CTB ♥dua belas♥

36 4 0
                                    



Entah di rumah siapa.. Seorang wanita sedang memasukan pakaiannya ke dalam koper, sepertinya dia akan pergi.. Tapi dia tidak memperlihatkan wajahnya.

Wanita itu berbalik memegang foto Dev. "Aku datang Dev, maafkan aku yang dulu, sekarang aku sudah berubah Dev, aku ga akan merebut kamu dari Anushka.. Aku mau nyatuin kamu dan Anushka, tunggu aku Dev! " kata wanita itu.

Arishfa... Wanita itu adalah Arishfa, dia berada di Australia, dia pindah sejak Dev dan Anushka berteman, dia berfikir lebih baik pergi demi kebahagian Anushka dan Dev, tapi dia dapat informasi kalau Dev belum juga ingat, jadi dia berniat kembali ke india untuk menyatukan lagi Dev dan Anushka. Dan dia melupakan niat jahatnya itu.

"Kakak.. Penerbangannya besok jam 7 pagi, kita harus berangkat 2 jam sebelum penerbangan" ucap wanita berambut pendek, memakai baju kantor, sepertinya dia sekretarisnya Arishfa.

"Oke, pergilah!! .... Eehh tuggu Shika... Tolong ambilkan aku air, tenggorokanku kering!!" perintah Arishfa, Shika pun pergi untuk mengambilkan air. Tak lama kemudian Shika datang membawa segelas air.

"Kakak? Airnya" kata Shika menyodorkan gelas yang berisi air itu.

"Thanks Shika, duduklah! " suruh Arishfa lalu meminum airnya.

"Terimakasih kakak" Shika duduk di kasur sebelah Arishfa.

"Shika, terimakasih banyak.. Kamu udah bantu aku selama di Australia ini... Sampai aku menjadi sukses seperti ini berkatmu Shika.. Tapi aku harus kembali ke India.. Karna aku juga punya keluarga disana"

"Engga kakak, ini semua berkat kerja keras mu, aku hanya membantu sebagian aja.. Iya aku mengerti, kakak pasti kangen sama orangtua kakak, iya kan?? Pergilah, biar aku yang menjaga kantormu ini" kata Shika membuat Arishfa berkaca-kaca. Arishfa memeluk Shika.

"Kamu itu udah kaya adik aku Shika, tolong jaga kantorku! " pinta Arishfa.

"Oke kakak.. Tidurlah!! nanti kesiangan"

"Biar aku aja yang beresin barang-barang kakak" lanjutnya.

Shika mulai membereskan barang-barang Arishfa... Sedangkan Arishfa merebahkan tubuhnya di kasur king sizenya.

***

KEESOKAN HARINYA

RUMAH ASHNOOR
Jam menunjukan pukul 04.30 .Anushka menguap sambil meluruskan kedua tangannya, tanpa disengaja lengannya memukul wajah Ashnoor. Ashnoor kaget dan membuka matanya.

"Anushkaaaaaa" teriak Ashnoor.

Anushka yang terkejut mendengar teriakan Ashnoor, dengan reflek langsung terduduk.

"Ya ampun Noor... Berisik tau ga" bentak Anushka.

Ashnoor memeluk Anushka setarik-tariknya. "Gue kangen tau... Semenjak lo kerja di kantor bokap lo, lo sering bolak balik ke luar kota" melepas pelukannya.

"Oh ya, kok lo tiba-tiba ada di kamar gue? " tanya Ashnoor.

"Semalem gue datang yang bukain pintu malah bi Sarla, katanya udah pada tidur semua, yaudah gue masuk aja ke kamer lo, ehh ternyata bener lo lagi molor enak banget, dari pada gue ganggu,yaudah gue tidur di sebelah lo" jelas Anushka.

"Ohh gitu" jawab Ashnoor.

"Simple amat jawabnya..."

"Terus??? "

"Nabrak" kata Anushka kesel.

"Oh ya Noor, gue lupa.. Gue punya janji sama Rudra" buru-buru ke kamar mandi.

ENDLESS LOVE (CTB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang