chapter 34

73 13 1
                                    

Selamat membaca 💘

Mulmed nya kevin di atas ya..

Maklumin kalo ada typo*-*

             °•°•°•°•°•°•°•°•°•
Dan benar adji takut itu benar benar terjadi.

Ia melangkah dengan hati hati dan pelan supaya tak ketahuan oleh ibunya.

Dan benar adji sekarang sudah melewati ibunya yang berada di ruang tv.

Dengan langkah cepat adji membawa motornya keluar rumah.tanpa ketahuan oleh ibunya.

Berhasil adji keluar rumah nya. Dan ia mengendarai motornya dengan laju cepat tanpa membahayakan pengguna jalan lain.

Sampai lah di rumah zahra, adji heran dengan ada sebuah motor yang terparkir di depan rumah zahra, bukannya itu motor kevin.apakah kevin ada di dalam dan sedang merawat zahra?!.

Dengan langkah cepat adji masuk dan meraih knop pintu kamar zahra. Ia melihat kevin di samping zahra ,terlihat di wajah kevin yang khawatir dengan keadaan zahra. Tetapi ia kesini untuk menjenguk nya bukan untuk melihat drama queen seperti ini.

Adji berdehem untuk menjauhkan rasa canggung. Ke dua manusia itu menoleh ke pintu kamarnya dan tampak sosok seseorang yang sangat zahra rindu. Benar zahra rindu dengan senyuman adji dan perilaku dia terhadap nya tapi mau gimana lagi dia bukan siapa siapanya zahra lagi.
Dan zahra harus menghindar dari sosok yang selalu ada di hidup nya.

Kevin berdiri dan menghampiri adji yang baru saja datang.

"Sorry kalo gue ganggu suasana disini, gue cuma mau jenguk dia gak lebih kok?!"ucap adji.

Zahra mendengar semua perkataan adji. Sebenarnya zahra senang dengan kedatangan adji kesini. Di benak zahra adji masih menganggap dia itu pacar nya. Tapi nihil. Ia kesini cuma mau jengukin zahra gak lebih. Kenapa dia seperti ini disaat zahra membutuhkan nya .

"Yaudah gue mending keluar dulu aja gak enak kalo disini ganggu kalian?!"kata kevin.

Zahra ingin menyahut omongan kevin tetapi omongan itu langsung di sambar oleh adji.

"Yah sepantesnya si lu keluar biar gak ada yang ganggu?! "Jawab adji ketus.

Zahra bingung dengan sikap adji yang selalu berubah ubah .apakah dia bukan manusia melainkan bunglon. Ah tapi tidak mungkin kalo dia bunglon. Mana ada bunglon ganteng.

Kevin keluar dengan membawa nampan yang berisi mangkuk dan gelas.

Adji duduk di samping zahra dan menatap zahra dengan lembut. Zahra pun membalas tatapan adji.

Hening.

Hanya tatap menatap yang terjadi dikamar ini. Zahra menahan rasa cangung nya dan mulai bicara kepada adji.

"Mau lu apa kesini ?"tanya zahra.

"Gue kesini karena gue khawatir sama keadaan lu?! Lu tau kan gue itu masih sayang sama lu?! Dan lu pernah bilang ke gue kalo lu beneran sayang sama gue lu bakal ngelakuin hal yang lu mau dan lu mau kalo sella itu bahagia sama gue? Dan gue mau nanya sama lu? Kapan gue meski berhenti buat ngedeketin sella?!"kata adji.

"Tapi kita gak bisa jalanin hubungan ini gue harap lu ngerti dji?!"kata zahra.

"Apa?! Lu bilang kalo lu masih sayang sama gue? Dan sama hal nya gue juga masih sayang sama lu? Apa gue bikin lu jadi kayak gini?!"ucap adji.

"Gak ini semua terjadi bukan gara gara lu tapi ini sudah di atur sama tuhan. Dan tuhan gak ijinin kita lagi buat bersama.mungkin lebih baik kita berteman?!"ucap zahra.

 Hope Come Back  ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang