chapter 36

102 12 0
                                    

Happy reading ^^

Vote dulu baru baca...

              🍬🍬🍬🍬


Oh si faqih?kenal kok gue?! Yaudah ya gue nyusul si kartika dulu mau ngobrol soalnya?!bilangin pacar lu sell suruh senyum jangan di tekuk aja tuh mukanya nanti tambah lecek lagi?!"ujar zahra.

Setelah dua insan itu berbicara.zahra pun menyusul kartika karena ada yang mau di bicarakan lagi.
                      *-*
Zahra menyusul kartika di kelas 86 padahal ia malas menemui kelas itu.

Dengan langkah yang cepat zahra sudah sampai di kelas 86 sekaligus kelas kevin.

"Permisi ada kartika gak?!"ucap zahra.

"Eh ada lu ra lu mau nyari siapa kevin? Apa kartika?!"ujar faqih.

Ya memang posisi faqih di depan kelas ia sedang menyender di depan pintu kelas nya. Entah apa yang dia lakukan?!

"Gue kesini mau nyari kartika gue denger dari temen sekelas. Eh ralat. Dari sella kalo dia ada di sini?!"ucap zahra.

"Oh nyariin kartika tadi dia ada, tapi sekarang lagi di toilet. Kalo mau lu nyusul aja?! Lagian dia juga mau ke kelas nya kok?!"ucap faqih.

"Oh gitu ya? Yaudah gue nyamperin kartika dulu ya?!"kata zahra.

"Oke sip.lu gak mau ketemu sama kevin dulu?!"ujar faqih.

"Engga bilangin aja ada salam dari gue yaudah gue permisi dulu?! "Pamit zahra.

Faqih yang melihat punggung zahra menjauh berniat untuk masuk ke dalam kelas dan menemui sahabatnya itu. Ia hanya ingin memanas manasin kevin. Apakah ia cemburu?

"Vin tadi di luar dari zahra loh?!"ujar faqih.

Kevin berdiri untuk melihat ke jendela. Apakah benar zahra ada di luar. Tapi ia tidak menemukan sosok zahra.

"Mana? Gak ada juga ?!jangan bohong lu?! "Ucap kevin.

"Kapan si gue bohong lagian lu ganteng ganteng ogeb ya?! Kan gue bilang nya tadi bukan sekarang?! Gimana si lu?! "Kata faqih.

"Oh trus kenapa dia kesini nyariin siapa? Gue? "Tanya kevin lagi.

Faqih berdecih bagaimana mungkin ia bisa sepede ini. Yang ia tau sikap nya dari dulu gak ada kayak gini. Kenapa sekarang kayak gini? Tapi inilah perkembangan zaman.

"Ya engga lah dia nyariin gue?! "Ucap faqih.

Padahal faqih hanya ingin memanas manasin kevin aja. Ia pengen tau apa dia akan marah.

"Nyarin lu?gak mungkin pasti dia kesini cuma di suruh sama kartika buat ngasih sesuatu ke lu?!"ucap kevin cuek.

Faqih hanya mengendus sebal. Walaupun benar yang di katakan kevin. Memang zahra sering kesini untuk mengasih sesuatu ke lu dari kartika.

"Engga lah dia bilang ke gue kalo gue ganteng banget hari ini?! "Ledek faqih.

"Yaellah cuma di puji doang lu sama zahra? Jangan baper kali?! Inget dia itu sahabat gue. Ralat. Pacar gue deng?! "Kata kevin.

"Iya ya dia mitip salam buat lu .dia kesini cuma mau nyariin kartika tapi gue bilang gak ada.?!"jelas faqih.

"Oh "jawab kevin singkat, padat dan jelas.

Beda halnya dengan 2 insan ini mereka menghabiskan waktu berduaan di kelas. Walaupun ada yang risih dengan kelakuan sella ke adji yang manja.

"Gue mau ngomong sama lu?!"bisik adji.

 Hope Come Back  ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang