Namaku Anushka Ranveer Vaghella. Saat itu, aku kelas IX,tepatnya IX B. Aku suka pada cowo yang sering berdiri di depan kelas IX C, aku suka padanya bukan karna dia ganteng atau apalah. Tapi, aku suka karna dia tidak seperti laki-laki lain yang sering mengganggu cewe-cewe. Aku selalu mencari tahu siapa namanya, dimana rumahnya, bagaimana dia, aaahh pokoknya banyak... Sampai akhirnya aku tahu namanya. RUDRA, ya Rudra namanya. Aku mencari-cari nama Rudra di facebook, saat aku ketik namanya banyak sekali yg muncul nama Rudra, aku buka satu per satu, tapi nihil. Fotonya tidak sama dengannya. Sudahlah mungkin dia tidak punya facebook.
🏫SEKOLAH
Entah mengapa aku berangkat sekolah pagi sekali. Padahal tidak ada jadwal piketku. Apakah aku ingin melihat Rudra? Hatiku berkata Ya. Aku menunggu di depan kelasku. Setelah beberapa menit menunggunya, Rudra tidak terlihat olehku, yang ku lihat hanya murid-murid dari kelas lain dan temanku."Hei" sapa seorang temanku yang bernama Roshni Maan Singh Khurana sambil menepuk pundakku.
"Ya" ucapku spontan.
"Sekarang hari apa Nu? " tanyanya.
"Selasa, kenapa sih? "
"Setau gue lo piket kemarin deh Nu"
"Lohh emang kenapa? " tanyaku polos
"Engga sihh, lo berangkat engga terlalu pagi? " tanyanya yang membuatku kesal.
"Biarin sii, suka-suka gue" ucapku sinis.
"Lo kok nyolot si Nu? gue kan bilang baik-baik"Aku tidak sadar dengan ucapanku, seharusnya aku tidak bicara seperti itu, Roshni tidak boleh dibentak, jika dibentak maagnya akan kambuh.
"Aahh, aww sakit" ringis Roshni memegang dadanya.
"Yaampun Roshni, maafin gue, maaf"
"Pmr, kemana pmr? "Lanjutku teriak.Anggota pmr pun datang membawa tandu. Roshni dibawa ke uks. Aku menemaninya. Disusul oleh temanku.
Selang beberapa menit..
"Maafin gue Rosh, gue ga bermaksud"
"Gapapa kok Nu" mengatur nafasnya.
"Lo si Nu" ucap Reem Veer Singh Bundela.
"Udah lah Reem, Anu kan udah minta maaf sama Roshni, kenapa lo sewot? "Jelas Ashnoor Raman Kumar Bhalla
"Demi dewa... " ucap Yamini Dev Singh Kurana, dia anak dari adik paman Maan, dia juga sepupu Roshni.📢 BEL MASUK BERBUNYI
Semua murid berhamburan masuk ke kelasnya masing-masing.
"Rosh, lo disini aja sama Yamini"
"Demi dewa... Baiklah aku akan menjaga Roshni, ok Roshni"Aku tidak melihat Rudra sama sekali, apakah dia sudah di kelas, atau dia tidak berangkat?.. Entahlah, aku bukan ibunya yang tahu setiap gerak-geriknya. Aku memasuki kelasku dengan perasaan campur aduk, yang satu aku merasa bersalah kepada Roshni dan yang satu lagi aku kepikiran Rudra. Sebaiknya aku simpan dulu perasaanku terhadap Rudra jangan sampai parasaan itu mengganggu belajarku.
█ ISTIRAHAT
Aku tipe cewe yang tidak pernah menceritakan isi hatiku kepada orang lain, termasuk temanku sendiri.
"Anu, lo kenapa, dari tadi kok diem aja sih? " tanya Ashnoor.
"Gapapa kok Noor, gue lagi ga mod. " jelasku.
"Gue tau lo lagi ada masalah, kenapa sih Nu lo ga terbuka sama kita? " tanyanya lagi.
"Gue bilang gue lagi ga mod" sentakku, karena merasa kesal aku pun langsung pergi.Yaa.. Aku memang seperti itu orangnya, sering menyentak orang, tapi temanku sudah terbiasa denganku, hanya saja aku tidak boleh menyentak Roshni. Ohh ya, aku juga orangnya suka banget selfie, bisa dibilang Ratu Selfie. Semua murid di sekolahku juga sudah tau kalau aku Ratu Selfie, bahkan aku dipanggil dengan sebutan Rasel (ratu selfie) itu julukanku.
▶▷▶▷▶▷▶▷
RUDRA POV
"Rud, ada yg mau gue omongin sama lo" ucap Dev.
"Apa? " tanyaku.
"Lo ga tau? kalau akhir-akhir ini ada yang sering merhatiin lo? "
"Aah ga mungkin, kata siapa lo? "
"Gue yang merhatiin dia" jelasnya.
"Emang siapa? "
"Rasel"Aku kaget dengan apa yang diucap oleh Dev. Seakan aku tidak percaya dengannya. Mana mungkin Rasel atau Anushka Ranveer Vaghella suka padaku. Dia adalah anak seorang pemilik perusahaan terbesar di India, nama perusahaannya RV COMPANY. Aku saja masuk ke sekolahan ini dengan bantuan ayah Dev, bagaimana nanti jika Anushka tahu kalau aku bukan orang kaya?.
"Kenapa lo ngelamun? " tanya Dev membuatku tersadar dari lamunanku.
"Dev, gue ga yakin, sebenernya gue juga suka sama Anushka, tapi apa dia mau nerima gue? Gue bukan orang kaya seperti Anushka." keluhku.
"Lo bilang apa, sekarang lo bagian dari keluarga gue Dra." ucapnya berusaha membuatku tidak putus asa.Dia sahabatku yang paling baik. Oh yaa, namanya Dev Abhisekh Mehra. Ayahnya memiliki perusahaan terbesar kedua setelah RV COMPANY. Nama perusahaannya MEHRA COMPANY. Dia yang memenuhi semua kebutuhanku sampai-sampai aku diberi rumah olehnya setelah kepergian orangtuaku 2 tahun yang lalu, rumahnya tidak begitu mewah dan hanya ada aku dan pembantu saja disana. Aku sangat berhutang budi padanya.
"Thank Dev, lo yang terbaik" ucapku memeluknya.
"Dra gue ada 1 permintaan sama lo. "
"Permintaan apa? " tanyaku penasaran.
"Lo jangan bilang-bilang ya, gue suka sama Arishfa. "
"Serius lo Dev? " tanyaku tidak percaya.Aku tidak percaya karna Arishfa super duper alay, Centil dan anak manja.
"Serius Dra" menekan ucapannya.
"Lo suka sama apanya? "
"Dia cantik, gue ga peduli mau dia centil, alay atau apalah, gue ga peduli."
"Terserah lo, itu urusan hati"▶▷▶▷▶▷▶▷
AUTHOR POV
"Gue heran sama sikap Anu hari ini" ucap Reem sambil menyeruput jus.
"Dia lagi ada masalah" jelas Ashnoor.Ashnoor adalah teman yang selalu membela dan mengerti Anushka.
"Lo kok tau sih? Dia cerita sama lo? Cerita apa? " tanya Reem.
"Kebiasaan, nanya tuh satu-satu, dia ga cerita, gue cuma nebak. Dia ga bakal cerita,lo kan tau" jelasnya.
"Iya lo bener"Ketika mereka sedang berbincang-bincang, Yamini datang dengan Roshni.
PLEASE VOTE AND COMMENT. SUPAYA AKU SEMANGAT TERUS DAN LANJUT CERITANYA.