Maaf ya bila ada kesamaan kata, tempat, nama tokoh atau lain sebagai nya karena cerita ini hanyalah karangan belaka.
____^^^
Sekolah Menengah Atas di jakarta tepat nya Sma Negeri 813 .
Koridor sekolah. Berjalan dengan anggun nya wanita modis nan cantik dan tidak diragukan lagi setiap lekuk tubuh molek nya.
Wanita tersebut bernama Alyssa dewi, teman teman nya biasa memanggil dengan ify.
Rambut lurus hitam panjang sepunggung, mata cokelat terang, hidung mancung, kulit putih bersih, wajah manis ketika tersenyum ,pintar? Jangan ragu kan wanita ini.
"Ify selamat pagi?"
"Ify, makin hari makin cantik dan tambah manis deh. "
"Fy lu jadi cewe gue Kek. "
"Fy lu kok perfect banget sih? Mamah lu ngidam apa an sih pas hamil lu? "
Pertanyaan di pagi hari bukan hal tabu lagi bagi ify. Hampir setiap langkah nya para kaum adam menyapa nya dengan gombalan gombalan alay.
Namun hal tersebut tidak jadi masalah untuk ify. Ia hanya memberikan senyum manis nya.
Tak jarang pula para kaum hawa banyak yang tidak menyukai ify. Karena kecantikan nya
-------------------------
Xl mia 2. Ify memasuki kelas yang masih sepi hanya ada sahabat nya yang bernama Milka."Weissh... Lagi apa nih?." ify menghampiri Milka yang sibuk dengan gadget nya.
"Orang mah salam dulu ke apa ke, cantik cantik gak sopan. " Milka melihat kearah ify dengan tatapan aneh .
"Yellah, sok iya lu. " ify menoyor kepala Milka dengan kesal.
"Gue heran sama mata cowok cowok di sini. Semua nya sama saja ngelihat cewek dari fisik nya. Coba aja dari sikap nya gue pasti yang di sukain. " ucap Milka yang membuat ify tambah jengkel.
"Elah, gue juga enggak mau di sukain banyak cowo. Tapi memang Tuhan memberikan kecantikan, gue bisa apa? " ify memandang Milka.
"Elah kebanyakan omong lu, tuh lihat banyak cokelat dan bunga mawar di kolong meja lu ." milka menunjuk kearah kolong meja ify.
"Wah cokelat. Pesta cokelat lagi dong kita. " ify ber tos Ria dengan Milka .
Memang jika ify memasuki kelas nya, ada saja entah itu cokelat, bunga bahkan surat cinta yang tak terhitung jumlah nya.
-------------------------
Kantin. Suasana di kantin sangat Lah ramai. Ify dan Milka bingung ingin duduk dimana."Fy di sini saja,"
"Fy lu duduk di sini biar gue yang pergi ."
"Fy di tempat gue saja. "
"Bohong fy tempat gue saja nih. Di jamin nyaman deh ."
Tawaran demi tawaran di terima ify, namun tak satu pun ia terima takut terjadi perkelahian seperti kejadian minggu lalu membuat ia ikut terseret ke ruang BK .
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah
Духовные[ CERITA LENGKAP ] [Jangan Lupa Follow me] #1 Afwan [7 Nov 2022] # 7 Rify [30 Januari 2023] Ify Wanita yang teramat cantik, modis, dan memiliki pesona yang membuat laki-laki manapun akan jatuh hati padanya. Semua lelaki berbondong-bondong ingin m...