Di bagian ini, ada romantisnya dikit, ala indiahe...
AUTHOR POV
"Anu cinta sama Dev? Temen aku sendiri? dasar kanibal lo Dev"senyum licik terlihat dari raut wajah Rudra, ekspresinya menunjukan bahwa dia mulai membenci Dev. Dia menaikkan satu alisnya dan tersenyum.
▶▷▶▷▶▷▶▷
KANTIN
Anushka sedang berkumpul dengan temannya. Tapi, kali ini wajahnya terlihat murung, tidak seperti biasanya."Lo sakit Nu? " tanya Ashnoor.
"Hah, iya.. Engga kok" tersadar dari lamunannya.
"Cerita aja kali Nu, kenapa sih? " bujuk Reem sedikit memaksa.
"Gue lagi ga mod Noor, Reem, Yamu"
"Iya ok gue ngerti kok Nu" ucap Yamini.
"Ya tapi seengganya kan-" kata-kata Reem terpotong.
"Reem! Lo ngertiin sedikit napa? Lo sentimen banget sih sama Anu" ujar Roshni.
Ketika mereka sedang berdebat, tiba-tiba saja Arishfa dan temannya Tunisha, Shruti dan Aaliya datang menghampiri mereka. Teman-teman Anu dengan refleks langsung berdiri termasuk Anu.
"Nu? Kenapa Ratu alay datang? " tanya Roshni.
"Ratu alay? " Anu langsung berubah modnya.
"Arishfa" ucap Reem.
"Emang kita pernah berurusan sama dia Nu? " tanya Ashnoor.
"Demi dewa... Enggalah ga mungkin, kapan kita berurusan sama mereka? " tanya Yamini.
"Aku pernah berurusan sama dia, kemarin aku ketemu dia, dia pacar Dev, tapi dia mutusin Dev gara-gara Dev gendong aku"
Semua mata tertuju pada Anu.
"Kya hua? " tanya Anu.
Mereka hanya menggelengkan kepalanya. Arishfa DKK sudah berada tepat di depan Anu DKK.
"Anushka Ranveer Vaghella" ucap Arishfa dengan nada seram.
Teman-teman Anushka terlihat ketakutan, karna mereka tahu kalau Arishfa adalah anak dari pemilik sekolahan mereka. Mereka takut kalau mereka melawannya mereka akan di keluarkan dari sekolahan itu. Sedangkan Anushka, dia tidak takut dengan Arishfa.
"Kenapa kalian takut sama wanita ini? " tanya Anushka sedikit membentak.
"Ohh, jadi lo ga takut sama gue, hah?" Arishfa mendorong pundak sebelah kiri Anushka.
"Buat apa gue takut sama lo? " lawan Anu.
"Gue anak dari pemilik sekolahan ini, lo ga tau? Nora"
"Emang kenapa kalau lo anak dari pemilik sekolahan ini?... Lo mau ngeluarin gue dari sekolahan ini?... Silahkan! Ayah gue bisa beli sekolahan ini dan ya.. one more, lo ga bisa ngeluarin gue dari sekolahan ini tanpa alasan, oke.. " jelas Anushka.
"Lo denger itu Arishfa si ratu alay" ucap Reem.
Anushka DKK pergi dari kantin, kemudian dia bertemu Dev.
"Anushka kita ke kelas duluan ya" kata Ashnoor.
"Ok"
"Anu, tadi aku liat ada Arishfa disana, apa dia nyakitin kamu? " tanya Dev panik.
"Engga kak Dev" jawabku santai.
"Oke, kita ke taman yuk"
Anu menganggukan kepalanya. Dia mulai berjalan dengan dev. Saat di tengah perjalanan Anu tersandung batu dan terjatuh, tapi Dev menahannya. Saat itu juga Arishfa dan Rudra melihat Dev dan Anu dari arah yang berbeda. Rudra yang melihatnya sangat marah begitu pun dengan Arishfa.