Can't Help Falling in Love with You - Elvis Prasley
Wise men say only fools rush in
But I can't help falling in love with youShall I stay
Would it be a sin
If I can't help falling in love with youLike a river flows surely to the sea
Darling so it goes
Some things are meant to be
Take my hand, take my whole life too
For I can't help falling in love with you
-----------------------------Lo pernah gak ngerasain gimana kebahagiaan yang lo punya terebut begitu aja. Kebahagiaan yang lo simpan kini hancur lebur tak tersisa.
Gak ?
Ok gue sekarang ngerasain itu. Gue tahu ini bukan salah Dave. Gak sama sekalih dan disini gak ada yg mesti disalahin. This is what i call Destiny. Ini udah jalannya kalo gue sama Dave emang gak BAKAL bisa sama-sama.
3 hal yg pertama muncul diotak gue saat itu terjadi adlah,
Pertama gue bener2 pengen pergi dari dunia ini. Pengen loncat dari gedung tinggi atau gak yg lebih mudah gue minum racun supaya gue cepet matinya tapi gue gak bakal bisa ngelakuin itu, gue masih ada Ibu sama Dhimas yg mesti gue bahagiaiin.
Kedua gue pengen ada Dementors yang ngambil semua memori2 kebahagiaan gue jadi gue udah gak bisa ngerasain apa2 lagi. Yang gue rasain hanya kehampaan mendalam terhadap dunia.
Ketiga gue butuh Hermione buat nge-obliviate gue dan ngehilangin semua ingatan gue terhadap Jimmy. Gue bener2 gak bisa mikirin dia lagi. Semakin gue coba buat ngelupain semaking sering kenangan itu muncul tapi kedua itu gak bakal bisa gue lakuin karna itu cuman ada di khayalan Jk Rowling.
Yang gue bisa lakuin sekarang adalah ngejalan hidup gue sesuai jalurnya. Gue harus stay dimana posisi gue berada dan berhenti untuk menjadi bahagia karna gue udah gak bakal bahagia.
1 bulan lagi Ujian Nasional udah didepan mata. Proses terakhir pembelajaran gue hanya sampe situ. Gue udah putuskan gak bakal kuliah karna masalah biaya. Gue cuman bakaln kerja ngebantu ekonomi keluarga gue yang belum berkembang sama sekali. Untung aja Ibu kemarin bisa dapat rejeki jadi Dhimas bisa ikut Ujian Nasional, dan sekarang gue mesti mikirin gimana gue nyekolahin ade gue di Sma nanti.
Masalah sekolah, gue udah gak duduk sama Dave. Kalian pasti enek ngeliat kedua bedua yg setiap ngejauh harus gonta2 tempat duduk, tapi sebenarnya kalian bakal tahu gimana rasanya jadi gue kalo msih duduk sama Dave. dan Fyi gue yg pergi, Dave masih duduk didepan sana dan gue dudu dibelakang ngejauhin dirinya. Gue gak pernah lagi tersenyum dan gue rasanya lupa gimana caranya tersenyum. Ngerasain bahagia aja jrang apalagi senyum, dan gak ada hal satupun yang mesti gue senyumin.
Intinya, yang gue fokusin sekarang adalah gue bisa lulus terus kerja dan ngebuat Keluarga gue bahagia. Gue bener2 gak bisa ngeliat Ibu dan Dhimas sedih terus karna masalah ekonomi keluarga gue, dan kalo emang bener2 fuckedup gue bakal bawa keluarga gue balik ke desa. Gak peduli gue bakal kerja jadi petani, buruh atau apalah itu asalkan keluarga gue bahagia, cukup gue aja yg sedih mulu, gue gak mau liat mereka sedih, apalagi Dhimas, gue mesti pastiin Masa Depan Dhimas bener2 terjamin, gue pengen liat adek gue berdiri didepan semua mahasiswa dengan toga dan senyum bahagianya serta gelar dibelakang namanya.
Namanya Nikki, siswa kelas 12 juga sama kayak gue dan Dave, bedanya di sekolah ditempat yg beda. Kenapa gue tau ? Achmad cerita ke gue semuanya, semua yg sebenarnya gue gak mau denger. Ternyata Dave harus nerima perjodohan ini karna permintaan Oma Dave sebelum ia pergi. Gue ngerti posisi Dave, dan gue gak akan pernah bisa marah akan itu walau diri gue berkecamuk membencinya. Kalau gue juga ada diposisi Dave gue gak bisa ngapa2in, apalgi Dave cinta banget sama Omanya, cause we know Omanya lah yg selalu ada buat Dave selagi orang tuanya gak ada disampingnya.
"Lo bener2 gpp Jim ?" tanya Achmad disebelahku,
Achmad sudah tau hubungan gue dan Dave 'dulu' jadi cuman dia yang tau perasaan kita berdua sebenarnya.
"Gue gpp, gak ada juga yg bisa gue perbuat, gue cuman harap perjodohan mereka berjalan lancar," balasku beranjak pergi darinya,
Beralih pergi menuju gerbang sekolah, melangkah maju dan menatap kerikil kecil yang berbaris tak karuan diatas aspal dibawa kakiku, oke gue kebanyakan majas gak jelas,
dan gue berenti.
Gue rasanya pengen beranjak mundur atau gak lari. Gue gak tau kenapa gue membeku gak jelas sekarang. Gue kini berada tepat didepan motor Dave yang malah berdiam didepan gue. Kaca Helmnya tertutup full menutupi wajahnya tapi gue tau dia lagi natap gue begitu juga dengan gue.
Dia membuka pelan kaca tersebut memperlihatkan bagian wajahnya yg begitu kurindukan,
"Jim......"
Suara itu. Gue bener2 kangen sama Dave. Gue udah gak pernah denger suara merdunya selain dikelas. Ngedenger dia ngucap nama gue udah bkin gue sesek.
"Kita bisa ngomong berdua ?"
gue gak tau mesti jwab apa, gue juga gak ngerti apa yg mesti diomongin antara kami berdua, tapi satu hal yang pasti, gue gak ngomong 'gak' untuk sekarang ini, arghh Stupid Jimmy !!
dan disinilah gue, berdiri disampingnya menatap matahari yang tak lama lgi terbenam. Pemandangan indah yang gak bakal pernah gue lupain, gak bakal pernah, dan mungkin ini terakhir kali gue bakal kesini.
"Lo ngapain bawa gue kesini lagi ?" tanyaku memecah keheningan,
"Karna menurut gue, disini kita bisa ngomong semuanya dengan baik, tanpa ada emosi," jwabnya santai,
Ia duduk dibebatuan besar menghdap kearah matahari terbenam,
"Jadi, gimana hubungan lo sama Nikki ?" Tanyaku berbasa-basi seakan2 semuanya baik-baik saja,
Dave menatapku lama sebelum ia menjwab pertanyaanku,
"Gue minta maaf Jim, gue ha....."
"Gak ada yang harus dimaafin Dave, lo gak salah, dan gue ataupun Nikki gk ada yang salah," potongku,
"Ini semua dinamakan Takdir, Lo emang dijodohin sama Nikki, bukan gue atau siapapun itu, " lanjutku beranjak menatap langit senja yang menerka gelap seperti perasaanku,
"Seberapa besar gue mau sama lo, takdir gak bakal bisa nerima gue buat lo,"
Gue tersenyum menatap Dave dibelakang sana. Gue merasa puas bisa nyatain segala keluhan gue ke Dave,
"Maafin gue," balasnya dan menitihkan airmatanya,
Gue bener2 gk bisa lagi nahan air mata gue. Gue ngeliat Dave nangis dihadapan gue ngebuat gue juga nangis.
"Lo tetep jadi sahabat terbaik gue Dave, dan itu takdir kita," lanjutku didepannya,
Ia menggeleng tak terima,
"Maafin gue," isaknya memelukku,
Gue mendengar tangisannya yg berkecamuk dalam dirinya. Isakan air matanya yang memabasahi sebagian seragmku dan pelukannya yg semakin erat,
Gue percaya sama namanya Takdir, dan mungkin ini takdir kami berdua. Karna gue tau, menerima lebih berat ketimbang memberi, dan gue tau konsekuensi kenapa gue memilih untuk menerima takdir gue dan gue 100% sadar akan itu.
Is this the End ?
Coments your tought, and don't forget to give a lot of votes ❤ See you when i see you 💋
+
You guys 😂😂 i never said this is the end so chill out bobo, see you next week ❤/ps; honestly gue mewek nulisnya gaje banget 😂😭
KAMU SEDANG MEMBACA
BESTFRIEND [BOYXBOY]
Romance[BOYXBOY] Story about the 'Bestfriend' relationship who becoming love ❤ #i'mnotgoodonsynopsis #BACA AJA LANGSUNG YAH SHAY Story : COMPLETED ##XOXO