Happy reading T_T
Vote dulu baru baca....
√~√~√~√~√~√~√~√~√~√
Kevin mengantarkan zahra ke kelas dengan merangkul nya.banyak tatapan sirik,iri semacam itu lah. Tapi zahra sabodo teing.
#di depan kelas.
"Nanti gue jemput lagi belajar yang bener jangan keluyuran mulu?!"perintah kevin sambil mengacak acak rambut zahra.
" iya iya ih kebiasan deh rambut gue jadi korban nya?! "Kesal zahra.
"Abisan lucu banget?! "Kata kevin.
"Iya lah aku lucu?! Eh tapi aku bukan boneka loh?!"kata zahra.
"Iya ya siapa yg bilang kamu boneka gak ada makanya jangan kegeraan dulu yaudah gue pamit ke kelas dulu ya?! "Pamit kevin.
"Iya "balas zahra.
Zahra yg melihat pundak kevin yg makin menjauh, akhirnya masuk ke dalam kelas.
Zahra celengak celinguk mencari seseorang siapa lagi kalo bukan adji.
"Adji nya gak ada dia di kantin sama pacar baru nya?! "Jawab anto.
Zahra bingung dengan perkataan anto teman sekelas nya. Pacar baru adji? Siapa? .
"Maksud lu apa sih anto jangan ngarang deh?!"jawab zahra.
"Lu gak percaya kalo adji punya pacar baru?tanya anto.
"Gak percaya dan gak mau tau?! "Balas zahra cepat.
"Yeuh yaudah sana?! "Usir anto.
Zahra melangkah menuju bangku nya. Tetapi ada sebuah surat entah itu dari siapa?!.
Zahra mencoba membuka surat nya.
Dear zahra.
My sweetyheart nanti pulang sekolah gue tunggu di parkiran biasa ya awas aja sampe lu gak datang.
Dari seseorang (A)Zahra menautkan alisnya ia bingung siapa yg mengirim nya tidak tertulis tetapi ada inisial nya yaitu A tapi siapa apa jangan jangan?!gak gak mungkin gue tau lu berdua lagi sibuk pacaran jadi gak mungkin bisa aja anto.
"To makasih surat nya iya nanti gue tunggu di parkiran?! "Kata zahra.
Anto bingung dengan omongan zahra barusan tentang tunggu di parkiran lagi?! Apa maksudnya coba?!.
"Lah lu sehat kan ra?!"tanya anto.
"Iya gue sehat kok lu mah kalo mau ada janji sama gue jangan lewat surat apa ngomong aja sama gue ?!"kata zahra ke anto .
Ketika anto ingin menjawab perkataan zahra bel masuk berbunyi.
Kring kring kring....
Semua murid masuk ke kelas dan begitu juga dengan murid 82 dan yang paling telat masuk adalah sella dan adji. Mereka berdua baru masuk ketika guru sudah ada di dalam kelas.
Dan seperti biasa mereka di tegur dulu oleh bu siti .
Bu siti guru pkn yang paling baik dan gaya bahasa nya juga gaul. Bu siti lah guru yg paling di sukai oleh murid murid disini."Dari mana aja kamu berdua?!"tegur bu siti.
"Tadi kami abis sarapan bu di kantin?! "Kata adji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope Come Back ( Completed )
Fiksi RemajaAda salah satu seorang anak remaja yang bernama salsabillah az-zahra ya bisa di panggil zahra, dia suka sama cowok yg bernama adji .tetapi cinta yang di alami zahra itu bertepuk sebelah tangan dan menyakitkan. Tapi zahra memperjuangkan nya dan ter...