chapter 7

383 32 0
                                    

Di kantin.

Sesampainya mereka di kantin dan sella pun langsung memesan makanan.

Sella:" ra,luh mau mesen apa gw pesenin ya?? " kata sella sembari berdiri.

Zahra:" samain aja kayak luh sell " kata zahra sambil memainkan i phone nya.

Sella:"ya udah tunggu ya "kata sella meninggalkan ku.

Dan sella pun menghilang dari hadapan gw dan gw ngelihat yg kedua kali nya adji mengusap rambut kak adel yg bertempatan di sebrang meja gw dan sella. Kenapa hati gw sakit ya??  Kapan gw bilang ke dia supaya dia menghargai perasaan gw dan air mata gw turun untuk pertama kalinya [ menangis]…
Dan sella pun datang gw langsung menghapus air mata gw yg membasahi pipi manis gw.

Sella:"ra,luh kenapa kok luh nangis sii? Siapa yang buat luh nangis bilang ra!" Kata sella dengan khawatiran nya.

Zahra:"gak apa apa kok gw sell,tadi lagi kelilipan aja soalnya ada debu tadi gw gak nangis kok udah ya yuk makan ntar keburu bel masuk ". Kataku mengalikan pembicaraan yg tadi sebelum nya.

Sella:" ohh, kirain gw luh knp knp??  Kan gw khawatir sm luh yaudah yuk makan ". Sambil tersenyum.

Zahra:"iya thanks ya, yang udah perhatian sm gw wkwkwkw. " kata ku sambil membalas senyuman sella yg manis itu loh ( apa sii authour gak danta).

Dan mereka pun makan bersama dengan hening. Dan bel masuk pun berbunyi
Tet!Tet!Tet! ( cerita nya bunyi bel ).

Zahra:"udah yuk masuk kelas ntar telat masuk lagi kan sekarang pelajaran bu rita ." Kataku.

Sella:"iya udah yuk ".

Sesampainya di kelas berisik banget kelas udah kayak pasar gw dan sella pun duduk di bangku kami.

Nayla:"eh, luh tau gak kan sii adji jadian tau sm kak adel yg wakil ketua osis itu cocok banget deh mereka serasi banget adji nya ganteng trus kak adelnya juga cantik dan manis.

Sarua:"iya mana adji gw mau minta pj ke dia.

Dan adji masuk ke dalam kelas.

Adji:"woy berisik banget sii udh kayak pasar nih kelas."

Nicole:"woy bro santai kali ya dah yang abis jadian sm wakil ketua osis hmmmm boleh lah pjnya ke zigaz ". Kata nicole sambil meledek adji.

Aku dan sella pun hanya bisa tersenyum sambil tertawa melihat mereka. Tetapi pasti hati zahra sangat sakit ya sakit mereka resmi jadian sm kak adel knp bukan gw yg ada di posisi kak adel. Kak adel beruntung banget deh punya pacar yg ganteng,baik, famous,pengertian dan juga setia.

Adji: " luh tau dari siapa kalo gw jadian? " kata adji pura pura tidak tau.

Nicole:"udah lah bro satu sekolah udh pada tau kali kan si nayla mulut nya ember luh tau kan neyla itu sahabat nya adel luh gimana sii ji ji masa sama pacar sendiri gak tau sahabat nya siapa " kata nicole.

Nayla:"iya lah gw tau dari adel nya langsung orang adel sering curhat kok sm gw dan dia juga curhat ke gw kalo luh pacaran sm dia tapi mulut gw mah gak ember kali ". Kata nayla.

Sella:"yeah mulut gak ember di kasih tau ke seluruh penjuru sekolah ". Bisik sella.

Zahra:"biasa lah paling cuma mau cari sensasi doang sell " kata zahra sambil mengambil beberapa buku di dalam tas.

Mereka pun hening dan diam ketika bu rita masuk ke kelas kami.

Bu rita:"selamat siang semua " sapa bu rita kepada kami.

Semua murid:"siang juga bu "kata semua murid dengan malas nya .

Karena bu rita mengajar mata pelajaran matematika yg sangat menyulitkan.

Dan mereka belajar seperti biasa hening dan tenang mereka juga memerhatikan pelajaran yg di ajarkan.
Dan akhrinya bel pulang telah berbunyi
Tet!Tet!Tet! .

Semua murid berteriak dan berhamburan ke luar kelas nya.

Sella:"ra,gw pulang duluan ya soalnya takut nya kak rio udah tungguin gw di parkiran, luh gak apa apa kan pulang sendiri sorry ya ra" kata sella.

Zahra:"sans aja kali sell kayak luh gak kenal gw aja palingan gw pulang naik taksi apa engga gojek " kata zahra sambil tersenyum.

Sella:" yaudah ya gw duluan bye zahra 😍" kata sella sambil keluar kelas.

Dan sella pun pergi meninggalkan kelas.
Dan gw keluar kelas menuju pintu gerbang.

Wulan:" eh zahra,luh pulang sendiri mending gw anterin dah lagi pula gw sendirian mau gk??  " kata wulan menawarkan zahra untuk pulang bareng.

Zahra:"ehm gimana ya, yaudah deh gw pulang bareng sm luh aja tapi gak ngerepotin luh kan?  " kata zahra.

Wulan:" gak, udah sellow sm gw mah yaudah yuk kemobil gw" ajak wulan kepada gw.

Zahra:"yaudah deh lumayan ojek gratis " batin zahra.

Kami pun berjalan menuju parkiran dan kami sudah meninggalkan parkiran sekolah.

Di perjalanan.

Zahra:"ul,luh kelas berapa??" Kata zahra.

Wulan: " gw kelas 86 emang knp?".

Zahra:"gak apa apa cuma nanya doang kok ".

Wulan: " oh kirain kenapa dari pada diem mending kita dengerin lagu ".

Zahra:"boleh ".

Dan kami pun mendengar lagu yovie and nuno tanpa cinta.

             Tanpa cinta
aku mencintai mu tanpa syarat.
Aku rela menunggu sangat lama.
Katamu suatu saat aku pasti jadi cintamu satu cintaku.

* Reef:
Aku ingin kau menerima seluruh hatiku.
aku ingin kau mengerti di jiwaku hanya kamu. Namun bila kau tak bisa menerima aku lebih baik ku hidup tanpa cinta.

Haruskah ku bersabar tanpa batas.
Aku masih ingat semua janjimu.
Namun setelah kau mengenal dia. Kau berubah kau tak sama

Bodoh nya diriku yang selalu setia padamu.
Di saat kau tak sungguh sungguh mencintai aku, menginginkan aku.

* back to reef.

Setelah kami mendengar lagu yovie and nuno dan tak terasa sudah sampai di rumah zahra.

Zahra:"makasih ya wulan aku duluan ya bye " kata zahra sambil menutup pintu mobil nya wulan.

Dan mobil wulan pun sudah tidak terlihat dihalaman rumah zahra dan zahra langsung masuk ke dalan rumah nya.

Gimana part 7 nya seru gak?? Semoga seru ya?  Kalo suka sm cerita aku jangan lupa vote and comments nya.

Vote dan comments kalian aku tunggu loh.

Salam manis dari authour.

 Hope Come Back  ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang