1. Tidak Sengaja

2.4K 292 54
                                    

Memandang dia dari jauh.

Mungkin itu kebiasaan Yeri sekarang. Memandang Dean dari jauh, entah itu yang di pandang lagi main basket, lagi ngumpul bareng temannya, lagi jajan dikantin.

Yeri selalu memandang Dean dari jauh.

Bukan. Bukan karena suka. Ia hanya memandang Dean karena penasaran dengan anak nakal itu.

Dean Immanuel Putra. Itu nama lengkapnya.

Dean yang identik dengan; Kemeja sekolah yang tidak dimasukkan, tidak memakai dasi dan badge, dua kancing yang dibiarkan terbuka sehingga menampilkan kaos putih yang ia pakai. Tipikal murid yang gemar melanggar aturan.

Dean memang anak nakal. Tak terhitung berapa kali ia masuk ruang BP dan tak terhitung berapa kali ia lolos dari ancaman-ancaman guru. Tidak mempunyai prestasi maupun bakat.

Ada sih bakat, tapi bakatnya bikin onar.

Dean kelas 11-1.

Yeri kelas 10-6.

Kelas yang beda satu tingkat bangunan.

Jadi apa yang ditanyakan Yeri dari Dean? Memang ganteng sih. Bahkan banyak yang suka sama Dean. Meskipun dia pecicilan.

Nah dia penasaran kenapa banyak yang bilang Dean itu gak baik meskipun dia nakal?

"Kalian gak boleh judge buku dari covernya dong!"

Gitu sih kira-kira perkataan Yeri yang bikin semua orang mikir 'Yeri suka sama Dean'

Dan sekarang Yeri lagi-lagi memandang Dean dari atas yang lagi ngumpul bareng temennya dipinggir lapang. Yeri tiba-tiba teringat ucapan sahabatnya, Jeno.

Masa sih yer orang yang kayak Dean lo sukain?

Dia terlalu buruk buat elo

Ah yer ngapain mantengin tuh pembuat onar tiap hari

Mending lo naksir ketua kelas kita noh, si Haechan.

Dan cacian lainnya. Padahal sahabat dan temen-temennya itu salah besar. Yeri gak suka sama Dean.

Dia cuman punya opini 'gak boleh nilai orang sembarangan'

"Kok aku jadi ngeliatin kak Dean sih?"

Yeri bertanya kepada diri sendiri. Sebenarnya Yeri ingin melihat pemandangan saja, namun matanya tertarik melihat Dean yang ada dibawah sana.

Yeri dan Dean yang berbanding terbalik.

Dean yang terkenal satu sekolah.

Yeri yang suka molor dikelas.

Dean yang nakal tapi kalo masalah baperin cewek, Dean gak pernah ikut campur.

Yeri yang bego sama polos.

"Ganteng juga sih kalo diliat-liat, terus anaknya humoris."

Entah ada setan apa yang sedang merasuki Yeri.

Yeri memandang Dean lamat-lamat sehingga yang dipandang mengadah kepala ke atas dan sekarang








Mata mereka bertemu.

Nah loh mampus lo yer.

Yeri segera lari ke dalam kelas dan duduk dikursinya. Memegang dadanya yang berdebar karena kejadian barusan.

"Ih kok malah ngeliatin balik sih."

Namun, Yeri menyadari ada sesuatu yang salah.

"...kok aku lari?"

•••


Bacanya sambil dengerin lagi Red Velvet - Would U. Di repeat sampe chapter akhir .y

Hehehe biar ngefeel. Abis lagunya enak banget, jadilah saya terinspirasi membikin ini.

Dan pasangan Dean x Yeri ini lumayan rare :(. padahal mereka lucu loh.

Jadi, semoga kalian suka sama pasangan ini. :"D

Vomment juseyok.
Banyak yang suka? Lanjut deh. Soalnya udah selesai kok ngetiknya tinggal publish wehehe.

Would UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang