RUMAH RUDRA
Anushka selesai mandi, dia masih menggunakan handuk di rambutnya. Ia berniat membangunkan Rudra dengan cipratan air di rambutnya. Rudra mengerjapkan matanya, lalu melihat Anushka.
"Morning Anushka" ucap Rudra tersenyum manis.
"Rudra, maaf" memegang telinga, lalu duduk disamping Rudra. Rudra langsung terduduk.
Rudra memegang tangan Anushka lalu menciumnya.
"Gapapa, aku ngerti Anushka"
"Makasih Rudra" memeluk Rudra, Rudra membalas pelukannya.
Anushka melepas pelukannya dan berdiri ingin pergi, tapi Rudra menarik kain saree yang dipakai Anushka, Anushka mencoba menahan kain sareenya agar tidak lepas. Rudra berdiri lalu memeluknya dari belakang.
"Jangan pergi Anushka, tetaplah disini! " bisiknya di telinga Anushka, Anushka merasa geli dan membalikkan tubuhnya, tangannya meraih leher Rudra, lalu mendekatkan bibirnya pada bibir Rudra.
TING TONG...
Anushka mengerjap dan tidak jadi mencium Rudra.
"Ada yang datang, biar aku liat" ucap Anushka.
"Eh tapi, pakaikan sindoor dulu di dahiku! " pinta Anushka.
Rudra mengangguk lalu memberikan sindoor pada Anu. Lalu Anu pergi membukakan pintu.
Rudra menggerutu "Ah sial, padahal dikit lagi" .
Anushka membuka pintu, betapa terkejutnya ia melihat Dev. Dev masih melihat ke belakang.
"D.. Dev? " ucap Anushka mengejutkan Dev dengan suaranya.
Dev berbalik "Anushka" katanya memeluk Anushka.
Anushka terlihat khawatir dengan Dev, lalu ia mengelus pundak Dev dan bertanya "Ada apa Dev, kenapa kamu nangis? " tiba-tiba Rudra datang menarik tangan Anushka.
"Rudra, dia-"
"Ada apa Dev? " tanya Rudra
Dev menghapus air matanya, lalu ia melihat ada sindoor di kening Anushka. "Sindoor? " tanya Dev.
"Kenapa ada sindoor di kening kamu Anu? " lanjutnya.
"Dia udah jadi istri aku" kata Rudra.
Degg...
Dev terkejut mendengarnya "Apa? "
"Iya, aku udah nikah sama Rudra.. Btw kenapa kamu kesini?? Oh iya, dimana Aditi? " tanya Anushka
"Aku udah inget semuanya Anushka" kata Dev.
"Rudra, tolong tinggalkan kami dulu, please" memohon. Rudra pergi.
"Hah? Bagus deh kalau gitu" kata Anu mencoba tak peduli.
"Kamu masih cinta kan sama aku? "
"Ga"
"Jangan bohong Anushka"
"Iya aku masih cinta"
"Tunggu apalagi? Ceraikan Rudra, lalu nikah sama aku! " suruhnya.
Dengan refleks Anushka menampar Dev, ia kesal dengan apa yang dikatakan Dev.
"Kamu gila ya? Impian aku dari kecil adalah menikah sekali seumur hidup, dan aku ga mau jadi janda"
"Kenapa kamu ga nunggu aku? kalau kamu setia sama aku, kamu pasti nunggu aku sampai aku ingat"
"Kalau aku nunggu kamu ingat, aku bakal jadi perawan tua"
KAMU SEDANG MEMBACA
ENDLESS LOVE (CTB)
Storie d'amore{DEVANU} {SHADHIKA} Update suka²... Ga terjadwal