chapter 23

145 13 0
                                    

Happy reading guys *-*

Vote dulu baru baca.

              °•°•°•°•°•°•°•°•°

"Biar gw yg nyari dia?! Kalian berdua aja "ucap kevin seraya pergi meninggalkan mereka.

Di benak kevin ia hanya memikir kan semuanya. Zahra kemana sebenarnya .

'Kok firasat gw gak enak kayak gini' batin kevin.

Padahal kevin sudah berusaha mencarinya tetapi tidak satu orang pun yg  melihat keberadaan zahra.

Kevin pun tak menyerah ia ke ruang uks untuk memeriksa apa kah zahra masih di sana atau tidak?!.

"Permisi "ucap kevin masuk ke uks.

Untung saja ada seseorang yg menjaga ruangan ini sehingga ia bisa tau dimana keberadaan zahra.

"Iya maaf kak nyari siapa?!"ucap petugas pmr itu.

"Itu dek saya nyari zahra ada yg liat dia gak?!"kata kevin panik.

"Kak zahra?! Tadi sih ada tapi sekarang udah gak ada orang nya "kata nya.

"Kira kira kamu tau kemana kak zahra pergi ?"tanya kevin mulai khawatir.

"Enggak kak "jawabnya.

"Yaudah makasih ya de"ucap kevin.

"Ya kak sama sama "kata adek kls.

'Gw harus cari lu kemana lagi ra 'batin kevin.

Tiba tiba Handphone kevin berbunyi menandakan ada telpon masuk, ia langsung merogoh saku celana nya dan mengangkat nya tanpa melihat siapa yg nelpon.

"Hallo"ucap kevin.

"Vin ini gw faqih lu dimana?!lu buruan ke kantin sini?!"ucap faqih.

"Ngapain gw kesana zahra aja belum ketemu qih gimana gw mau makan kalo zahra aja belum ketemu yg ada gw nanti gak nafsu makan lagi "ucap kevin ketus .

"Ye makanya dengerin dulu kalo orang ngomong lagian lu ngapain panik kayak gitu orang zahra nya ada di kantin lagi makan sama si adji, ngapain lu nyari nyari nguras tenaga lu aja vin. Eh dianya malah enak pacaran di kantin udah lu kesini buruan ?!"ucap faqih menutup telpon nya.

'Miris ya nasib gw, gw khawatirin lu tapi lu malah gak kenapa kenapa dan lagi berduan sama pacar lu'batin kevin.

"Sampai kapan lu bisa nerima gw ra lebih teman, gw udah cape tapi gw harus bisa dapetin lu"kata kevin pelan.

Tetapi ada seseorang yg tak sengaja mendengar ucapan dan berniat untuk menjauhkan adji dan zahra?! Siapa dia?!.

                 *********

Zahra pov's

Hari ini gw seneng banget karna bisa ngeliat dia tersenyum, dan ketawa. Makasih ya dji udah bisa nerima gw apa adanya walaupun dulu gw ngejar ngejar lu terus,dan lu gak pernah hargai perasan gw tapi gw terus berjuang buat dapetin lu?!! Dan gw beneran gak nyangka gw  jadi orang special di hidup lu kata nya si cuma gw doang yg bikin dia senyum dan ketawa gini tapi gw gak terlalu percaya karna pasti setiap cowok itu cuma gombal receh doang ,phpin terus ninggalin kalo kayak gitu mending gak usah dateng aja ya kan ?!dari pada sakit hati.

Dan gw bingung sama sikap sahabat gw dia berubah 180 derajat. Dan dia beda kalo sm gw tapi kalo sm orang lain sikap yg dulu muncul lagi. Sella sebenarnya lu kenapa?kalo lu ada masalah jangan kayak gini? Sikap lu berubah ?.

Gw ngirim pesan singkat ke dia untuk permintaan maaf gw, gw tau gw gak salah tapi seengga nya dia bisa nerima gw kayak dulu lagi jadi best friends gw jadi kesepian kalo gk ada lu sell.

 Hope Come Back  ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang