Happy reading guys^^
Vote dulu baru baca!!!
Mulmed di atas adji ya? Gimana ganteng gak?? Semoga kalian suka.
Jangan heran kalo sikap gw berubah ubah. Ini juga karena lu - zahra
Walaupun lu cuek sama gw gw akan berusaha buat pertahanin hubungan ini-adji
~~~~~~~~~Beberapa jam kemudian film yg mereka tonton sudah habis dan mereka berniat untuk makan malam di restoran.
Di dalam mobil..
"Vin nyari cafe nya yg ada wifi nya ya gw mau nonton youtube "kata zahra.
"Oke sekalian gw mau posting foto yg tadi di bioskop ke ig . "Kata kevin.
"Serius lu mau masukin fotonya di istagram?? Jangan lupa nge taq gw ya"ucap zahra dengan semangat.
"Iya iya bawel "kata kevin.
Setelah kevin mengakhiri pembicaraan nya dengan zahra suasana kembali hening. Tapi zahra mencoba memecahkan keheningan.
"Vin lu mau gak bantuin gw?"tanya zahra.
"Hm bantuin apa dulu "kata kevin.
"Bantuin itu an- anu -anu."ucap zahra gugup.
"Anu? Anu apaan si ra kata anu itu satu kalimat tapi beribu makna?? "Kata kevin .
"Hehehe, itu loh gw mau minta bantuan lu bikin adji cemburu ya tapi inget cuma pas lagi ketemu dia dan gw mau ngetes apa dia beneran sayang sama gw ?!lu mau kan vin bantuin gw ??!"kata zahra .
"Oke deh demi lu apa si yg enggak "kata kevin .
"Ish gombal!!"kata zahra .
Ternyata kami sudah sampai di restoran .kevin dan zahra pun turun bersamaan dan jalan beriringan .
"Awas lu klo gak ada wifi nya gw pulang?!"tegas zahra.
"Iya belum juga masuk udah nanyain wifi aja lu"gemas kevin.
"Biarin sirik aja lu?!"kata zahra.
Beberapa menit kemudian mereka sudah selesai makan di restoran dan pukul menunjukan setengah sembilam malam.
"Pulang yuk vin udah malem juga?! "Kata zahra.
"Iya "kata kevin.
Merekapun keluar dari restoran sehabis itu kevin mengantarkan zahra pulang ke rumah.
10 menit di dalam mobil akhirnya mereka sudah sampai di perkarangan rumah zahra.
"Makasih ya vin udah ngajak gw jalan jalan?! Lu udah bikin hari ini jadi gembira lagi walapun banyak masalah "kata zahra.
"Iya kan gw kayak gini karena gw sayang sama lu?! Gw gak mau liat lu sedih terus gw pengen lu bahagia,ketawa senyum yah pokoknya yg bikin lu seneng deh?!"kata kevin.
"Oh gitu ya yaudah gw mau masuk dulu see you tomorrow vin"ucap zahra pamit.
"Oke see you juga "balas kevin dengan senyuman.
Setelah zahra berpamitan kepada kevin ia langsung masuk dan mobil kevin pun sudah tak nampak di perkarangan rumah zahra.
Zahra memasuki rumah nya keadaan nya sepi mungkin orang tuanya belum pulang. Mereka hanya mementingkan pekerjaan nya dari pada di rumah mengurus anak. Padahal anak juga butuh kasih sayang dari orang tuanya walaupun gak setiap hari...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope Come Back ( Completed )
Teen FictionAda salah satu seorang anak remaja yang bernama salsabillah az-zahra ya bisa di panggil zahra, dia suka sama cowok yg bernama adji .tetapi cinta yang di alami zahra itu bertepuk sebelah tangan dan menyakitkan. Tapi zahra memperjuangkan nya dan ter...