Ntahlah

656 55 4
                                    

Banyak kurangnya, Ngawur lagi!!
______________________________________

Let's Read~~

Author POV

Sinb masih betah duduk ditepi sungai kecil yang ada ditaman itu, diam menerawang kedepan.
Ntah apa yang digelutkan Sinb dalam pikirannya seakan ia sedang menghadapi masa sulit.

" Cinta tak semudah itu diucapkan. Cinta itu sebenarnya menyakitkan, dan cinta itu tak pantas dirasa olehku"

Hanya itu yang dikeluarkan mulutnya, serasa lelah bermain dengan pikirannya direbahkan tubuhnya diatas rumput dan mulai memasuki alam mimpi.

Senja datang belum bisa membangunkan Sinb yang masih terlelap tanpa alas.

"Sinb bangun!! Lu kok tidur disini??" Tanya Yerin yang menemukan Sinb yang sedang terlelap.

"Sinb bangun " ucap Yerin mengoyangkan tubuh Sinb agar bangun.

"Hmm" gumam Sinb sedang mengumpulkan jiwanya.

"Kenapa lu bangunin gua, ganggu aja" ucap Sinb yang sudah sadar menghadap Yerin.

"Udah mau gelap lu masih tidur disini kesambet lu gimana??" Ucap Yerin marah.

"Gua gantuk banget, semalaman gua gak tidur" balas Sinb yang sekarang memandang sungai kecil didepannya.

"Lu begadang gara-gara tamu lu kemarin?" Tanya yerin membuat Sinb berdecih.

"Udah jangan dibahas" balas Sinb.

Yerin hanya menganguk, ia mengambil minuman yang ia beli tadi diberikannya pada Sinb, Sinb pun menerimanya.

"Hmm Sinb gua boleh nanya gak?"
Tanya Yerin agak ragu.

Sinb menoleh kearah Yerin dikerutkannya dahi miliknya, karna tak biasanya Yerin seperti itu.

"Hmm tanya aja" balas Sinb meneguk minuman yang diberikan Yerin tadi.

"Sejak kejadian dulu itu, apa sekarang lu suka sama seseorang gitu??" Tanya Yerin agak lama dan ragu-ragu.

Sinb terdiam mendengar pertanyaan Yerin sepertinya ia tak suka dengan pertanyaan itu.

"Lu kok nanya itu, lu jangan ingatin itu deh" ucap Sinb kesal.

"Ani, bukan gitu gua cuman pengen tau aja. Sejak tahun lalu lu gak pernah cerita tentang seseorang yang lu suka." Ucap yerin.

"Berhentilah Yerin, lu tau tak ada cinta yang mau gua harapkan lagi, jadi jangan bahas lagi"
Balas sinb dengan malas.

"Tapi kalau ada yang suka sama lu gimana?? Apa lu gak mau mengharapkan gitu" ucap Yerin menatap tajam kearah mata Sinb.

"Lu gak tau betapa menyakitkan kata Suka dan Cinta itu. Kalau orang itu suka ke gua, gua harapkan orang itu melupakannya." Jawab Sinb membalas tatapan yerin.

"Kalau orang itu gak mau gimana, apa lu mau menerima??" Tanya Yerin melepaskan pandangannya menghadap lampu jalan disebrang sungai.

"Gua gak peduli asalkan jangan salahkan gua kalau tuh orang sakit hati!! Udah balik aja males gua bahasnya" balas Sinb berdiri menjulurkan tangannya untuk membantu yerin, tapi Yerin tak menyambut tangan Sinb ia asik dengan pikirannya.

"Woii lu ngelamun lagi, cepet pulang malam nih lu nginep dirumah gua ya , ntar gua minta izin ke appa lu, cepat" ucap Sinb memyadarkan lamunan Yerin dan menarik tangan.

Yerin menurut kemauan Sinb.

"Kalau gua yang suka sama lu apa lu tetep gak mau" batin Yerin mengikuti dan memandang punggung Sinb.

[COMPLETE]Just IGNORE !?! (tomXjerry Line ♥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang