Yayy apdett :)
Rencananya mau dobel apdet,
Kalo komen udah 50+ (͡° ͜ʖ ͡°)
Selamat reading ❤
◎◎◎
Suga sedang asyik berkumpul dengan anak BANGTAN formasi lengkap plus plus karena ditambah Namjoon dan Seokjin.
Ditangan kanannya menggantung segelas minuman bening yang entah apa namanya dia tidak tahu. Minuman itu sudah dia dan yang lain konsumsi sejak pukul 8 malam tadi.
Ya, ini party khusus pengisi acara festival kemarin. Partynya anak muda zaman 2k17, dengan minuman beralcohol, musik khas DJ Soda, dan tanpa pengawasan guru. Mantaps (͡° ͜ʖ ͡°).
Mereka bebas melakukan apa saja hingga mereka teler (͡° ͜ʖ ͡°). Bahkan tak segan dari mereka yang secara terang-terangan sedang berciuman di pojok ruangan.
"Gue ke Seulgi dulu ya," pamit Jimin berdiri dari duduknya.
"Caya Jim, yang punya pacar mah beda." Jungkook menimpali.
Hoeseok tersenyum menyeringai. "Mau naena ya lo?"
Kamprett si babi (͡° ͜ʖ ͡°) -Jim
"Bodo amat, jing," Jimin melangkah ke arah Suga. Dengan senyum yang agak aneh (͡° ͜ʖ ͡°).
Jimin menepuk pundak Suga dan berbisik, "Jangan sampek lo mabuk bang, bahaya," dengan raut muka yang (͡° ͜ʖ ͡°).
Bisa abis Wendy kalo lo sampek mabok (͡° ͜ʖ ͡°) -Jim
"Hnm," dan Jimin mendekati Seulgi, pacarnya.
Memeluk pinggang Seulgi posesif dan mencium pipinya kilat.
◎◎◎
Malam ini Wendy datang dengan balutan dress hitam cantik yang panjangnya di atas lutut dan bagian pundaknya bolong. Kulit putihnya terekspos, sangat jelas.
Matanya sejak tadi terus mengekor ke seluruh penjuru ruangan. Mencari keberadaan Seulgi, sahabat cewek satu-satunya.
Dia agak telat datang. Seharysnya party mulai jam 7.45 malam dan dia baru datang jam 8.55 tadi. Dan sampai sekarang matanya belum menemukan Seulgi.
Yang jomblo mah bisa apa atuh :| -Wen
Kakinya mengetuk-ngetuk lantai marmer aula. Matanya menatap bosan heels hitam yang membungkus kakinya.
Hingga ada sepasang sepatu hitam kinclong yang berhenti di depan sepatunya. Wajah Wendy mendongkak.
Gans, -Wen
Wendy berdiri dari duduknya. Tingginya dengan pria itu hampir sama. Berkat heels 10 centinya (͡° ͜ʖ ͡°).
Suga tersenyum. Manis. Pake. Banget. "Wen,"
Gans 17+ -Wen
Ditatap Suga sambil senyum membuat Wendy tersipu malu. "Hai kak Ga,"
"Sendirian?"
Berdua, kan sama kamu mazz (͡° ͜ʖ ͡°) -Wen
"Iya, Seulgi gak tau kemana," Wendy duduk.
"Oh, tadi Jimin ngebawa Seulgi ke belakang. Gak tau tuh anak mau ngapain," Suga duduk di samping Wendy.
Kan, apa gwe bilang. Yang jomblo mah bisa apa -_-. -Wen
KAMU SEDANG MEMBACA
Kurbel » Wenga❤ [COMPLETED]
FanfictionCocol dulu, sape tau ketagihan (͡° ͜ʖ ͡°) ... *) demi apapun ini unfaeda, garing, ganyambung, absurd banget *) W E N G A detected ✂---------------------------- #4 in SS 18052017 S√240317 E√260617