Ini aku bawa extra part loh. Semoga kalian suka.
Happy reading...
°°°°°°
Beberapa tahun kemudian...Author pov's
Mereka berempat kini genap berusia 20 tahun. Mereka memilih untuk melanjutkan belajar nya yang berbeda. Sama hal nya dengan mereka, adji, kevin, sella dan zahra mereka mengambil jurusan yg berbeda begitu pun fakultas nya.
Zahra mengambi jurusan hukum. Sedangkan kevin mengambil jurusan management bisnis. Memang ayah nya akan meneruskan perusahaan kepadanya. Sella, cewek itu kuliah di luar negri katanya si mengambil jurusan dokter gitu. Adji mengambil jurusan management bisnis sama seperti kevin tetapi fakultas mereka berbeda.
Adji berbeda fakultas dengan zahra, pacar nya itu. Hubungan mereka akur kembali bahkan sampe sekarang mereka masih pacaran. kevin, cowok itu bersama sella. Yap mereka pacaran lebih tepatnya lagi sih tunangan nya. Walaupun berbeda negara cinta mereka tetap bersatu.
Niatnya adji ingin menjemput zahra ke fakultas nya mumpung dia kuliah siang. Adji sudah menunggu di gerbang fakultas nya zahra.
Tak lama cewek itu pun datang dengan wajah gembira. Zahra melihat adji, kekasih nya itu tersenyum kepadanya.
"Udah lama nunggu ya. Maaf lama soalnya tadi dosen nya ceramah dulu " ucap zahra.
"Engga kok engga lama aku rela kalo nungguin kamu " kata adji. "Elah gombal nya bisa aja sih kamu. Kan aku jadi blushing wkwkwkw" kata zahra.
Adji bergeming. Ia tak menjawab justru ia membuka pintu mobil untuk zahra. Zahra yg di perlakukan seperti itu hanya tersenyum.
"Makasih" Ucap zahra. Adji berlari kecil untuk masuk ke dalam mobil. "Nanti kata mama kamu kapan main lagi? "Ucap adji. Zahra berfikir sejenak. " nanti aja hari minggu aku main soalnya nya kan aku gak lagi kuliah " kata zahra. Adji tersenyum " yaudah nanti aku bilang sama mama. Katanya sih ada yg mau di omongin " ucap adji. Zahra hanya beroh saja untuk menjawabnya.
Tak butuh waktu lama, mereka sudah sampai dirumah zahra. "Mau mampir dulu gak? "Tawar nya. "Boleh deh. Di rumah ada nyokap kan?" Tanya adji. "Ada kok. Yaudah yuk kita masuk aja gak enak di liat kalo berduaan di mobil" ucap zahra.
Adji keluar dari mobil, ia berlari kecil untuk membuka pintu untuk zahra. Mereka pun masuk beriringan.
"Assalamualaikum. Ma" kata zahra. Yang di panggil pun keluar " eh udah pulang. Kok sama adji ra. Kamu mah gak bilang mamah kalo adji mau main kesini kan jadi nanti mama masakin makanan buat adji" kata mamanya - vivian.
"Gak usah repot repot tante aku kesini cuma main doang kok "kata adji.
"Yaudah kalo gitu, ngobrol nya duduk aja ya. Nanti tante buatin minum dulu " ucap mamah nya -vivian.
Zahra mengerucutkan bibirnya. Zahra menyalami mama nya dan langsung pergi ke kamarnya.
"Aku keatas dulu ya mau bersih bersih duduk aja dulu" ucap zahra.
Adji hanya menggangguk. Tak lama mamanya datang sambil membawa nampan yg pasti diatas nya ada minuman jus orange.langkah zahra terhenti karena mamanya yg sedang membawa jus orange yg juga jus kesukaan nya. Mata zahra berbinar ketika melihat jus tersebut. Apalagi di disiang hari. Tapi anehnya jus nya cuma 2 .padahal kan orang nya tiga.
"Ma, kok ada yg kurang ya " ucap zahra.mama nya memasang wajah bingung .
"Apa yg kurang makanan kan kamu tau sendiri di rumah cemilan nya kosong kamu disuruh si susah banget " kata mamanya. Sekalian ngadu ke adji."bukan,itu minuman nya cuma ada 2 sedangkan orang nya 3 " tanya zahra.
"Lah itu minuman buat adji sama mama. Kamu kalo mau bikin sendiri. Jangan mager " kata mamah sambil meminum jus nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope Come Back ( Completed )
Novela JuvenilAda salah satu seorang anak remaja yang bernama salsabillah az-zahra ya bisa di panggil zahra, dia suka sama cowok yg bernama adji .tetapi cinta yang di alami zahra itu bertepuk sebelah tangan dan menyakitkan. Tapi zahra memperjuangkan nya dan ter...