaimana kisah mereka?
  
    Police Love Line
    Inkinaoktari ©2016

Dibaca yaaaak hohowwwwww 😍😍😍😍😍

Fangirl Enemy [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang