Ruangan kelas Baru

1.1K 19 0
                                    

                             #2

Anak kelas 8.2 terkenal dengan catatan BK nya . Terkenal dengan kenakalannya dan terkenal dengan ke tidak disiplinannya 
Satu yang gue bingung . Kenapa dulu pas gue daftar masuk kesekolah ini gue malah terpilih  jadi anak 8.2 . Takdir sudah diatur dengan sedemekian baik nya . Oleh sebab itu , gue hanya dapat menerima .
Setelah dari uks gue dan rahma langsung kekelas . Ruangan kelas gue yang baru ada dilantai 3 disebelah kanan ruang fisika 4 . Berhubung disekolah gue uks ada dilantai 2 jadinya gue hanya naik tangga sebanyak 1x aja .
Sesampainya dikelas, fahrul langsung menarik tangan gue kepojokan belakang kelas.

Apa rul ? "Tanya gue" lepasin tangan gue coy "kata gue lanjut"

Fahrul melepas genggamannya di pergelangan tangan gue , fahrul menengok kekanan dan kekiri untuk mengecek mungkin agar orang lain tidak mendengar percakapan gue dengannya .

Oh oke jadi gini , syel dengerin gue ya plisss . Gue tuh udah lama suka sama Rahma . Gue kodein terus tapi dia gapeka peka. Gue modusin mulu sama aja gaada respon apapun dari dia, terus gue gimana syel ? "Kata fahrul dengan memasang mimik wajah melas ala kebo lahiran "

Ya, panteslah gimana dia mau peka lo modusin sih ! Modus itu kan salah satu rumus matematika . Nah dia aja ga suka sama pelajaran matematika  .  Gimana dia mau peka ,kalo gitu ." Gue memberikan penjelasan ngawur ke dia "

" fahrul menggelengkan kepalanya "
Astagfirullohaladzim , maksud gue itu modus dalam arti lain syel .

Iya iya gue ngerti rul , tadi tuh cuman ngegodain lo doang kok . Yaudh nanti gue bantuin lo deh . "Ucap gue "

Okedeh thank you ya, yaudah deh "seru fahrul sambil berjalan mundur meninggalkan gue dan berlalu kekantin lantai 3 ,yap bascamp nya itu kantin lantai 3"

GUBRAKKK !!! AWWWW!!
Teriakan Nita memenuhi isi ruangan kelas , nita adalah cewe dengan suara oktaf yang tinggi . Semua anak langsung menutup telinga setelah mendengar teriakannya . Lalu , semuanya berkumpul menghimpit tubuh nita yang besar. Mereka bingung akan hal apa yang membuat Nita berteriak sekencang itu

Nita endutz jr awe awe gaspol serebuan berisik tau "ujar kentut salah seorang teman kelas gue .
Gausah bingung , emang namanya kentut .

Dasar kentut bau diem lu "sambung siti sambil memberikan pelototan tajamnya"

Sikentut hanya tersenyum .

Kenapa lo nit "gue mulai bertanya"

Masa iya gue jalan kepojokan . Gue nginjek tai kucing coba warna coklat item ijo kuning lagi, biyek biyek gini lagi tekstur nya , lengket omg ! " Nita merengek seperti bayi yang mengompol "

Lia histeris .yaudah sana cepetan ke kamar mandi bau tau !

Kelas baru nya laknat "ujar nita sambil berjalan ke kamar mandi "

Woy berisik . Ada bu Dewi mau meriksa perkelas . Yang piket sekarang bersihin tai nya cepetan ! Justin lo dangdutan mulu goyang mulu untuk sekarang baca buku cepetan biar disangka anak yang rajin . "Dini ketua kelas gue menyuruh kita siapsiap karna sebentar lagi ada pemeriksaan per kelas oleh bu dewi guru BK sekolah gue ."

adek kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang