15

3.4K 496 259
                                    

Karena gue tau kalian suka yang panjang-panjang,

Ini gue kasih yang panjang,
Ena loh (͡° ͜ʖ ͡°) (͡° ͜ʖ ͡°)


















Penasaran enanya di mana?







Vote dulu baru baca,
Terus spam komen deh <3

●●●

Festival besar dan bazar sudah dimulai sejak Senin dan malam ini adalah puncaknya, tepatnya malam Minggu.

Satnight yang bakalan ngebuat semua orang remaja jadi super baper. Dari temanya aja udah ngebaperin apalagi acaranya.

Jadi tema perhari itu ganti-ganti. Senin itu temanya Jepang, Selasa itu Korea, Rabu Brazil, Kamis Thailand --duh banyak bencong kalo hari kamis--, Jumat Indonesia, dan Sabtu karena malam puncak temanya beda. Sabtu temanya naena, g ding (͡° ͜ʖ ͡°). Sabtu temanya Memory.

Karena lima hari buat bazar makanan, minuman, H2O dari macem-macem sumber mata H2O, pernak pernik bias, foto member BANGTAN BAND atau anak hitz lainnya, dan lain lain. Jadi Kimis adalah saat untuk menyaksikan para cecans, cecexy, cogans, cocexy, dan biasexy (͡° ͜ʖ ͡°).

Lima hari bazar dan lima hari juga Mark selalu datang. Padahal lombanya cuma sampai hari Rabu, Kamis pengumuman dan penerimaan hadiah. Tapi Jumat Mark tetep dateng, niat banget itu cowok buat ngerebut Wendy dari Suga.

Sekarang Wendy lagi sama Suga. Tadi Suga narik Wendy dari Mark. Mereka ngejauh, Suga ngebawa Wendy ke belakang kelas X Bahasa-3.

Suga mukanya serius, suaranya berat, matanya tajam, unch♡ sekalehh. "Son Wendy,"

Duh merinding gue. Manggilnya pake nama lengakap lagi, hhh, -Wen

"Kenapa kak?" Wendy agak ngedongkakin wajahnya.

Matanya langsung melebar waktu sadar bibirnya Suga udah nyentuh--













































































































Nyentuh apanya hayooo (͡° ͜ʖ ͡°) (͡° ͜ʖ ͡°) -awtor




Selalu ae awtor datang disaat yang gak tepat -_- -riders


























Saat bibirnya Suga udah nyentuh ujung hidungnya Wendy.
















Ini gak salah tempat nyium kan? -Wen

Kampret meleset! Bngsat! -Suga

Makannya jangan kebelet nyosor ae bang, ngomong ae belom kelar main nyosor ae. Rasain tuh! (͡° ͜ʖ ͡°) (͡° ͜ʖ ͡°) -awtor








Suga ngelepas bibirnya dari ujung hidung Wendy. Terus wajahnya maju lagi,





























MAU NGAPAIN LAGI YALORDD 😱😱, -Wen


















Dan Suga ngecup pipinya Wendy singkat. Abis itu dia senyum. Senyumnya manis pake gula empat kwintal 😳😳.

Kurbel » Wenga❤ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang