Menghitung Durmun... (FARDHU AIN DIBUKA)

3.2K 194 87
                                    

MENGHITUNG MUNDUR

Sekitar jam 3 dini hari di Kecamatan Seoul Tenggara, Pangeran Dion dan Putri Gina sedang berboncengan menggunakan Manis berknalpot salju. Mereka melintas di awan penuh bunga di ketinggian 91020208 kaki.

Dua insan itu berbincang-bincang dan ketawa-ketiwi seolah bumi cuma milik mereka berdua, yang lain hijrah ke saturnus!

"EEEEH NGAPAIN LU PADA SHUBUH-SHUBUH? SEPEDAAN DI MARI?!" tanya Patih Udin yang lagi mancing ikan baby shark ddu-ddu-ddu (lu kata black pink).

Betewe Patih Udin masih di bumi soalnya Naga terbang online masih belum jemput.

"Dih! Nyante napa, Din! Kita di sini cuma mau kasih tau ae, kalau buku bersejarah kita bersama FANGIRL ENEMY bakalan buka PRE ORDER. DUA HARI LAGI! IYA DUA HARI LAGI! SIAP-SIAP YAK!" cerocos Dion dengan semangat api membara. Sampai Zuko sibuk jadi anggota damkar buat madamin negara api yang kebakaran :(

Princess Rengginang Gina Poli dengan gingsul selalu on point, menyahut nggak kalah heboh, "IYE AKHIRNYA YANG DITUNGGU-TUNGGU! BEUH WAJIB KUDU HARUS SAMPE DIPELUKAN KALIAN YAK! JANGAN LUPA DOAIN KITE JUGA YAK! MANCHAAAY!"

"NAPA NI DUA BOCAH NYABLAK AMAT DAH! IYE POKOKNYE YE, 2 HARI LAGI PREORDER DI-OPEN ALIAS DIBUKA!"

"Lebih jelasnye, simak nyak Iin jelasin di bawah ini yak!"

--------

OKEEEEEEH WELKAM BEK TU SEMPRUL CENEL MILIK KITA BERSAMAAAAA

Opennya kapan?

Duo hari lagi dihitung mulai tanggal 8 Februari. Siap siap yaaa 😘

Keuntungan ikut PO?

Dapet bonus
Diskon 20 persen
TTD Inkina Oktari -istri sah suaminya di masa depan (yaeyaaaalaah hahaha)

Harganya?
85.000 diskon 20% jadi 68.000 yaaaak

Bonusnya apa aja?
Rahasioooo ntar disupraisin yaaak

Pantengin terus instagram @novelfangirlenemy (masih open follback cuyyy yang belum follow difollow yaaaks)

teroooos ini instagram penerbitnya @rdmpublishers

Ada pertanyaan lagiii?

Nanti pertanyaan selanjutnya akan dibahas secara tajam setajam mata elang IPANK (EEEEH sempet ae ngefangirl) pada esok hari di episode Fangirl Enemy Temu Kangen.

OCEEEE

Ayafyuuu
Alhamdulillah penantian kita dari 2017 akhirnyaaaah terqabuuul :")))

AyafyuuuAlhamdulillah penantian kita dari 2017 akhirnyaaaah terqabuuul :")))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fangirl Enemy [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang