Mantan ganteng kembali.

581 12 0
                                    

#9

Salam manis dari author, ikuti kisahnya terus ya🎈jangan lupa vote nya ya thxu 💘

Kata orang kalau hujan turun sebelum musimnya artinya alam sedang menangis. Alam , tolong beritahu pada tuhan , jangan bikin aku nangis lagi demi orang yang salah seperti kemarin hari . tuhan, derai ingatan itu kembali muncul , mengiri datangnya kembali kenangan suram yang telah lama aku kubur dalam dalam. Kenangan yang telah lama aku lupakan. Kini segampang itu terkuak dan menggores kembali hati yang baru sembuh dari luka itu. Awan hitam menyelimuti seisi langit biru, detak detak air hujan mewarnai hari ini, pepohonan bergontai mengikuti iringan musik alam , iringan angin. Sekolah menjadi sepi karna semua siswa asyik menikmati hujan didalam kelas masing masing. Begitu pun dengan hati ku yang rindu akan kenangan indah dulu, kenganan indah bersama kaka kelas ku, ~brandon. Kenangan indah tidak datang sendiri dia datang bersama kenangan buruk itu. Kenangan yang membuat air mata ku jatuh untuk kesekian kalinya .

Mengingat semua nya membuat ku pusing , hati ini hampa meskipun iqbal selalu berusaha mengisi hari ku dengan senyuman manisnya. 50% hati ini masih miliknya ~brandon dan 50% nya lagi mulai berusaha tumbuh untuk iqbal adek kelas ku sendiri. Bimbang itulah satu kata yang tepat untuk menceritakan keadaan di hati.

Freeclass karna guru briving membuat kelas gue ribut kayak tarzan mulai anak cewe cowo semuanya teriak teriakan berasa kayak dihutan. Ada yang lagi sibuk main batu , batunya sih nyopet dideket kantin anak kelas 9 , ada yang sibuk selfie di hp masing masing, ada yang sibuk ngegosip, ahmad masih dengan rutinitasnya yaitu berdandan di kelas , ada yang sibuk pacaran ini hal yang paling gue benci mentang mentang sekelas pacaran seenaknya engga liat ada yang jomblo merana gini, ada yang sibuk tidur sambil dengerin lagu dan ada yang sibuk nyanyi dangdut yang bikin pengang kepala.

Gue berjalan menuju kantin, gue bukan tipe anak badgirl ya, meskipun iqbal orang yang lagi deketin gue adalah badboy ya tapi gue ga termasuk golongan itu. Gue sendiri duduk dikantin kelas 8 tanpa bersama dengan ke 4 sahabat gue yang selalu nemenin kemana aja . Gue terbalut lamunan galau , otak gue berada di antah berantah. Sebelum notifikasi DM instagram membangunkan gue dari jam galau gue .

ASEMY GROUP.

Zahra
Syel lo dimana? Kok ngilang gitu aja.

Lia
Syel 🐷 gue nyariin lu kemana mana nih.

Syelifa a.p
Ada aja deh gue mau sendiri dulu.

Rahma .s.t
Pasti sama iqbal ya?

Syelifa a.p
G.

Rinadina
Lo dimana? Biar kita nyusul nih.

syelifa a.p
Ada deh mau tau aja.

Rahma. S.t
Bener lo gamau kita susul, atau nanti gue dm si iqbal aja deh buat nemenin lo.

Syelifa a.p
Gausah rah gue mau sendiri dulu.

Rahma.s.t
Yaudah iya.

Chat pun berakhir , gue kembali masuk dalam jam galau gue. Sebelum ada yang nepuk pundak gue dari arah belakang dan itu berhasil ngebangunin gue dari jam galau gue. Gue pun menoleh sontak kaget langsung melotot untuk sepersekian detik. Dan langsung memasang mimik muka B aja. Yang nepuk pundak gue ternyata mantan gue ka brandon. Gue bersikap biasa aja padahal hati langsung teriak histeris. Dia duduk disamping gue tanpa dosa. Dia masih merhatiin gue yang pasti keliatan kikuk gue hanya menunduk ga berani membalas tatapannya . Tangannya mengangkat wajah gue dan yaampun hati kenapa ini? Kok gue berasa mau copot.

adek kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang