chapter 39

51 12 0
                                    

Happy reading...

Mulmed di atas foto nya varo ya. Sepupunya zahra itu.

Vote dulu baru baca ya guys.

                    ••••••••

Pagi hari telah datang semua manusia melakukan aktivitas mereka masing masing. Sama hal dengan mereka siapa lagi kalo bukan zahra,adji, kevin, sella yang berangkat sekolah.

Zahra masih tertidur dikasur nya itu. Mama nya pun membangun kan zahra. "Ra bangun ini udah pagi loh nanti kamu telat lagi?!"ucap mamanya. Zahra membuka selimut yang menutup mata itu "5 menit lagi ma?! "Balas zahra. "Gak kamu kalo gak di bangunin gak bangun bangun. Udah buruan kamu bangun?! "Ucap mamanya .

Zahra dengan malas membuka selimut nya dan mengucek matanya yang masih tertidur. "Kalo bangun kan cantik. Tambah cantik lagi kalo udah mandi . Nanti kalo kevin jemput kamu tapi kamunya belum mandi kan malu?!'ledek mamanya. Zahra tak bergeming, ia keluar kamar dan menuju kamar mandi yang sebelah kamar nya. Mama zahra pun tersenyum dan keluar dari kamar zahra.

Beberapa menit pun kevin datang seperti biasanya menjemput zahra menggunakan motor sport nya yang berwarna hijau. Di ketuklah pintu rumah zahra,  dan terbuka. Aneh nya yang membuka bukan mamanya melainkan seorang anak laki laki yang kelihatan nya seumuran dengan nya ."ada zahra nya?! "Tanya kevin. Kemudian lelaki itu mengangguk dan membiarkan kevin masuk. "Tante ada tamu?!"teriak nya. Mama zahra pun berlari dari dapur menuju ruang tamu "siapa si varo kamu kagetin tante aja lagi masak?!"ucap nya. Mata varo pun beralih ke kevin dan tante nya mengikuti arah mata varo "oh kevin kirain siapa? Mau jemput zahra ya?! Sebentar ya tante panggil dulu zahra nya?!"ucap tante nya. Kevin hanya mengangguk. "Duduk dulu aja kak, oh ya lu siapa nya kak zahra ?!"tanya varo seketika ." Pacar nya .sedangkan lu siapa nya ?!"tanya balik ."gue sepupunya yang dari amrik kenalin gue varo?!"ucap nya seraya memperkenalkan nya .kevin tersenyum dan membalas guluran tangannya "kevin " ucap nya .tak lama zahra turun "sorry lama vin kuy berangkat?!"ucap zahra .kevin mengangguk dan berpamitan kepada nyokapnya zahra " kevin berangkat dulu ya tante?!"ucap nya ."iya hati hati di jalan ?!" Balas tantenya .sedangkan zahra sudah berjalan dari tadi mungkin ia sudah di luar .

Kevin pun menyusul zahra
"Tumben banget gak pamitan sama nyokap lu?!"ucap kevin. Zahra bergeming tak menjawab. Kevin tau betul kalo zahra sedang kesal dengan nyokap nya atau mungkin ia sedang pms. "Yaudah pake helm nya " ucap kevin zahra mengambil nya dengan terpaksa. "Gak baik kalo pagi pagi udah cemburut nanti cantik nya di ambil matahari lagi?!"ujar kevin. "Gombal luh, udah jalan buruan nanti telat?! "Ucap zahra. Kevin melajukan motor nya untuk bisa sampai di sekolah nya.

Sesampai nya di sekolah. Kevin memarkirkan motor nya di parkiran. Dan seperti biasa kevin melepas helm yang zahra gunakan. Zahra yang di perlakukan seperti itu hanya bisa tersenyum. Senyum yang indah.  Adji yang tak sengaja melihat mereka berdua yang lagi bermesraan di parkiran hanya tersenyum. Senyum kecut. "Kalo dia bikin lu setiap hari bahagia, gue rela lu sama dia. Asal lu gak terluka."ucap adji. Adji berjalan menuju kelas nya. Dan begitu juga dengan kevin dan zahra. Seperti biasa kevin mengantarkan zahra ke kelas nya. Banyak mata yang melihat mereka.

Setelah melewati koridor kelas 81 sampai lah di kelas 82 kelas zahra. " gue masuk dulu ya.?! "Pamit zahra. Kevin mengangguk dan pergi meninggalkan zahra yang masih mematung di depan pintu. Zahra melihat punggung kevin menjauh dan tersenyum " tumben banget tuh anak gak ngacak ngacak rambut gue. Baguslah?! "Ucap zahra. Kemudian  ia masuk ke dalam kelas .suasana di kelas tampak sepi. Baru beberapa orang saja yang datang dan mereka pergi begitu saja. Hingga menyisakan adji dan zahra saja di kelas. Rasa canggung di penuhi oleh mereka. Suara ingin berkata tapi hati menggerutuk. Hingga ada sebuah ledekan yang berasa dari adji " cie yang abis di anterin sama pacar?!" Ledek adji. Zahra menoleh kebelangkang ,tersenyum.
"Bisa aja lu. Oh ya sella kemana? Lu kan pacar nya
Pasti tau lah dia kemana?!"ucap zahra. "Sella pergi ke keluar negri .katanya dia mau jenguk oma nya yang di german jadi dia sekalian liburan disana. ?!"jawab adji. "Kok dia gak kasih tau gue ya. Oh ya gue lupa dia kan pacar lu jadi dia pamit ya sama lu gak sama gue. Jelas gue bukan siapa siapanya dia lagi?! "Ucap zahra. "Katanya dia ngasih tau lu kok. Mungkin lu aja yang belum buka hp lu jadi gak update deh?! "Balas adji .zahra terkekeh "bisa jadi sih?!  Lu tumben banget kemaren chat gue di bbm. Eh tapi gue malah balesnya di line ya? Sorry soalnya malam bbm gue lagi pending jadi gue mutusin balas chat lu lewat line?! "Katanya. Adji tersenyum. "Gak apa apa. Nanti pulang sekolah aja ketemuan di taman belakang sekolah?!"ucap nya .zahra mengangguk paham "gue keluar dulu ya mau cari angin bye?! "Ucap nya. Zahra pun pergi meninggalkan adji yang sendiri di kelas.

 Hope Come Back  ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang