Happy reading!!!Vote dulu baru baca..
Budayakan vote ya guys!!
Jangan pelit pelit sama authour. Kalian cuma tingggal klik ⭐aja ya gak susah kan..Oke lanjut ke cerita aja ya !!.
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
Setelah mereka mengikuti pelajaran dengan tertib dan bunyilah bel pulang yg menyuruh kan mereka untuk kembali ke pangkuan ibunda nya..
" ra,luh pulang bareng sama siapa??" Tanya sella kepada zahra.
" ehm, gak tau lah kayak nya sih sama doi sell kenapa emang?? " tanya zahra balik.
" gak apa apa gw cuma nanya .ya dah yang udah gak jomblo lagi beda sama gw yg jomblo!! " kata sella.
" ya ellah sell luh jeles sama gw?makanya cari dong biar kita kalo jalan sama pasangan masing masing " kata zahra dengan bercanda nya.
" ya ya nanti gw cari pasangan!! Yaudah gw balik dulu ya? Luh hati hati ntar di bawa lagi sm adji " kata sella sambil tertawa.
" ah luh bisa aja!! "
" yaudah gw duluan ya! Bye zahra " kata sella meninggalkan zahra yg masih memasukan buku ke dalam tas.
Dan tiba tiba adji di belakang kan ku dan mengkagetkan ku..
" udah selesai rapihin buku nya??! " kata adji yang masih ada di belakang ku.
Akupun yg mendengar ada suara seseorang menoleh ke belakang .
" eh ada luh, sejak kapan disini ?!udah lama " tanya zahra balik.
" hm gak lama si paling cuma se jam dong di belakang kamu?!" Kata adji sambil mengerjai pacar nya.
" hah sejam!!" Kata zahra kaget.
" udah jangan teriak teriak gak apa apa kok aku disini nunggu kamu se jam asalkan ada kamu disini " kata adji dengan gombal nya .
Huh dasar emang ya semua cowok kalo gombal bikin hati cewek baper. Batin zahra .
" ah luh bisa aja!!, yaudah gw mau pulang dulu!! " kata zahra sambil meninggalkan adji .
Sebelum zahra pergi tangan zahra sudah di cekal oleh tangan adji dan zahra pun menoleh ke belakang.
" ada apa lagi?? " kata zahra sedikit pelan .
" kamu pulang gak mau aku anter? Jangan marah ya?!"kata adji sambil memeluk aku dari belakang.
" ish, siapa lagi yang marah sama luh ? Geer deh!!,emang mau anter
gw pulang??! " kata zahra sambil menaikan alisnya." ya iyalah aku mau anter kamu pulang tapi ada satu syarat?! " kata adji sambil tersenyum.
" hm, apa syarat nya jangan aneh aneh deh?! "
" gak aneh aneh kok syarat nya cuma kamu kalo lagi ngomong sama aku jangan ada kata luh- gw karna aku gak suka ya kamu bicara gak sopan sama pacar kamu!! " kata adji sambil memerintahkan ku.
" iya iya aku janji! Yaudah ayo pulang aku capek nih berdiri terus" kata zahra lebay.
" kamu capek yaudah kalo kamu capek aku gendong aja sampe mobil ya!! "Kata adji.
Belum sempat zahra ngomong ke adji tubuh zahra langsung di gendong oleh adji dan berjalan menuju parkiran, setiap di koridor semua siswa hanya melihat mereka dengan tatapan sinis..
" udah ya kamu turunin aku?! Gak enak tuh di liatin sama mereka! Liat aja tuh ngeliat ke kita nya sinis banget " kata zahra .
" udah kamu gak usah takut ya sama mereka, mungkin mereka gak suka sama kita yg lagi romantis " kata adji sambil berjalan menuju parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope Come Back ( Completed )
Ficção AdolescenteAda salah satu seorang anak remaja yang bernama salsabillah az-zahra ya bisa di panggil zahra, dia suka sama cowok yg bernama adji .tetapi cinta yang di alami zahra itu bertepuk sebelah tangan dan menyakitkan. Tapi zahra memperjuangkan nya dan ter...