CTB ♥sembilan♥

106 11 2
                                    

"Lo yang waktu itu jenguk gue kan? Apa yang ada di foto ini itu elo? " tanyanya. Dia menunjukan fotonya bersama Anushka. Anu menggelengkan kepalanya. Ternyata dia Dev.

"Bu.. Bukan" ucapnya gugup.

"Tapi ini mirip banget elo" ujarnya.

"I.. Itu bukan gue, bisa jadi itu cewe lain kan? Di dunia ini banyak cewe yang mirip kaya gue, dia salah satunya"

"Iya sih, eh tapi lo mau ga jadi temen gue" pintanya.

"Gue harus jawab apa? " ucapnya dalam hati.

"Hei" menggerakkan tangannya di depan mata Anushka.

"I.. Iya" jawabnya.

"Yes.. Gue punya temen" senyum gaje.

"Tapi gue punya syarat! " ucap Anu.

"Apa? " tanyanya dengan semangat.

"Ga boleh ada yang tau klau kita temenan ok, dan kalau mau ketemu, kamu telfon aku dan kita ketemuan disini, gimana? " tawarnya.

"Ok gue setuju"

"Deal? " tanya Anu.

"Deal" jawab Dev.

----------------
Anu mengajaknya ke tepi danau dan memintanya duduk di sebelahnya.

"Ayo duduk" ajak Anu.

"Thanks, kenapa tempat ini ga rame ya? " tanya Dev mulai duduk.

"Tempat ini cuma buat orang yang lagi galau aja Dev" jelas Anu.

"Ohh, berarti lo lagi galau? " tanyanya lagi.

"Iya"

"Cerita dong! " pinta Dev sedikit memaksa.

"Ga ah " jawab Anu.

"Please" nada memohon.

"Ok ok" menarik nafas dan melanjutkan lagi.

"Jadi, gue punya pacar, gue cinta banget sama dia, ya awalnya sih gue nganggap dia itu kakak gue tapi lama kelamaan ada rasa yang tumbuh di hati gue, sebenernya sih dia udah lama cinta sama gue tapi demi sahabatnya dia rela berkorban, dia merelakanku demi sahabatnya itu dan gue jadian tapi saat gue udah jadian sama sahabatnya itu, rasa cinta gue sama pacar gue itu mulai menaik, tapi sayangnya dia punya pacar, gue cemburu lihatnya deket sama cewe lain, dan akhirnya gue mutusin buat panas-panasin dia, pacarnya itu. Terus besoknya gue mutusin pacar gue, dan gue jadian sama dia"

"Terus? " tanya Dev penasaran.

"Setelah beberapa minggu gue jadian sama dia, sahabatnya itu hhmm.. Maksud gue mantan gue ga terima kalau gue jadian sama dia. Saat itu mantan gue lagi mabuk lalu mantan pacarnya pacar gue itu ngehasut mantan gue, nah disitulah masalahnya... "

"Masalah apa? " tanya Dev lagi semakin penasaran.

"Mantan gue ngehajar kepala pacar gue sama botol minuman dan... Mengeluarkan banyak darah, terus dia dibawa ke rumah sakit dan dokter bilang kalau dia lupa ingatan hiks " rintih Anu mulai menangis.

"Tenang, ada gue disini, gue bakal jaga lo, sampai dia sembuh ok" Dev membawanya ke dalam pelukannya. Anushka merasa tenang.

"Gue nyeritain tentang lo ke lo sendiri Dev" ujarnya dalam hati.

"Siapa nama pacar lo itu? " pertanyaan yang membuat Anushka terkejut,ia langsung menarik dirinya untuk melepas pelukan itu. Tapi ia memilih berkata jujur.

"Dev.. Dev namanya"

"Gue dong"

"Ehh hmm.. Bukan lo, emang lo doang yang namanya Dev? "

"Oh ok, oh ya gue mau ngomongin yang kemarin lo datang ke rumh sakit, kenapa lo bilang kalau lo pacar gue"

Anushka bingung ingin jawab apa.

"Hmm.. Itu.. Hmm.. Lo mirip pacar gue, kan pacar gue juga dirawat di rumah sakit yang sama, resepsionisnya salah nyebutin ruang abis nama lo sama kaya pacar gue sih" jawab Anushka.

"Ohh iya, ko bisa kebetulan gitu ya? Hahahah"

"Iya gue juga ga ngerti deh" ucapnya tersenyum terpaksa.

"Anushka? " tanya Dev.

"Yaa" jawab Anu.

"Gue mau curhat" ujar Dev yang sedang asik mengalungkan batu ke danau.

"Ok"

"Gue kan punya pacar, tapi gue ga ngerasa cinta sama pacar gue itu, gue cintanya sama orang lain tapi gabtau siapa? menurut lo ginana?" tanya Dev.

"Lo putusin aja pacar lo, dan lo cari tau siapa orang yang lo cinta.. Itu menurut gue ya" sarannya.

"Ide bagus, thanks Anushka" Dev memeluk Anushka tanpa dia sadari. Dari jauh Arishfa mrlihatnya dengan tatapan penuh arti, dia mengepal kedua tangannya dan tidak bisa menahan amarahnya lagi.

"Lepas!!! " teriak Arishfa berusaha melepaskan pelukan mereka. Tapi mereka tidak menghiraukan Arishfa.

"Dev! Lepasin dia" perintahnya.
dia tetap memeluk Anushka, Anu merasa senang.

"Dev kalau kamu ga mau lepasin dia, mending kita putus" ucapnya.

Deengan senang Dev melepas pelukan itu dan langsung berdiri.

"Itu yang aku mau" kata Dev tersenyum bahagia.

"Dev, apa maksud kamu"

"Bukan aku yang minta putus, tapi kamu Arishfa, aku sih setuju aja, ok jadi kita udah putus, dia saksinya" menunjuk Anushka.

"Ayo" mengajak Anushka.

"Dev tunggu aku cuma bercanda... Iihh kenapa kaya gini sih? Anushka, aku ga akan biarin kamu masuk ke dalam kehidupan Dev.

-------------------------------------
8 TAHUN KEMUDIAN |
-------------------------------------

Next???

Besok update lagi jam 10 pagi.. Stay ya gaes!! Tapi lusa ga tau, ada acara perpisahan di sekolah..

Maaf kalau sedikit... Cerita masih belum selesai,, kalau sinetron sih kaya kejar tayang gitu..

Tinggalkan jejak!!!
Vote comment
👇 👇

ENDLESS LOVE (CTB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang