chapter 26

85 12 0
                                    

Happy reading ^•^
Vote dulu baru baca oke!!
Maafkan kalo ada typo ya

            *-*-*-*-*-*-*-*-*

Setelah itu mereka duduk bersama di bangku taman love yg sepi dan zahra menenguk air mineral nya hingga tuntas.

Adji yg melihat botol aqua itu kosong hanya geleng geleng kepala. Apakah perempuan itu sangat haus???

Ia menatap mata zahra dalam dalam dan tersenyum.

"Jangan sampai kau lupa dengan utang mu? "Kata adji tanpa melirik zahra.

Zahra bingung? Apakah yg dimaksud dengan kekasih nya itu? Dia punya utang? Utang apa setau dia dia tak pernah mengutang apa pun apa jangan jangan dia membeli aqua itu ngutang?oh sungguh memalukan.

"Utang maksud mu? Utang apa??  "Tanya zahra.

"Kau seperti nya lupa ya  cantik ,kau berutang kepadaku tentang penjelasan yg tadi belum sempat kau jelaskan.! "Ucap adji.

Zahra menghela nafas lega akhirnya bukan utang uang tapi utang penjelasan.

"Oh baiklah aku akan menjelaskan? Tapi kamu harus berjanji kepadaku kamu akan berusaha buat lupain aku?gimana??" Tawar zahra.

"Apa kamu bilang lupain kamu ?Bukan nya dulu kamu mau dapetin aku ya? Tapi kenapa disaat aku udah selalu ada di samping kamu ,kamu malah nyuruh aku buat lupain?! Aku gak ngerti?! "Jawab adji emosi.

"Seterah kamu pasti kalo kamu dengerin masalah aku sama sella pasti kamu akan mengerti kalo aku suruh kamu lupain aku?!"kata zahra.

Adji hanya diam dan menatap mata zahra dalam untuk segera menjelaskan semuanya.

"Oke.aku emang ada masalah sama sella, alasan nya yaitu: 1.dia suka sama kamu dji disaat aku udah bener bener jalin hubungan kayak gini sama kamu ,tapi dia malah suka sama kamu. Ke 2. aku disuruh dia buat lupain kamu ,karena sebelum aku pindah ke sekolah ini kamu  menaruh harapan sama dia. Dan ternyata sella tau kalo kamu gak suka sama dia .karena kamu cuma nganggep dia sebagai teman doang gak lebih. Ke 3. Kalo kita masih tetap jalanin hubungan ini, pasti aku yg jadi korban nya. Aku gak mau aku terluka cuma gara gara sahabat aku suka sama orang yg udah anggap sebagai pacar aku. Dan yg terakhir aku mau kita putusin hubungan ini karna kita gak mungkin masih tetap jalanin hubungan ini dengan adanya perusak hubungan ini. Percuma kalo kita sama sama pertahanin hubungan ini kalo banyak pho yg gak suka sama hubungan ini. Lebih baik kita break dulu."kata zahra sambil meninggalkan adji.

Zahra berlari dan terus berlari  dan terus menangis hingga ia jatuh dan kaki yg terluka. Kenapa kecelakan ini terjadi disaat keadaan iya seperti ini.

Ini benar takdir tuhan? Tuhan semua yg merencanakan nya?

Zahra benar benar terpuruk dengan keadaan seperti ini. Mungkin ia harus bisa belajar melupakan dan mengikhlas kan.

~'~'~'~'~'
Di tempat lain adji mematung di taman love tadi ia benar benar masih ingin mencerna apa yg tadi zahra barusan bilang. Jadi mereka berantem cuma gara gara gw?! Apa istimewanya gw dimata lu sell.padahal lu tau kalo gw itu udah pacaran sama zahra, dan gw masih ingat kejadian dulu lu yg ngenalin gw sama zahra, tapi kenapa lu juga yg harus menghancurkan hubungan kita?!.

Adji mengacak acak rambut dengan frustasi. Sekarang zahra yg meminta nya untuk melupakan nya dan hubungan mereka sementara waktu break dulu. Padahal gw udah mulai suka sma zahra tapi kenapa semua terjadi?!apa yg harus gw lakuin? Apa gw harus putusin dia ?! Tapi gak gak mungkin gw mutusin dia gitu aja gw sayang sama dia, cinta sama dia di saat gw bener bener sadar kalo dia adalah cinta sejati gw.

 Hope Come Back  ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang