#3
Tetetettttttttett.
Bel tanda jam istirahat telah berbunyi .seluruh anak berhamburan dari ruang kelas nya masing masing dan pergi kekantin atau kekopsis untuk mengisi perut mereka yang lapar oleh jajanan . Tak terkecuali dengan syelifa dan sahabat sahabatnya . Mereka menuju kantin lantai 2 , padahal sih itu kantin anak kelas 7 ya tapi mereka kesana untuk membeli soto dan humberger langganan mereka buatan bunda soto dan ayah humberger tercinta . Oh iya sahabat sahabat syelifa itu ada 5 ya sebut aja mereka squadx aseemmmy .
Lia : gadis belasteran palembang dan medan ,dia berbeda dengan belasteran belasteran lainnya dia blasteran asli anak indonesia bisa disebut blasteran dalem negri, blasteran yang cuman terpisah oleh pulau . Tidak seperti blasteran pada umumnya yang terpisah oleh negara . Anak basket cewe galak tapi hati hello kitty . Dia adalah pencinta berat hello kitty karna disetiap barang miliknya pasti berbau hellokitty . Sangar sangar gini dia adalah cewe yang celananya selalu gambar hellokity dan parahnya warna celananya selalu pink .
Rina : cewe jakarta-Bandung , gigi gingsul selalu menemaninya saat dia tersenyum . Kacamata slalu jadi prioritas baginya . Bisa dibilang mantannya sekelas gue yap semua anak laki kelas gue jadi mantannya kecuali si kentut . Dia selalu bingung dengan status jomblo nya yang sekarang, dia bingung karena baru kali ini dia menjadi Jomblo biasanya setelah putus dia langsung mendapat pengganti nya .
Zahra : cewe jawa yang ngomongnya so jababeka suka gapantes sih tapi no problem lah. Zahra itu pacarnya ketua osis sekolah gue. Eskul nya volly tapi jarang masuk katanya sih lagi pengen paskibra biar lengket terus sama pacarnya.
Rahma : cewe sunda asli penggemar berat ketupat tahu sama humberger . Calon pacar fahrul ketua silat . Dia adalah orang yang paling males ikut eskul olahraga takut kulitnya kebakar katanya sih gitu .
Syelifa : gadis cantik primadona sekolah dengan poni miring sebagai khasnya , rambutnya model jaman sekarang curly dibagian bawah . Mantannya brandon cowo hitz sekolah. Sampai sekolah sekolah sebelah mengenalnya tampan dan pintar selalu melekat dalam dirinya (brandon)
Rin lo mau jajan apa ? " tanya zahra bingung"
Ya soto lah , apalagi sih gue paling suka sama soto "jawab rina cepat lalu berlenggang pergi ketukang soto langganannya"
Lo syel mau jajan apa ? "Tanya zahra masih dengan nada kebingungannya "
Humberger "jawab gue singkat"
Lo rah mau jajan apa ? "Tanya zahra lagi"
Gue mandangin muka mantan gue aja udah kenyang kok "kata rahma sambil memandangi kumpulan anak kelas 9 yang berandal berandal itu "
Mantan rahma salah satu anggota berandal itu namanya zidan. Berandal berandal itu pun selalu ngumpul dikantin anak kelas 7
Woy rah yang bener dong gue bingung nih" zahra menggaruk kepalanya yang tidak gatal "
Ketupat tahu "serunya lagi tapi pandangannya masih tertuju fokus pada mantannya "
Yaudah lah gue beli ketupat tahu aja deh , ayo rah cepetah ih ",zahra menarik tangan rahma "
Lia menarik tangan gue . Syel ayo nanti tukang humbergernya keburu penuh "ajak nya "
Gue hanya menurut saja mengikuti tarikan dari lia .
10 menit kemudian .
Setelah mendapat semua makanan yang diingkan kami pun bertemu disalah satu bangku merah yang berada dikantin , bangku itu sebagai pertanda bahwa setelah kami mendapatkan makanan kami akan kumpul disana agar tidak ada yang hilang dari kumpulan.Yuk balik kekelas ? "Ajak gue yang masih keribetan memegang humberger , snack dan air mineral"
Rahma memutar bola matanya . Ribet banget si lu syel ! Jajan sih banyak tapi badan tetep segitu segitu aja . Apa rahasianya ?
Ya gatau "ucap gue cepat "
Kami ber 5 pun melewati koridor anak kelas 7 . Ditengah tengah perjalanan seseorang menabrak gue sampai humberger yang gue pegang terlempar dan mencium lantai . Dengan lutut dan siku yang memar gue meringis kesakitan . Tapi orang yang menabrak gue mengulurkan tangannya memberikan bantuan, gue pun terpaksa mau memerima pertolongannya Karna lutut yang memar . Gue mendongak keatas dan melihat kearahnya , gue hanya menyimpulkan satu kata "BERANDAL" karna terlihat dari cara berpakaiannya , tidak memakai dasi , tidak memakai bet pengenal apapun , celana birunya dipensil sangat ketat padahal di sekolah gue dilarang memakai celana pensil tersebut , baju putihnya tidak dimasukan kedalam celana , tidak memakai rompi , sepatu nya keluar anjuran sekolah yang memakai hitam putih malah dia memakai sepatu warna merah biru , tidak memakai ikat pinggang , tidak memakai kaus kaki pokoknya paket lengkap buat disebut berandal ,satu yang gue tau dia ganteng dan mempunyai lesung pipi yang membuatnya nambah imut dan kulit putihnya selalu membuatnya makin ganteng , sewaktu gue dibantu olehnya untuk bangun otomotis gue megang tangannya karna terpaksa . Banyak cewe cewe yang natap gue dengan sinis dan banyak bicaraan gaenak tentang gue .
Dasar berandal , ga minta maaf lagi lo ? "Seru gue ketus"
Dia hanya tersenyum . Cantik cantik jangan suka marah marah nanti saya nambah suka ke kamu .
Gue kaget ko dia bisa ngomong kayak gtu Padahal kita baru pertama kali ketemu " idih najis lo"
Lo harus nya bersyukur , dia ga murka ke lo biasanya kalo sama orang lain dia ga bakal nolong lo buat bangun tadi "sambung teman se genk nya "
Yawajar lah dia nolong gue kan dia yang nabrak gue .
Sibrandal itu hanya tertawa bersama teman teman nya .
Dasar gila dimarahin malah ketawa . "Batin gue"
Muka kamu lucu pas lagi marah bikin saya ketawa " ujarnya setelah berhenti tertawa"
Berisik lo , gantiin humberger gue "ucap gue masih dengan nada ketus"
Iya saya bakalan ganti,
kamu mau berapa 5 atau 10 nanti saya beliin apa sih yang engga buat kamu .Gue hanya berdesisis
Cepetan beli sana gue tunggu disini "gue menyuruhnya membeli humberger baru untuk menggantikan humberger gue yang jatuh dilantai "
Gue melihat kearah sahabat sahabat gue , kalian duluan aja gue lagi nunggu humberger gue diganti .
Lo gapapa kita tinggal ? " tanya rina "
Ga .
Yaudah . Mereka pun langsung berjalan keatas dan meninggalkan gue sendirian dikantin sama cowo berandal itu.
Tidak lama kemudian , nih " seru cowo itu sambil menyerahkan humberger pesenan gue"
Saya anter ke uks ya ? Kaki kamu memar harus cepet cepet diobatin nanti nambah parah lagi memarnya .
Gausah gue mau kekelas aja .
Jangan nolak atau ga saya ---
saya apa ? "Potong gue cepat"
Saya jadi pacar kamu .
Hih . Yaallah semoga engga kejadian "batin gue terucap"
Udah jangan nolak permintaan orang ganteng .
Jih apa banget ni orang
Tapi gue gabisa menolak karna gue takut kan dia berandal . Jadi gue ngikut permintaan dia untuk pergi keuks.
KAMU SEDANG MEMBACA
adek kelas
Novela JuvenilBagaimana rasanya jika di permainkan oleh orang tersayang? Sakit bukan? Itu dirasakan gadis bernama syelifa andini putri , gadis itu telah memberikan hatinya pada iqbal adek kelas nya sendiri tapi semudah membalikkan telapak tangan iqbal melukai re...