#8
Syelifa duduk termangu di meja belajar dengan ponsel yang sepi kayak kuburan . Dia membuka data ponsel dan membuka line lalu ,membuka group chat kelasnya .
Aweawe Gaspol gubrak -itulah nama group chat kelas syelifa- tidak diketahui siapa yang membuat group yang namanya berantakan kayak muka kentut gini.
F4hRul_ : w0y k0 5epi 5ich
Meyra nichol : ngomong opo toh mas ?
Kyentyut : tau lu rul , nama line kok di alay alayin sih jiji gue liatnya , ketikan lo tolong dikondisikan jangan alay kayak begitu dong .
F4hRul_: U jugh4 4l4y keNtuT, n4m4 l!ne k0k kyentyut 50k k4y4k keyp0p Korea.
Syelifa tersenyum manis melihat chat group kelasnya . Dan dia mulai mengetik lalu dia memencet tanda kirim...
Syelifa A.P : ha3x
F4hRul_ : hy , c4nt!k k0k b4ru muncul ? -syelif4
Meyra nichol : hy beb :-) -syelifa
Syelifa A.P : hy jg semuanya.
CicuyungDini : woy , masa tadi malem gue mimpi ditembak bredpit ?
Kyentyut : ngarep jangan ketinggian mba. Nanti jatoh muka lu kena aspal jadi
nambah berantakan.CicuyungDini : huh kayak muka lu ga ancur aja -kyentyut
Kyentyut menghapus Cicuyung Dini dari group aweawe gaspol gubrak.
Rahma upin ipin : lu jahat banget tut , parah dini masa dikeluarin dari group .
Kyentyut : udah berisik lu upin ipin.
Rahma upin ipin menambahkan CicuyungDini di group aweawe gaspol gubrak.
CicuyungDini : kentut dogy sebel ngeluarin i dari group. Rahma cantik makasih youp ?
Rahma upin ipin : sama sama din.
RIFAN : masa iya tadi gue nungguin riko berak di kali lama amat dah.
Rahma upin ipin : Ga nanya
Kyentyut : Ga nanya *2
CicuyungDini : Ga nanya *3
F4hRul_ : G4 N4Ny4 *emp4t
Meyra nichol : Ga nanya *5
Syelifa A.P : Ga nanya *6
RIFAN : aaaaa syelifa mah ikut ikutan kayak mereka , lo kan gebetan Rifan hitz.
Syelifa A.P : A en je a ye.
Lia mendes : anjay
RIFAN : ckckck, ily syel muach
Syelifa tertawa malu .
Syelifa A.P : ngigo ya fan ?
RIFAN : engga sayang -syelifa
Zahra nya Ridho :sayang ,sayang belum tau rasanya ditabok sama iqbal berandal ganteng sih.
RIFAN : iqbal mana ? Gantengan mana sama gue ? Berandal gitu ? Hitz ga ? Hitz an mana sama gue ? Gue Ketua basket nih !
KAMU SEDANG MEMBACA
adek kelas
Teen FictionBagaimana rasanya jika di permainkan oleh orang tersayang? Sakit bukan? Itu dirasakan gadis bernama syelifa andini putri , gadis itu telah memberikan hatinya pada iqbal adek kelas nya sendiri tapi semudah membalikkan telapak tangan iqbal melukai re...