15:13
jimgans: seul15:15
jimgans: yang
jimgans: seulgi sayang15:18
jimgans: ayanggg
jimgans: lu mati seul?15:19
jimgans: cantikkk
jimgans: l ngambek?
jimgans: jan gini elahh
jimgans: seull
jimgans: 😭😭
jimgans: 😭😭😭😭😭😭😭15:23
jimgans: seulgii
jimgans: gw kangen
jimgans: yang
jimgans: yang
jimgans: P
jimgans: P
jimgans: P
jimgans: P
jimgans: P
jimgans: P
jimgans: P
jimgans: P
jimgans: P
jimgans: P
jimgans: P
jimgans: P
jimgans: P
jimgans: P"Napa hape lu?" tanya Suga waktu lihat Jimin banting hapenya.
"Seulgi gak bales, bang. Khawatir gue,"
"Si bantet laganya pake khawatir segala," ledek Suga nyesep kopinya.
"Firasat gue gak enak sumpah. Seulgi kenapa ya bang?"
"Coba lu vidcall, siapa tahu dia lagi males buka hape?"
Jimin langsung ngevidcall Seulgi. Lama, gak diangkat sama Seulgi.
○○○
Incoming video call from jimgans...
Answer or Ignore?"Mampus, Jimin ngevidcall gue. Gue harus apa?" Seulgi panik banget.
"Answer ae lah, terus kameranya tutup, kelar dah." saran dari Jaebum agak sesat.
Seulgi menutup kamera depannya lalu menerima vidcall dari pacarnya, Jimin.
Yang, kok gelap sih? Jangan ditutup dong kameranya..
"Emang kenapa?"
Kangen gue mah,
Nadanya Jimin ngerengek imut imut sexy gituh."Gausah sok manis Jim, entar gue diabetes."
Seulll, buukaaa dongg....
Apanya yang dibuka bang? -awtor
"Engga mau,"
Seulgi ikutan sok imut.Kamu di mana? Sama siapa?
"Lagi di cafe sama Wendy,"
"Sama gue sama Mark juga,"
Jaebum nyaut ae kek iler kadal.Anjing, itu suara siapa?
Turn on camera, Seul,Seulgi masih nge-off itu kamera.
"Ini suaranya Jaebum, mantannya Seulgi,"
Jaebum nyaut lagi. Minta disempakin beneran itu upil kadal.Lagi sama mantan lo Seul?
Jimin agak emosi nadanya.Jaebum bacot banget kek asyu. -Seul
"Iya, maaf,, tadi gak bengaja ketemu sama mereka, benerann,,"
Lu di mana?
"Cafe yang biasa,"
Otw, jangan pulang, tunggu gue,
Belom sempet Seulgi ngomong, eh panggilannya diputusin duluan sama Jimin. Seulgi manyun. Gara-gara Jaebum ini mah.
Di kursinya Jaebum lagi senyum bahagia. Mark mah biasa aja, karena lagi sibuk lihatin Wendy yang lagi munum jus jeruknya.
Kak Mark kok senyum mulu ya ke gue? Firasat enak nih, -Wen
Yang dikangenin udah ada di depan mata. -Mark
Jimin emang gak ngebatasi pergaulannya Seulgi, tapi Seulgi mah tahu diri. Gak dibatasi bukan berarti Jimin ngebiarin Seulgi deket sama siapa aja. Seulgi mah peka orangnya.
Gak kayak doi gue yang gak pernah peka. -awtorbachot
○○○
Jimin sama Suga ngebut naik mobil masing-masing. Lokasi ngopi mereka gak jauh dari mall itu jadi cuma lima menit udah nyampe sana.
Cafe itu ada di lantai dua. Jimin kayak dikejar pocong jalannya, di eskalator juga dia lari. Suga si mager permanen itu cuma jalan santai, hemat energi katanya.
Jimin langsung nemuin batang hidungnya Seulgi. Jimin makin kesetanan jalan ke mejanya Seulgi. Matanya ngelihat ada dua cowok dan dua cewek disana.
Kamprett! -Jim
"Seul," suara berat Jimin manggil Seulgi. Dia noleh, mukanya nyesel gitu. Jimin jadi gak tega buat marah.
"Maaf, Jim. Ini beneran gak sengaja ketemu." Seulgi langsung berdiri di depan Jimin. Jaebum cuma diem nonton mereka.
"Terus ngapain kalian duduk bareng?" Jimin masih ngalus, gak tega marahin Seulgi.
Cowok sejati banget itu si bantet. -awtor
Elah, masa duduk bareng ae gak boleh? Posessif amat jadi cowok. -Bum
"Wendy kan nyuruh kak Mark duduk, j-jadi Jae--" Seulgi gagap.
Dan...
"Hai Wen," Suga baru nyampe di sana, tanpa dosa, tanpa lihat situasi dan kondisi dia nyapa Wendy sambil senyum.
Wendy ikut senyum. "Alo kak Ga," dia jawabnya pelan.
"Diem! Gue mau ngomong sama Jimin, jangan diganggu!" bentak Seulgi cempreng ke Suga. Suga hanya ber-O.
"Jadi Jaebum ikutan duduk. M-maaf," Seulgi hampir nangis.
Jimin ngangguk mengerti. Terus dia deketin Seulgi, ngebelai rambutnya Seulgi sambil nyenderin kepalanya Seulgi di pundaknya. "Iya, maaf juga ya," terus dilepas pelukannya sama Jimin.
Lebay amat sih mereka. -Bum
Bilang ae lu sirik sama mereka, Bum. -awtor
"Pulang yuk?" Jimin gandeng tangan Seulgi. Seulgi ngangguk. Dan tanpa pamit mereka langsung pergi gitu aja.
Untung dua cewek itu berangkat naik taxi. Kalaupun gak naik taxi mau naik apa coba, orang sama-sama belom bisa nyetir.
"Wen pulang sama gue ya?" ajak Suga rada maksa nadanya.
"T-tapi kak--"
"Kita jalan dulu tapi. Ada yang harus gue omongin sama lu," mata Suga menatap Wendy serius.
Firasat ketikung nih gue. -Mark
Si pinguin mesir mau ngomong apa sama gwe? -Wen
"Iya deh," putus Wendy akhirnya.
"Kak, aku duluan ya," pamit Wendy pada Mark dan Jaebum yang mukanya ketekuk semua. Mereka ngangguk malas.
Suga gandeng erat tangan Wendy dan jalan keluar cafe.
◎◎◎
La la la la la, la la la la 🍦
La la la la la, la la la la 🍰Unchhh, mereka mau ngomong apa hayoo? 😏😏
Coba tebak, kalo ada yang bener entar aku kasi yang ena ena di next part :')))))))
Mau minta maap juga, kemaren gaada kuota.. duh maap kalo ada yang nunggu 😭😭
Hihihihi,
Vomment j u s e y e o ~ ~ ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kurbel » Wenga❤ [COMPLETED]
FanfictionCocol dulu, sape tau ketagihan (͡° ͜ʖ ͡°) ... *) demi apapun ini unfaeda, garing, ganyambung, absurd banget *) W E N G A detected ✂---------------------------- #4 in SS 18052017 S√240317 E√260617