Story 21

3.3K 296 34
                                    


"semuanya, aku dan seulgi akan segera menikah"

Untuk sesaat semuanya terdiam. Hanya dentuman bar yang mengisi telinga mereka. Semua mata tertuju pada seulgi dan sehun yang dengan gugup menunggu reaksi teman teman mereka.

"WHAAAT??" Teriak wendy yang pertama kali bereaksi "kalian serius?"

Seulgi dan sehun mengangguk. Dan langsung saja wendy menarik sahabatnya itu kedalam pelukannya eraaat sekali "selamat ya sayangkuu.. Aku ikut senang!" serunya menepuk nepuk punggung seulgi.

"wah kau gerak cepat juga rupanya" ujar chanyeol dengan senyuman lebarnya memberikan tos dan pelukan besar bagi sahabatnya itu.

Menerima pelukan chanyeol. Kebahagiaannya kini berlipat ganda. Ide seulgi untuk memberitahu semua temannya bersamaan ternyata memang bagus.

"tapi kapan semua ini terjadi? Kenapa aku tidak melihat tanda tandanya sama sekali?" tanya wendy.

"yah tapi aku ingat sehun pernah di tolak sekali" celetuk chanyeol yang langsung mendapat tinjuan ringan dari sehun.

"keluarga kami sudah bertemu hari ini" ucap seulgi terkekeh mendengar perkataan chanyeol tadi.

"harinya sudah ditentukan. Doakan saja semuanya lancar" sehun berujar sambil merangkul bahu seulgi. Gadis itu tersenyum manis.

"selamat ya seulgi sehun. Semoga semuanya lancar. Jika butuh bantuan apapun kalian bisa memberitahuku" tutur krystal merasa tak percaya jika hari ini ia akan mendengar kabar bahagia seperti ini.

"god, aku tak percaya aku mendengar ini semua. Akhirnya diantara kita bertiga kaulah yang menikah duluan. Bukankah begitu kai?" tutur chanyeol langsung memandang sang empunya nama.

Pria itu terlihat bingung mendapat perhatian dari semua pasang mata secara tiba tiba "ah ia, selamat bro. Aku ikut senang" ucapnya.

"terimakasih bro" ucap sehun.

Seulgi tersenyum pada kai "terimakasih"

"kalau begitu hari ini benar benar harus sehun yang mentraktir!" seru chanyeol mulai heboh. Ia kembali menuangkan minuman sambil terkekeh dan menggoyangkan tubuhnya mengikuti dentuman musik.

Di tempatnya kai memandangi seulgi yang masih tersenyum, terkekeh di dalam rangkulan sehun. Sudah cukup sering ia melihat seulgi dan sehun bersamaan.

Bohong jika ia baik baik saja. Karena hatinya masih tertanam pada gadis itu. Tapi melihat seulgi bahagia membuatnya ikut bahagia. Dan kali ini.. Bisakah ia juga ikut bahagia?

Duduk di hadapannya, krystal dapat melihat dengan sangat jelas bagaimana pandangan kai pada seulgi. Rasa bingung sedih bercampur di sorot mata itu. Kenapa hatinya ikut sakit melihat itu?

Well dia bisa menahan perasaannya disaat seulgi dan sehun masih sepasang kekasih. Tapi kini keduanya akan segera menikah. Bagaimanakah perasaan kai?

^_^

Sudah sangat lama sejak mereka benar benar menikmati malam seperti ini. Kesibukan tidak pernah membiarkan mereka untuk menikmati dunia malam di luar seperti ini.

Minum, menari, bahkan terkadang sering terpikir oleh mereka jika karir merekalah yang merenggut masa masa ini dari hidup mereka.

"hey sebaiknya kita tidak terlalu malam. Aku takut lama lama anak ini benar benar mabuk" wendy berteriak ditengah dentuman musik.

Seulgi mengangguk lalu memandang sehun yang untungnya tidak mabuk. Ya pria itu memang tidak terlalu suka alkohol. "sebaiknya kita juga pulang"

"jadi bagaimana? Kau akan meninggalkannya dan pulang sendiri?" canda sehun mengingat janji wendy jika ia akan meninggalkan chanyeol dan pulang sendiri jika pria itu mabuk.

Our Love | SEULHUN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang