|29| I Need You

18.6K 1.5K 106
                                    

Setiap masalah psti ada solusinya. Mau gimanapun masalahnya there's always a solution for a problem. The thing is, is all up to you......

Sinar matahari menerka menembus kaca-kaca yang terbaris rapi mengelilingi ruangan ini. Gue yang baru aja bangun baru sadar kalau gue lagi bukan dirumah dan gue baru ingat gue ada di Villa bareng.....

bareng Dave.

Gue ngeliat ke sisi kanan gue dan ngeliat Dave yang masih tertidur pulas tanpa baju sama sekali, ok God gue takut. Semalem kita gk ngapa2in kn ??

Gue menggoncang badan Dave agar ia segera bangun dari tidurnya,

"Dave..... bangun !!!" Teriakku,

Tetap saja Dave tertidur pulas memeluk bantal putih yg menopang wajahnya disana. Ini pertama kalinya aku tidur bersama Dave diatas nama Cinta, you got it ?

"Dave !!" Teriakku lalu memukulnya dengan bantalku !!

"Jim.... kamu tidur aja kenapa ? Masih ngantuk !!"

Kenapa ? Gue baru inget gue gak ada pulang semalaman ! Ibu dirumah udah psti khawatir nan jahanamiah. Terakhil kali gue gak pulang rumah Ibu nelfon tetangga gue yg notabene dia polisi minta bantuan cariin gue yg hilang belum 24jam.

"Dave, Ibu bakalan nyariin aku !!" Seruku terakhir sebelum akhirnya Dave terbangun dan sedikit tertawa,

Tawanya itu benar-benar Poison. Why ? karna emang senyumannya udha bisa bkin gue bungkam setengah abad. Gue bener2 cinta sama senyuman itu. Gue gak pernah bosan buat ngeliat senyuman itu,

Dave memelukku tiba-tiba,

"Hmmm aku pikir kalau aku buka mata, semua itu cuman mimpi," sahutnya membisikku dalam pelukannya,

Awhhhhh!! You make me blushh Dave,

"Emang mimpi !" tawaku lalu melepas pelukannya, membuatnya tersungkur dari ranjang tersebut,

"Karna ini masih jam 7, kita balik jam 9 aja, aku kebelakang dlu, kamu bangunnya cepet !" Seruku,

Aku beralih pergi keluar rumah. Gue bener2 suka dengan keadaan Vila disini. Udaranya segar, suasanannya damai dan tidak ada yg perlu kupikirkan disini.

dan mungkin suatu saat gue bisa tinggal berdua sama Dave disini. Punya anak terus raise our children here.

Shit !!

Gue mimpi terlalu jauh.......

Gue beralih pergi kedapur untuk membuat sarapan buat gue..... dan buat Dave.

Gue cuman ngeliat beberapa isi makanan di kulkas jadi gue putusin cuman membuat omelette. Mengambil beberapa biji telur dan memotong beberapa sayuran untuk dicampur dengan telurnya. Gue pikir ini cukup enak. Gue bukan tipikal orang yg bisa masak banget, gue lebih ke tipikal yg medium high cooking skills.

Dan sampai sekarang juga Dave belum keluar-keluar dari kamar ngebuat gue naik pitan.

"Dave!!!" teriakku,

Gue kaget seketika ngeliat Dave yg telanjang bundar...... Bulat maksudnya..

"dave !!!!!!" teriakku sembari menutup kedua mataku,

aku mendengar tawanya diujung sana,

"Pke celana lo woy !!" kesalku,

"Ini udah-udah," balsnya,

Gue mencoba membuka mata gue dan sekarang Dave udah ada didepan gue dengan jarak yang.... ugh

"Ngapain ?" Tanyaku insecure,

BESTFRIEND [BOYXBOY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang