Gaissssss...
Ini part yang gw janjiin yah...
Dan part ini khususon buat mbak Wen❤
Selamat Hari Raya Idul Fitri gaesss😊😊
Maapkan awtor sarap nan pandai ngePHP ini ya...
100 komen? Bisa tidak ya?
(͡° ͜ʖ ͡°) ❤ (͡° ͜ʖ ͡°)<<<______>>>
...
Ini hari yang paling gue sama kak Suga tunggu-tunggu. Yes, ini hari libur semerter genap. Jadi bisa dipastikan kalo gue sama kak Suga udah bakal liburan bareng.
Untungnya emak-bapak gue kasih izin buat liburan cuma berdua bareng kak Suga. Kalo kagak mah, palingan gue bakal ngebo di rumah sampek 2 minggu, sampek teler gue ngebonya.
Kata Suga liburan ini rencananya mau ke pulau Dewata, tapi gak jadi. Salah sendiri dia ngajak ke Bali. Ya gue tolak lah. Ya, kan nanti gue cemburu lihat Suga lirik bule berbikini, bermelon gede (͡° ͜ʖ ͡°), mini sempak, dan kulit eksotis.
Yah, walaupun gue tau dia sering nonton bokep bareng Jimin di belakang gue. Tapi itu lebih baik dari pada lihat dia lirik bule Bali, di depan mata kepala gue sendiri.
Gara-gara gue nolak ke Bali, akhirnya dia ngajak gue ke Puncak. Yah lumayan lah dari pada gak liburan dan membusuk di kamar. Ke Puncak berdua lagi. Ughh, bisa anget-angetan (͡° ͜ʖ ͡°).
Siang jam 2 tadi kita berangkat. Naik mobilnya Suga. Duduk berdua, gandengan tangan, sambil bercanda gitu. Jangan iri ya kalian para jomblowati.
Sekarang gue sama Suga lagi mampir bentar di warung deket Puncak. Gue haus, jadi Suga mampir ke warung ini. Abis beli minum, kita masuk lagi ke mobil.
"Wen, kan gue udah kelas tiga nih ya." nada bicaranya kak suga mulai serius. Gue ngeiyain doang, gue lagi minum H2O merk a*ua soalnya.
"Jadi mungkin kalo udah deket UN nanti gue bakal jarang pegang hape, dan mungkin juga kita bakal lost contact beberapa minggu," kak Suga narik napas berat. Gue denger dia juga ngebuang napas berat. Seksi banget suaranya.
Eh, dede salah pokus gais. (͡° ͜ʖ ͡°) wakawaka..
"Waktu hal itu terjadi, jangan marah ya. Jangan ngambek sama aku. Kamu kan tau aku itu orangnya workholic banget,"
"Iya, aku bakal ngertiin kak." jawab gue sambil noleh ke dia.
Suga ngacak poni gue gemes. "Lucu banget sih kamu, jadi pengen nyium."
Muka gue merona gais. Kayak bibir cocolablenya mimi yang merah merona kalo dipakein gincu dari kayangan.
"Dih mukanya merah. Nanti pasti aku cium kok Wen, tenang aja ya." Suga nyubit pipi gue. Ughh, pengen nyerang.
"Ish, gak mau dicium!"
Yah, sebagai cewek yang menjujnjung tinggi martabatnya, gue berusaha jual mahal. Walaupun itu sama Suga, gue tetep jual mahal. Gak mau diobral bibir gue mah, mehong!
Mukanya Suga berubah (͡° ͜ʖ ͡°). Gue jadi merinding dangdut. Walaupun gue sama Suga udah sering cipokan, tapi kalo mukanya Suga berubah kayak gitu gue tetep merinding kawand.
"Jadi kamu yang mau nyium aku duluan?" Suga tiba-tiba maju, ngehimpit gue di pintu samping. Ngebuat gue spot jantung dadakan gak karuan.
"Ya enggak lah!" Gue mencoba gak natap matanya Suga yang udah mulai nakal ngelirik bibir gue (͡° ͜ʖ ͡°).
KAMU SEDANG MEMBACA
Kurbel » Wenga❤ [COMPLETED]
FanfictionCocol dulu, sape tau ketagihan (͡° ͜ʖ ͡°) ... *) demi apapun ini unfaeda, garing, ganyambung, absurd banget *) W E N G A detected ✂---------------------------- #4 in SS 18052017 S√240317 E√260617