"Jahat banget sih Pak Bimo nyuruh lari keliling lapang 20 kali. Gak tau lapangan kita segede mall apa ya?"
Yeri mengomel dan merutuk Pak Bimo yang notabene-nya adalah Guru Olahraga.
"Eh minta tissue dong." Pinta Yeri kepada Yoojung.
Setelah mendapatkannya Yeri langsung duduk ditempatnya. Sungguh ia lelah. Mana Yeri lagi pms.
Tai banget.
"HOY!"
Yeri terkejut setengah mati hingga ingin terjatuh dari kursinya akibat Lucas mengejutkannya dari belakang.
"Lucas!"
Yeri memukul kepala Lucas dengan sadis. Oke, Lucas memang teman yang paling mengesalkan dikelas mungkin ia adalah Dean kedua disekolah ini.
"Liat pr biologi dong, cantik."
Lucas mendudukkan dirinya disamping kursi Yeri. Yeri langsung memalingkan wajah dari Lucas.
"WOY MUKA GUE DISINI BUKAN DISANA."
Yeri tetap mengabaikan Lucas. Sekalipun Lucas berteriak ditelinganya.
Kesal, Lucas langsung mengambil sepatu Yeri.
"EH LO LUCAS SEPATU GUE MAU DI KEMANAIIINN?!"
Dan akhirnya Yeri dan Lucas beradegan kejar-kejaran hingga keluar kelas. Tidak peduli banyak siswa yang melihatnya.
Yang penting sepatunya bisa kembali.
Lucas dengan asyiknya berlari dengan tawa yang puas hingga akhirnya ia menabrak seseorang.
Tidak peduli, Lucas kembali berlari namun langsung dicegat oleh seseorang yang ia tabrak tadi.
"LUCAS SEPATU GUㅡ"
Ucapan Yeri terhenti ketika melihat Lucas sedang bersama.. Dean.
"Anjir mati gue." Yeri bergumam sangat pelan.
Dean menoleh ketika Yeri menghentikan pembicaraannya sekarang tatapannya beralih ke sepatu yang berada di tangan Lucas.
Sontak ia mengambil dengan kasar sepatu bermerk adidas tersebut.
Yang semulanya Dean menjaga jarak dari Lucas, kini tangannya menarik kerah Lucas. Lucas hanya diam tak berkutik.
Kini mereka menjadi tontonan warga sekolah.
"Loㅡ silahkan ganggu cewek itu."
Dean melepaskan tangannya dari kerah Lucas dan mengembalikan sepatu tersebut kepada Lucas.
Lucas tersenyum sinis dan ingin mengambil sepatu yang Dean berikan.
"Bespren gue nihㅡ"
Buk!
Dean mendorong Lucas dengan keras sehingga Lucas terpental jauh. Sebenarnya Dean ingin memukul habis-habisan di wajah Lucas. Namun ia menyadari ada Yeri disana.
"Bespren lo nih."
Lalu ia pergi meninggalkan Lucas dan menghampiri Yeri dengan senyuman manis. Ia memberikan sepatu itu kepada Yeri.
"Yer, kalo kamu digangguin sama dia lagi bilang aja ke saya."
Dean mengacak-ngacak rambut Yeri sebelum beranjak ke kelasnya kembali.
Yeri berusaha menahan senyumnya tetapi ia sadar bahwa kini banyak yang melihatnya. Lalu ia melihat Lucas dan menjulurkan lidahnya. Lucas meringis kesakitan dan kesal.
Yeri segera berlari ke kelasnya sebelum banyak yang membicarakan Yeri.
•••
BAPER GUE BAPER.
DEAN JADI SUPERMAN GUE AJA DEH.ㅡyeri.
•••
DEAN MAU DONQ JADI PACAR QM :"(
Bonus. HE HE HE.
(Sayangnya syuda ada yang punya:( Yeri ya?)
Btw trims prkjxm HA HA LOPYU SOMAT.
KAMU SEDANG MEMBACA
Would U
Short Story❝ Sebelum ketemu kamu, dunia saya kelabu. ❞ ?highest rank: [#68] short story. Completed ✔ © 2017, pinkpastael.