"Tante? " sapa seseorang. Pragya menoleh.
"Hai Arishfa" sapanya dengan lembut sambil berjalan ke arahnya.
"Kamu mau jenguk Dev? " tanya Pragya.
"Iya tante, Dev udah sadar belum? "
"Dia udah sadar, ayo masuk" ajaknya.
"Ok tan" senyum sumringah.
Dev sedang berbaring sambil menatap pada layar ponsel, ia ingin membuka galeri tapi Arishfa sudah terlanjur masuk dan menghentikan Dev.
"Dev? " sapa Arishfa senyum manis.
"Hai, kamu siapa ya? " tanya Dev.. Ya karna Dev lupa ingatan kan?.
"Dev, aku pacar kamu" jawab Arishfa.
"Oh ya? Aku ga inget.. Dan tadi ada cewe kesini, dia juga bilang kalau dia pacar aku, sebenernya pacar aku siapa? " tanya Dev heran.
"Yang sebenernya pacar kamu itu aku Dev" jelas Arishfa menyentuh tangan Dev.
Abhi ingin menghentikan Arishfa dan mencoba menjelaskan bahwa pacarnya adalah Anushka bukan Arishfa, tetapi Pragya menahan Abhi.
"Tolonglah, lupain aja Anushka, biar Dev membuka lembaran baru sama Arishfa" bisik Pragya pada Abhi.
"Tapi Fuggy, ini ga bener! "
"Ini bener Abhi, kamu harus memutuskan hubungan dengan Ranveer"
"Kenapa? "
"Yang membuat Dev kaya gini siapa? Anushka.. Udahlah pokoknya kamu harus mutusin hubungan sama Ranveer, kalau ga aku ga akan maafin kamu"
"Ok ok, sekarang aku mau nelfon Ranveer"
--------------
"Arishfa kapan kita jadian, aku ga inget? " tanya Dev."Udahlah ga usah dipikirin ok, kamu makan dulu ya! " perintahnya.
---------------
Abhi mulai menelfon Ranveer ditemani Pragya.
Ranveer sedang berada di kantor, ia sedang memeriksa persentasinya, lalu suara hpnya berbunyi dan mengangkatnya."Iya Abhi, ada apa? " tanya Ranveer.
"Ranveer, aku ingin membatalkan proyekku bersamamu, dan memutuskan hubungan denganmu" ucap Abhi pada intinya.
"Hah? Tapi kenapa Abhi, apa aku membuat kesalahan? " Ranveer kaget, ia langsung bangkit dari kursinya. Abhi langsung mematikan telfonnya.
"Udah" Ucap Abhi langsung pergi dari hadapan Pragya menuju parkiran.
----------------
"Tante aku pulang dulu, besok aku kesini lagi" ucapnya lembut."Iya sayang, ati-ati di jalan" ujar Pragya.
"Dev aku pulang ya? " memegang tangan Dev.
"Ok ati-ati"
Arishfa keluar dari ruangan Dev. Di luar ia berbicara sendiri.
"Yes yes yes, akhirnya ya Tuhan, aku bisa dapetin Dev, ya Tuhan tolong jangan sampai dia ninggalin aku karna Anu" ucapnya dalam hati.
----------------DEV POV
Entah apa yang ada di pikiranku, tapi hatiku mengatakan bahwa Arishfa itu bukan pacarku, dan kalau dia pacar aku harusnya aku cinta sama dia, tapi aku ga ngerasa itu. Coba ku lihat foto di hp ku dulu.Aku membuka galeri dan melihat foto aku bersama seorang wanita. Tapi bukan Arishfa.
"Kayaknya itu cewe yang tadi, bukan Arishfa, ini wanita tadi, siapa namanya?... Oh ya Anushka. Kenapa di foto ini gue keliatan seneng banget ya? Sebenernya ada hubungan apa gue sama dia,gue bener-bener lupa" ucapku dalam hati.