berandal takut berandal

629 11 0
                                    

#7

Di awal masa masa orientasi anak kelas Syelifa adalah anak yang manis manis dan imut imut, tetapi setelah berjalan 3 bulan kelas syelifa sudah terlihat belangnya , seisi kelas engga ada yang bener otaknya miring semua , dimulai dari anak laki bagian pojok yang berandal naudzubillah setiap hari ada masalah sama guru BK , kesiswaan dan ketua osis ,,,anak cewe bagian pojok yang sebagian besar adalah penyamun ngomongin nya yang kayak begituan,,,, anak laki bagian tengah rata rata kalo istirahat selalu nge-pang-in sapu sama pel an - sapu sama pel an buat apa dikepang ? Yaallah ,,,,,anak cewe bagian tengah semua nya tukang gosip dan selalu berandai andai jadi pacar artis contohnya ayu dia selalu berandai andai jadi pacar aliando lalu siska yang selalu berandai andai menjadi istri ke 2 ahmad dhani dan mutia yang selalu berandai andai menjadi selingkuhan verrel bramasta ,,,, cowo cowo bagian depan yang selalu menyempatkan ngelap ingus di hordeng kelas dan selalu bisa kentut secara berjamaah yang membuat seisi kelas enek dan pingsan ,,,,, cewe cewe bagian depan slalu bernyanyi dangdut ria ,menyanyi asal menyanyi yang terpenting adalah goyangnya prinsip nya sih " suara boleh berantakan , nada boleh absurd , yang penting goyang dulu coy " . Kentut dan ahmad memiliki kepribadian yang berbeda , kentut yang kalau datang kesekolah seperti tidak ada gairah hidup rambut yang dibiarkan berantakan tidak disisir sama sekali seperti sarang burung sepertinya dia tidak pernah mencuci muka soalnya banyak beleknya sepertinya juga dia tidak memakai parfum ke sekolah soalnya dia suka bau asem kecut tetapi dia memiliki pengemar dia adalah nisa anak kelas sebelah 8.1dia tergila gila kepada kentut dan selalu menyempatkan membuat makanan untuk kentut , membawakan parfum , sisir dan sebagainya. sedangkan ahmad dengan logat eyke-cyin nya membuat dia terkenal mendadak disekolah , dia adalah fans berat mimi peri , ahmad dan kentut berbeda 360 º ahmad adalah cowo yang selalu memakai bedak sampai menor , sampai putih seperti mayat katanya sih buat nutupin jerawat , dia yang selalu memakai minyak wangi sampai nyegrak setelah itu ,bikin bersin bersin mungkin dia memakai nya sebotol dan rambut nya selalu disisir rapih pernah satu waktu dia menguncir rambutnya meskipun rambut panjang nya sedikit tetapi dia selalu memaksa untuk menguncirnya dan memakai jepit rambut pita kecil diatas kepalanya hadoh dia kan cowo .

Dini ketua kelas gue , yang bahagia jika tidak ada guru ,,
Tasya bendahara kelas gue yang selalu benci akan iuran dari sekolah padahal bendahara adalah orang yang paling jahat jika ada iuran dari sekolah .

####
3 hari lalu ~

Meyraaaaaa "bentak tasya "

Meyra yang sedang sibuk menyalin tugas pun menoleh , apa sya ? " tanya meyra kebingungan "

Tasya mendekat ke meja meyra . Tip-ex gue mana mey ?

Di Kentut " ucap meyra singkat

Kentut yang mendengar namanya disebut pun ikut mendekati meja meyra. Apaan nyebut nyebut nama gue kalian pada suka ya sama gue ?

Najis - Kata meyra dan tasya bersamaan.

Kentut tersenyum senyum malu . Terus apaan ? Atau kalian lagi ribut rebutin gue ya ?

Kentut balikin tip-ex gue ! "Lirih tasya " gue mau pake cepetan "lanjutnya"

Kentut mengerutkan dahinya . Tip-ex ? Di si panji sayang ku .

Mendengar kata sayang yang diucapkan kentut membuat tasya seketika melotot kearah kentut . Panji ? - tasya termenung sesaat , panji adalah anak paling berandal dan brutal sesekelas 8 mulai dari kelas 8.1-- 8.12 gengk brutal takut kepada panji , tapi dari semua nya panji masih takut terhadap adek kelasnya, yang lebih berandal dari dia siapa lagi kalo bukan iqbal .

Dini yang sedang berjalan pun lagi lagi ikut mendekati meja meyra . Ada apa kalian nyebut nyebut panji ? Kalian pada nantang panji ? Ga tau apa kalo dia berandal .

adek kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang