CTB ♥tujuh♥

164 14 5
                                    

Gaes.. Sekarang kata² sama nama panggilannya diganti ya, perasaan kalo manggilnya paman sama bibi kaya di serial india ya... Aku publish 1 part dulu ya, nanti aku lanjutin lagi, ceritanya hampir selesai.

---------------------------

---------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam hari


AUTHOR POV
Dev sudah pulang dari rumah Anu, dia pergi ke rumah Rudra. Dev melihat Rudra dia sedang meminum minuman beralkohol, dia tidak menyangka bahwa sahabatnya akan gila karena cinta.

"Rud? Kenapa lo jadi kaya gini? Rud... Rudra" menggoyang-goyangkan tubuh Rudra.

"Buat apa gue ngomong sama lo" meminum minuman yang dipegangnya.

"Cukup" Dev mengambil dan melemparkan botol yang ada di tangan Rudra.

"Sebenernya lo kenapa hah? " tanya Dev dengan nada keras.

"Lo ga tau Dev? Lo yang bikin dia kaya gitu" ucap seorang wanita dari arah belakang Dev.

Dev berbalik ke arah wanita itu dan melihat siapa yang tadi bicara. Ternyata wanita itu adalah Arishfa.

"Arishfa? Lo? " Dev kaget.

"Iya gue, kenapa? Lo kaget liat gue? " tanyanya dengan sinis.

RUMAH ANUSHKA

Ranveer sedang berada di ruang kerjanya yang bersebelahan dengan kamarnya dan Ishani. Ishani menghampiri Ranveer yang sedaritadi memegang lehernya. Ishani memijitnya dengan lembut dan penuh cinta. Ya walau pun mereka sudah punya anak, tapi mereka tetap romantis.

"Ranveer? " memijat Ranveer.

"Yaa" jawabnya singkat.

"Gimana kalau kita batalin perjodohan Anu dengan anak tuan Choudhary" perkataan Ishani berhasil membuat Ranveer terkejut.

"Kenapa? " tanyanya heran

"Kamu liat cinta Dev kepada Anushka? Dia ga mau kehilangan Anushka" berjalan dan duduk di sebelah Ranveer.

"Tapi cinta itu bisa aja hilang"

"Iya kamu benar, tapi kalau cinta Dev kepada Anu tetap sama sampai Anushka tumbuh dewasa, gimana? "

"Ok, aku akan menikahkannya"

"Promise? "

"Yes i'm promise" Ishani memeluk Ranveer, Ranveer membalasnya. Ishani menyalakan musik yang ada di ruang kerja Ranveer, mereka menari sangat romantis, hingga Ranveer ingin membuka baju Ishani, tapi Ishani menahanya.

"Aku malu Ranveer"

"Tapi aku sudah pernah melihatmu Shani"

Ranveer membawanya ke kasur mereka bercinta 💕💕
Tiba-tiba saja ada yang mengetuk pintu kamarnya, Ishani terkejut dengan reflek dia mendorong ranveer.

ENDLESS LOVE (CTB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang