Gue masih putus harapan kalo masalah itu. Kayaknya kecil kemungkinan Bundanya Dave bakalan setujuin hubungan kami berdua, bakalan lebih susah, gak kayak Ibu.
Like daaa ? Why's even I'm comparing both of them ??
Tak lama kami pun sampai dimana tempat bersejarah itu terjadi. Ceileh bersejarah.....
Gue udah ngeliat Bundanya Dave yg buru-buru keluar dari pintu mobilnya sedangkan gue yg takut akan apa yg akan terjadi kedepannya.
Udah pasti Dave ada didalam karna mobilnya terparkir rapi disebelah mobil Bundanya. Gue masih ngikut dibelakang, sedangkan Bundanya Dave udah ada diteras rumah gedor-gedor pintu villa tersebut.
"Dave buka pintunya, ini Bunda !!" Seru Bundanya Dave,
Gue cuman ngeliat mereka dari kejauhan. Why ? Gue gak ada berhak ikut campur masalah mereka berdua. Itu masalah privasi Dave dan juga Bundanya, jadi i'm make a right decisions right ?
Gue ngeliat Dave yg akhirnya keluar dari villa dan nemuin Bundanya diluar sana. Dave terlihat kesal dan enek sedangkan Bundanya malah mulai menangis disana,
"Maafin Bunda Dave," isaknya,
Dave cuman diam begitu saja, oh gue gk suka Dave kayak gini,
"Bunda kenapa ? Tiba-tiba nangis kesini ? Pacar Bunda mana ? udalah Bun, Dave bisa tinggal disini sendiri tanpa ngeliat laki-laki itu !" Seru Dave kesal,
Gue bisa ngeliat ekspresi Dave yg bener2 gak terima kehadirat Laki-laki yg ada bersama Bundanya Dave kemarin.
"Bunda minta maaf, Bunda salah udah milih dia, Bunda minta maaf Dave,"
Gue gak bisa ngeliat ini, bener2 bkin gue pengen nangis,
"Bunda gk bakal bisa nerima Dave, Bunda taukan Dave bakalan sama Jimmy !"
damn !
Gue pengen pergi dari sini, gue gak mau denger apa yg bakal Bundanya Dave balas,
"Bunda tau, tapi....."
"Bun, Bunda selama ini kemana disaat Dave butuh Bunda ? Gak ada. Bunda pernah tau Dave pernah kecelakaan ? Gak pernah. Bunda tau masalah-masalah Dave selama ini ? gak tau. Bunda gak pernah tau dan Bunda gak pernah ada disaat itu, tapi, tapi Jimmy yg selalu ada Bun. Jimmy orang pertama yg bawa Dave waktu kecalakaan. Jimmy yg selalu nerima Dave disaat Bunda sama Ayah cerai. Bunda gak pernah tau kalau Jimmy juga kunci kebahagiaan Dave !"
dave.............
air matanya mengalir begitu saja. Begitu juga denganku. Sebegitukah perasaan Dave ke gue ? Kenangan dimana Dave menjadi brengsek mengiang diotakku. Gue tau saat itu, itu bukanlah Dave yg gue kenal. Gue ingat saat betapa lucunya tingkah kami ketika berlari jam 7.15 pagi tepat sekolah. Gue ingat gimana rasa cemburu gue ngeliat Dave ciuman sama Belinda dan juga member sabun colek yg gue lupa namanya. Tapi itu semua ?? Paid back sama rasa cinta Dave ke Gue.
Like what i said before, you will get what you want as hard what you fight it for.....
Gue gak sadar gue juga nangis, gue ngeliat Dave dan Bundanya yg saling berpeluk mesra membuat gue bner2 adem. Gue mencoba pergi untuk memberi space buat Bundanya dan juga Dave,
Beralih pergi menuju tempat favoritku disini. Ditebing tinggi mengarah kelaut lepas Jakarta. Tempat dimana gue ngerasain kedamaian yg seutuhnya. Ditempat ini untuk pertama kalinya gue ngerasa gue bakalan punya masa depan indah sama Dave, ditempat ini gue ngerasa cinta Dave terlalu kuat membuat kebencian itu tak ada rasanya lagi. Ditempat ini gue ngedenger Dave nembak gue berkali-kali dan gue tolak berkali-kali. Ditempat ini....
"Tempat ini juga tempat dimana Bunda akhirnya setuju sama hubungan kita...."
Dave tiba-tiba saja datang dari belakang seakan-akan membaca pikiranku.
"Maksud lo...."
"Bunda udah setuju kalau aku pacarin kamu," balasnyaX
Wait What ?? For real ??
"Gue gak percaya,"
"Gak percaya ?" Tanyanya menantang,
"Ga...."
Tiba-tiba saja Dave narik gue dan memberikan ciuman manis itu dibibir gue. Ciuman yg bener2 ngebuat gue terbang tinggi dilevel yg gak bisa gue pikirin. Gue bner2 nyaman dengan ciuman ini....
Ia melepas ciuman itu dan menunjukan kepadaku bahwa, Bundanya berada diteras Villa melihat kami berdua saling beradu mesra ngebuat gue blush seketika.
Kenapa ? Bundanya Dave malah terlihat senyum bahagia, dan gue suka akan itu.
In the end of the day semuanya benar. Tempat ini memang ajaib. Gak pernah ada masalah yang gak ada solusinya disini, dan gue udah buktiin itu.
dan juga, kesalahan terbesar yang pernah gue buat juga bisa jadi kesalahan terbaik yg pernah gue lakuin.
If you want it ? Take it.
Alhasil..... gue dan Dave akhirnya bisa sama-sama.
Sama-sama lulus dari SMA dan lanjutin perkuliahan kami masing-masing. Buat gue, Dave ngelarang keras gue buat berenti sekolah, karna Bundanya Dave udah jadiin Ibu aku buat usaha didekat rumahnya Dave. Dave Keterima di Trisakti dalam bidang Hukum Politik sedangkan gue keterima di UI bidang Psikologi, like what i dream for......Buat Achmad ? Dia ngelanjutin kuliahnya di ITB Bandung, karna Ibu dan Ayahnya juga pindah kesana. Belinda ? idk bout her no more.
Last but not least.... Fahri.
Fahri udah pergi buat lanjutin pendidikannya di Amerika. Terakhir ia memberikan pesan ke gue kalo gue bakalan jadi Psikolog yg hebat pas dia udah balik ke Indo.
dan akhirnya ?
LOVING YOUR OWN BESTFRIEND IS NOT BAD TOO 😂
- THE END -
hai everyone, finally we're meet at the last chapter. Gue baru sadar kalo udah sampe part 30 padahal gue niatnya cuman bikin 25 parts. Makasih buat semuanya yg udah tetap sabar nungguin update cerita ini. So gue punya ide buat lanjutin sekuel selanjutnya mengenai Fahri di Amerika ? Gimana pendapat kalian (?)
Kalo gitu see you in next story ❤ Komen momen mana yg paling kamu favoritin di cerita ini 👑
KAMU SEDANG MEMBACA
BESTFRIEND [BOYXBOY]
Romance[BOYXBOY] Story about the 'Bestfriend' relationship who becoming love ❤ #i'mnotgoodonsynopsis #BACA AJA LANGSUNG YAH SHAY Story : COMPLETED ##XOXO