#4
Kami berdua berjalan bersama , tangan kanannya masih melingkar manis di pergelangan tangan kiri gue sedangkan tangan kiri nya masih berada di punggung gue , dia ngebantuin gue berjalan ke uks karna luka memar yang ada dikedua lutut gue dan luka memar yang berada di siku tangan gue . Kami telah sampai didepan uks . Berhubung di uks ada peringatan agar melepas alas kaki sebelum masuk gue dan dia pun duduk untuk melepas alas kaki, luka memar terlalu parah sampai kaki gue sulit untuk ditekukan , dia yang melihat kesulitan yang gue alami dia pun mendekat kearah gue .
Berdiri dulu ! " suruhnya sambil mengulurkan tangan nya "
Buat apa ?
Udah cepetan pegang tangan saya , kamu berdiri dulu .
Gue pun hanya menuruti saja kemauannya .
Kini tubuh gue sejajar dengan tubuh tingginya . Lalu , dia jongkok didepan gueIh ngapain ? "Tanya gue kepadanya dia hanya memandangiku lalu tersenyum "
Dia berdehem . Saya mau ngebantuin kamu lepas sepatu !
Gue terperangah kaget . Hah ?
Luka ini kan gara gara saya , nah saya cuman mau tanggung jawab aja " jawabnya santai sambil mulai melepas tali sepatu gue yang sebelah kiri "
Lo kelas berapa ? "Ucap gue lanjut"
7 "jawabnya singkat sambil melepas sepatu gue yang sebelah kanan "
Udah selesai noh , sebentar kamu tunggu disini saya mau lepas sepatu saya dulu "ujarnya"
Setelah ia melepas sepatu , akhirnya kami pun masuk kedalam uks . Kami pun mengambil sepasang tempat duduk untuk gue dan dirinya merebahkan tubuh . Baru saja kami duduk ada sekumpulan cewe cewe alay yang langsung berteriak histeris dan menghampiri kami lebih tepatnya menghampiri dia untuk sekedar meminta foto dan di upload di facebook atau instagram miliknya dengan memasang caption " pacar baru gue , mantan juga lewat " hish apa banget ngaku ngaku , ko gue jadi ngurusin hidup dia ya ?
Emm saya mau ngambil air dingin buat ngompres kaki kamu yang memar biar ga terlalu bengkak kayak gini " lalu dia berjalan ketempat pengambilan kompresan dan membawa obat obat penghilang memar , dia pun segera datang kehadapan gue yang masih meringis kesakitan .
Sakit banget ya ?
Pakai nanya sakit banget tau
Ya udah saya minta maaf , karna saya yang udah membuat kamu kayak gini .
Iya . Ambilin air kompresannya dong ! Mau gue kompres .
Kamu ngompres sendiri ?
Jangan !Jangan ? Kenapa kan ini kaki gue sendiri
Saya pengen jadi cowo yang romantis buat kamu , udah sini saya yang kompres.
Gaperlu , buat kali ini biar gue yang ngompres kaki gue sendiri .
Lo berani nolak permintaan brandal kayak saya ? " katanya sambil memberikan tatapan tajam bukan tajam tapi menyeramkan . "
Muka gue berubah menjadi pucat karna tatapannya . Ya sudah gue harus nurut untuk kesekian kalinya kedia .
Ko muka kamu pucat ? Takut ya sama saya ? Gausah takut saya ganteng dan ga ngegigit .
Dih geer , jiji banget dah gue dengernya, pliss allah ilangin aku dan bawa aku ke kelas , aku ga mau lama lama sama orang aneh kayak dia . " gue menggerutu pelan"
"Dia menaik turunkan alis tebalnya" Kamu ngomong apa tadi ? Kedengaran sih tapi gajelas . Pasti kamu muji kegantengan saya ya ?
Ge-er .
Gausah ngelak udah ada buktinya kok kalo saya ganteng .
Dishh "gue berdesis" emang apa buktinya ?
Tadi banyak cewe cewe yang histeris dan minta selfi ke saya .
Ya allah bawa doraemon kesini , biar dia ngeluarin pintu kemana saja , biar aku cepet jauh dari jenis spesies baru kayak gini "batin gue"
Hahahaha " dia tertawa lepas "
Apa yang lucu ? Bener bener sinting nih orang "batin gue lanjut"
Setelah selesai di uks , gue dan dia pun langsung kekelas gue buat nganter gue sampe depan pintu kelas gue . Masih dalam posisi sama tangan kirinya melingkar di punggung gue . Setelah sampai didepan kelas gue banyak kaka kelas 9 yang minta foto bareng sama dia . Dia tersenyum menang karna telah membuktikan bahwa dia adalah orang so ganteng se sekolahan . Sesudah menyelesaikan berfoto dengan kaka kelas kemudian dia menghampiri gue .
Kamu anak 8.2 ya ? Anak laki laki yang berandal dikelas kamu adalah temen saya semua.
Ga nanya .
Jangan terlalu dingin sama saya, calon pacar , nanti saya malah diambil orang . "Ucapnya yang sedang menatap gue lekat lekat "
Gue pun tercengang kaget dan melotot .
Dadah " dia melambaikan tangan nya " kalo kamu cari saya , saya di kantin kelas 7 . " suara nya menggema diseisi koridor "
Dasar gila bukannya balik ke kelas , ini malah mentok di kantin " kata gue lalu menepuk jidat
Ahmad menepuk pundak gue dan gue pun menoleh "Eh sapa noh cyin eyke kebelet pengen
tau . "Adek kelas . "Ujar gue cepat"
Oh ganteng yaw pacar cyin bukan ?
Bukan mad . Lo bisain kek ga ngomong eyke -cyin lo kan cowo !
Mad mad yang lengkap dung kalo manggil ahmad bukan mad-mad apalagi kalo mas mas . Gabysa cyin udeh bawaan lahir " elak ahmad"
Dipanggil mas gamau . Mau gue panggil mba ?
Boleh juga tuh "ahmad memberikan senyum kegirangan "
Oke mba ahmad minggir dulu dong aku mau lewat . "Suruh gue" ahmad pun minggir dan memberikan jalan untuk gue lewat
" aku terkesan atas manisnya senyumanmu . " ~syelifa
KAMU SEDANG MEMBACA
adek kelas
Teen FictionBagaimana rasanya jika di permainkan oleh orang tersayang? Sakit bukan? Itu dirasakan gadis bernama syelifa andini putri , gadis itu telah memberikan hatinya pada iqbal adek kelas nya sendiri tapi semudah membalikkan telapak tangan iqbal melukai re...