Wendy keluar dari angkot. Setelah membayar dia langsung pake kupluk jaket over size yang dia pakai hari ini. Ada alasan tersendiri kenapa dia menutupi rambutnya.
Saat melewati parkiran, netra Wendy melihat seseorang yang semalam menciumnya lewat emot baru keluar dari mobil hitam miliknya sendiri. Wendy jadi jedag jedug sediri.
Suga berjalan santai keluar dari area parkir mobil. Suga semakin mendekat ke arah Wendy. Wendy ingin cepat-cepat masuk kelas, tapi kakinya terasa tegang karena melihat Suga makin dekat dengannya.
"Wen?" sapa Suga. Datar, tidak ada nada ramah padahal dia sudah berusaha seramah mungkin.
"Iya k-kak?" Wendy gagab. Duh, baru disapa aja udah salah tingkah.
"Mau bareng?" Wendy mengangguk pasrah. Kok kesannya Wendy kayak mau diapain ya sama Suga? Abaikan awtor_-
Mereka berjalan bersama. Baru tiga langkah ada seorang cowok yang mengganggu. Kata orang sih, orang ketiga itu setan, jadi yang ganggu kemesraan Wenga harus dianggap setan.
"Bang!" cowok itu menepuk pundak Suga santai.
Kampret diganggu sama si cabe bantets. -Suga
"Eh, ada Wendy." Jimin baru sadar kalau ada Wendy di samping Suga. Wendy cuma senyum dikit sama Jimin si bantets.
"Pergi lu Jim, ganggu ae." dingin. Suara Suga seakan membekukan udara seantero SMA MTPM.
Jimin mah gak ngaruh dikatain begitu sama Suga. Mereka udah jadi sohib hampir tiga tahun. Jimin udah kebal digituin sama Suga, tiap hari malah.
Jimin berdecak, "Wen, gue saranin lu hati-hati sama bang Suga, dia sukanya sama yang ena-ena. Jangan samp-"
"Cari mati Jim?" sumpah demi sempak polkadot punya Taehyung yang sering ditinggal di klosetnya Seokjin, suara dinginnya Suga bisa bunuh orang.
Jimin kitchep, dua jari imut bin bantetnya langsung membentuk huruf V. Dengan cepat dia langsung nyelonong meninggalkan Suga yang telah siap menyantapnya hidup-hidup.
"Jangan dengerin Wen, Jimin emang udah gila." kata Suga normal dan balik jalan lagi. Wendy ketawa.
Suga berhenti jalan. Mata sipitnya kedip cepet dua kali.
Ini cewek makin lama makin nakutin. -Suga
Gak lama Suga jalan lagi buat nyusul Wendy. Mereka jalan bareng lagi, kayak kapel-kapel nagh hitz getoh.
"Lu sakit Wen? Kok syar'i banget jaket lu."
"Ee.. a-anu kak, ra-rambut gue rusak." Wendy agak gemeter gitu.
"Rusak? Warnanya rusak gitu maksud lu?" Wendy ngangguk. Tadi ketawa sekarang nelangsa, cewek emang takterduga.
"Kak Suga ngewarnain rambut di mana? Warnanya bagus, gak luntur lagi," mukanya Wendy kayak iri sama rambutnya Suga.
Suga ngebuka kupluknya Wendy pelan. Terus matanya kayak ngoreksi rambutnya Wendy yang warnanya luntur. Tangannya juga nyentuh rambutnya Wendy lembut.
"Lu masih kelihatan cantik, ngapain ditutupin segala?"
Gue terbang pemirsa. -Wendy
Pipi Wendy merah. Dia ngedorong pundak Suga pelan gitu, "Kak Suga pinter ngomong ya? Tapi kak, serius deh, itu ngewarnain di mana?"
"Ini diwarnain sama bang Seokjin." kata Suga santai.
"Demi apa kak?" Wendy mangap bulet lebar banget.
"Demi kamu Wen." Suga keceplosan.
Anjirr, gue ngegas banget ya? -Suga
Mantapz, gue makin terbang. Efek kurbel, gue jadi gampang terbang ya? -Wendy
"Kak jangan baperin orang, emang kalo orangnya baper kakak mau tanggung jawab?"
Suga senyum sambil ngebelai rambut Wendy yang udah gak ditutup sama kupluk. "Masuk gih. Belajar yang bener, jangan lupa nyalin PR."
Seketika Wendy ingat sesuatu. Alasan dia berangkat pagi adalah untuk nyalin PR Fisika punyanya Eunha yang super rajin dari yang paling rajin di kelas X IPA-2.
○○○
Kampret! Pesonanya Suga mengalihkan duniaku! -Wendy
Makin hari maikin imut. Jadi pengen ngegas terus gue. -Suga
○○○
Jadi ini apdetan paling pendek sependek jarinya Jimin.
Gwe selaku awtor mau bilang sesuatu nih.
Ada yang deg degan? -kagak-
Jadi kakak kelas gue kan mulai Senin UN, dan pastinya gwe selaku adek kelas libur.
So pasti gaada WiFi dongs buat apdet.Jadi inti dari omongan unfaeda gwe itu, GWE HIATUS SAMPEK SABTU DEPAN.
Yaodah gitu ae ya..
Vomment jan lupa (:See ya next week :^
KAMU SEDANG MEMBACA
Kurbel » Wenga❤ [COMPLETED]
FanfictionCocol dulu, sape tau ketagihan (͡° ͜ʖ ͡°) ... *) demi apapun ini unfaeda, garing, ganyambung, absurd banget *) W E N G A detected ✂---------------------------- #4 in SS 18052017 S√240317 E√260617